Firli Bahuri Rangkul Pers, Wujudkan Tujuan Indonesia JMSI Silaturahmi ke HIPMI Bahas HUT JMSI Ke2 di Kendari SulTeng Kepala SKK Migas Tinjau Sumur Eksplorasi Manpatu-1X Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat

Home / Politik

Minggu, 19 Desember 2021 - 11:49 WIB

Maju di Pileg 2024, Irwanto Mulai Silaturahmi Bersama Masyarakat

Irwanto kader PAN undang warga silaturahmi ke kediamanngya

Irwanto kader PAN undang warga silaturahmi ke kediamanngya

Kabarjambikito.com – Sejumlah masyarakat menghadiri undangan Irwanto di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Batanghari pada Sabtu (18/12/2021) malam Minggu.

Maksud ataupun tujuan Irwanto mengundang masyarakat, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga sekaligus memperkenalkan dirinya untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Selian tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda juga ikut hadir berbagai unsur elemen masyarakat pada acara tersebut.

Pada kesempatan itu Irwanto menyampaikan, sebenarnya dirinya baru belakangan ini mengenali dunia politik. Namun dukungan dan restu orang-orang tua lah yang membuat dirinya siap untuk maju di anggota DPRD Batanghari.

BACA LAINNYA  Peduli Sesama, DPW NasDem Jambi Beri Bantuan Ratusan Paket Sembako

“Politik ini baru bagi saya, tapi ini saran dari orang-orang tua, siapa lagi kalau bukan saya yang bisa maju untuk di Pileg 2024 mewakili suara masyarakat di kecamatan Marosebo Ulu ini ,” jelasnya.

BACA LAINNYA  NasDem Siap Birukan Tanjabbar, Riano Yakin Raih Kemenangan di 2024

Untuk itu, lanjut Irwanto yang sudah menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) minta dengan kerendahan hati seluruh masyarakat Simpang Sungai Rengas, umum di Kecamatan Marosebo Ulu untuk mengizinkan serta mendukung dirinya maju di DPRD Batanghari.

“Kalau bukan bapak-bapak dan saudara-saudara saya disini, siapa lagi yang mendukung saya. Saya maju mewakili suara bapak-bapak dan saudara-saudara untuk memperjuangkan Kecamatan Marosebo Ulu, ” harapnya.

Niat Irwanto untuk maju di Pileg 2024 mendapat repson dari masyarakat setempat. Seperti yang diungkapkan salah seorang tokoh Lembaga Adat setempat Pakwo Man. Ia siap mendukung Irwanto, karena dirinya juga sangat mengenali sosok Irwanto.

BACA LAINNYA  Laporan Tokoh Pemuda Bungo, Tekait Ketua DPRD Bungo Lagi Diproses

“Saya tau betul sepak terjang Irwanto ini, dari anak-anak sampai dewasa. Untuk itu kami yang tua-tua ini sangat mendukung sekali jika beliau mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Batanghari,” sebutnya.

(Edo)

Share :

Baca Juga

Politik

Tanggapi Pemecatan Pegawai KPK, Buya Syafii Sebut TWK Cuma Alasan yang Dicari-cari

Politik

Gubernur Al Haris: Kami Berharap KPPI Jambi Bisa Wdukasi Politik Bagi Kaum Perempuan

Politik

Gerindra Akan Evaluasi Ketua DPRD Bungo, Nazli : Terimakasih Atas Perhatiannya Kepada Kader Kami

Politik

Tuding Anies Pembohong, Pesan Fahri Hamzah ke Giring: Jangan Nangis Kalau Diserang Balik

Politik

Rokorda NasDem Tanjabbar Berlangsung Meriah Berbagi Kasih

Politik

Email hingga Telpon Seluler 19 Pegawai KPK yang Akan Diberhentikan Diretas, Novel: Makin Jelas Pihak yang Terlibat!

Politik

Muscab di Bungo, Fadhil Arief: Tidak Ada Lagi Dualisme di PPP

Politik

NasDem Siap Birukan Tanjabbar, Riano Yakin Raih Kemenangan di 2024