Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Olahraga · 29 Mar 2022 16:10 WIB

Liga Futsal Mayday, Tim Futsal PT. BSU Unggul 4-1 Atas KSBSI FC


 Tim S-PPP SPSI PT. BSU FC melawan Tim KSBSI FC di ajang liga Futsal Mayday 2022 Perbesar

Tim S-PPP SPSI PT. BSU FC melawan Tim KSBSI FC di ajang liga Futsal Mayday 2022

Kabarjambikito.com – Tim Futsal yang diturunkan oleh PT. Berkat Sawit Utama (BSU) tampil menggelegar dilapangan futsal Galego Kota Jambi, dalam ajang bergengsi Liga Futsal Ketupat Mayday 2022.

Tim S-PPP SPSI PT BSU FC untuk saat ini unggul menang telak atas tim Futsal KSBSI FC dengan skor 4-1, Ketua Serikat Pekerja PT BSU, Guntur Surwo yang juga sekretaris PC FS-PPP SPSI Kabupaten Batanghari menyebut untuk saat ini dirinya dan tim tetap belum berbangga diri atas kemenangan melawan KSBSI FC.

BACA LAINNYA  Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia 1-0

” Kami tetap istiqamah, karena pertandingan masih panjang, dan kami turut berterimakasih kepada PT. BSU yang sudah mensupport tim futsal kami ” Ujarnya.

Dalam sambutannya saat membuka Liga Futsal bergengsi tersebut, Kadisnakertrans Provinsi Jambi, Bahari berharap dengan ajang ini akan mempererat hubungan antar pekerja dan kegiatan ini merupakan untuk memperingati Hari Buruh Internasional.

“Dalam rangka memperingati hari buruh tahun 2022, kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan menjadi hari yang menyenangkan bagi buruh dengan mempererat kebersamaan dan kebhinekaan, Liga Futsal Nasional di Provinsi Jambi mulai dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2022 ” Ujarnya, Selasa (29/03/2022).

BACA LAINNYA  Disela Kesibukan, Pekerja Drainase Ini Sempatkan Main Futsal

Namun Sekda Provinsi Jambi, Sudirman menyampaikan beberapa point penting yang akan dilakukan pemerintah Provinsi Jambi untuk mensejahterakan pekerja atau buruh yang ada di Jambi.

Sekda Sudirman sangat mengapresiasi liga futsal yang diselenggarakan oleh Disnakertrans Provinsi Jambi itu, Sudirman menilai adanya liga ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dunia olahraga selama pandemi seperti saat ini.

BACA LAINNYA  Lawan Telaga Dewa, Tim KJK Berhasil Juara 3

” Pertama sekali pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi liga futsal ini, ini juga untuk membangun sportivitas, Pemprov Jambi juga berharap tumbuh semangat pasca pandemi, dan pemerintah terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan para buruh terkhusus di provinsi Jambi ” Kata Sudirman. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

7 Atlet Jambi Perkuat Indonesia di SEA Games XXXI/2021-Hanoi Vietnam

11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball

11 Mei 2022 - 08:56 WIB

KJK Berhasil Raih Juara 1 Lawan Rimba Dewa

19 April 2022 - 05:03 WIB

BSU FC Bertengger di Puncak Klasemen Group A, Bonus Bakal Cair

29 Maret 2022 - 16:15 WIB

Lawan Telaga Dewa, Tim KJK Berhasil Juara 3

25 Maret 2022 - 08:47 WIB

Tim Sepak Bola FSR Asal Kabupaten Batanghari Bubar, Penyebabnya Bikin Bingung

17 Maret 2022 - 12:43 WIB

Trending di Olahraga