Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Politik · 19 Des 2021 11:49 WIB

Maju di Pileg 2024, Irwanto Mulai Silaturahmi Bersama Masyarakat


 Irwanto kader PAN undang warga silaturahmi ke kediamanngya Perbesar

Irwanto kader PAN undang warga silaturahmi ke kediamanngya

Kabarjambikito.com – Sejumlah masyarakat menghadiri undangan Irwanto di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Batanghari pada Sabtu (18/12/2021) malam Minggu.

Maksud ataupun tujuan Irwanto mengundang masyarakat, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga sekaligus memperkenalkan dirinya untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Selian tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda juga ikut hadir berbagai unsur elemen masyarakat pada acara tersebut.

Pada kesempatan itu Irwanto menyampaikan, sebenarnya dirinya baru belakangan ini mengenali dunia politik. Namun dukungan dan restu orang-orang tua lah yang membuat dirinya siap untuk maju di anggota DPRD Batanghari.

BACA LAINNYA  Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

“Politik ini baru bagi saya, tapi ini saran dari orang-orang tua, siapa lagi kalau bukan saya yang bisa maju untuk di Pileg 2024 mewakili suara masyarakat di kecamatan Marosebo Ulu ini ,” jelasnya.

BACA LAINNYA  Kapolres Merangin Ingatkan Anggotanya Jangan Pamer Harta dan Jaga Nama Baik Polri

Untuk itu, lanjut Irwanto yang sudah menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) minta dengan kerendahan hati seluruh masyarakat Simpang Sungai Rengas, umum di Kecamatan Marosebo Ulu untuk mengizinkan serta mendukung dirinya maju di DPRD Batanghari.

“Kalau bukan bapak-bapak dan saudara-saudara saya disini, siapa lagi yang mendukung saya. Saya maju mewakili suara bapak-bapak dan saudara-saudara untuk memperjuangkan Kecamatan Marosebo Ulu, ” harapnya.

Niat Irwanto untuk maju di Pileg 2024 mendapat repson dari masyarakat setempat. Seperti yang diungkapkan salah seorang tokoh Lembaga Adat setempat Pakwo Man. Ia siap mendukung Irwanto, karena dirinya juga sangat mengenali sosok Irwanto.

BACA LAINNYA  Warga di Gegerkan Penemuan Mayat Bayi Dibungkus Plastik

“Saya tau betul sepak terjang Irwanto ini, dari anak-anak sampai dewasa. Untuk itu kami yang tua-tua ini sangat mendukung sekali jika beliau mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Batanghari,” sebutnya.

(Edo)

Artikel ini telah dibaca 576 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

27 Juni 2022 - 17:39 WIB

Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam

24 Juni 2022 - 22:04 WIB

Surya Paloh Bertemu Sejumlah Ketua Umum Partai Politik, Pengamat Prediksi Tiga Poros Ini

23 Juni 2022 - 22:13 WIB

Pertemuan PKS-Nasdem, Syaikhu: Kita Banyak Persamaan

23 Juni 2022 - 18:05 WIB

MaulanaJadi Bintang Pada Rakernas NasDem 2022

18 Juni 2022 - 10:52 WIB

Demokrat: Biar Menteri Diganti Berulang Kali, Kalau Sibuk Kampanye Tidak Akan Membaik

17 Juni 2022 - 08:07 WIB

Trending di Nasional