Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Batanghari · 8 Des 2021 14:01 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021


 M. ZineDine Zidane salah seorang siswa asal SMA Negeri 7 Batanghari dinobatkan sebagai Bujang terfavorit pada ajang pemilihan Bujang Gadis tingkat Kabupaten Batanghari 2021. Perbesar

M. ZineDine Zidane salah seorang siswa asal SMA Negeri 7 Batanghari dinobatkan sebagai Bujang terfavorit pada ajang pemilihan Bujang Gadis tingkat Kabupaten Batanghari 2021.

Kabarjambikito.com – Setelah melewati tahapan demi tahapan akhirnya finalis pemilihan Bujang Gadis Batanghari diumumkan, Selasa (7/12/2021) malam.

Pada pemilihan Bujang Gadis yang digelar oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporapar). Kegiatan dilaksanakan sejak 3-7 Desember 2021 itu.

M. ZineDine Zidane salah seorang siswa asal SMA Negeri 7 Batanghari dinobatkan sebagai Bujang terfavorit pada ajang pemilihan Bujang Gadis tingkat Kabupaten Batanghari 2021.

BACA LAINNYA  Beri Contoh Yang Baik, Bupati Mashuri Berhenti Sejenak Saat Warga Bawa Jenazah

Putra kelahiran 2006 ini adalah putra terbaik kecamatan Marosebo Ulu yang merupakan putra ke-3 dari 4 bersaudara dari Junaidi dan Sionnimah.

Para pemenang pada ajang pemilihan Bujang Gadis tingkat Kabupaten Batanghari mendapat hadiah uang pembinaan, tropi dan piala dari Pemkab Batanghari.

Saat dikonfirmasi jurnalis Kabarjambikito.com, M. ZineDine Zidane mengakutidak menyangka bahwa dirinya yang harus terpilih menjadi bujang terfavorit Kabupaten Batanghari 2021.

“Sebelumnya saya tidak menyangka bisa jadi bujang favorite, bahkan masuk 15 besar saja udah kaget banget dan acaranya seru banget megah dan lumayan capek sih,” Ujar Zidane yang dinobatkan sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021.

BACA LAINNYA  Nongki di Cafe, Maulana Hadiri Temu Kangen Purna Tugas Kesehatan Jambi

Lanjutnya, Zidane juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membimbingnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada guru pendamping ibu Yuni Yarmanelis, S.Pd dan Bunga Haryati S.Sn yang sudah banyak menghabiskan waktu, tenaga dan materi. Tentu jasa mereka tak terlepas dari hasil yang saya rasakan saat ini,” yambahnya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Jembatan Timbang di Tembesi

Zidan berharap kedepannya agar bisa ikut bersinergi memajukan produk-produk UMKM di Kabupaten Batanghari.

“Saya berharap kedepannya nanti bisa ikut menjadi panitia dan memajukan pariwisata, budaya maupun produk UMKM di kabupaten tercinta ini. Dan tentunya ikut bersinergi memajukan kabupaten Batanghari,” Harap Zidane. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 2.358 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Meskipun Umurnya 300 Tahun, Rumah Tuo di Jangkat Masih Kokoh

25 Juni 2022 - 18:46 WIB

Patut Berbangga, Bakar Jaudah di Festival Pariwisata Jangkat Jambi Masuk Rekor Dunia

25 Juni 2022 - 14:16 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Trending di Batanghari