Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Peristiwa · 26 Mar 2022 03:33 WIB

Maju Terus Pantang Mundur, Ratusan Mahasiswa Akan Kembali Aksi di Jambi


 Maju Terus Pantang Mundur, Ratusan Mahasiswa Akan Kembali Aksi di Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com — Ratusan Aliansi Mahasiswa kembali gelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Provinsi dan Kantor Gubernur Jilid ll, pada Kamis (24/03/2022) kemarin.

Seruan aksi kejayaan rakyat Jambi memanggil itu menuntut beberapa permasalahan yang tengah ada di Provinsi Jambi, pertama para mahasiswa menuntut ketersediaan dan stabilitas harga minyak goreng di Jambi.

Kedua menuntut pemerataan pembangunan dan pengentasan kemiskinan di daerah terisolir, dan yang ketiga mereka turut menolak Pertambangan Tanpa Izin (PETI) yang ada di Jambi.

BACA LAINNYA  Di Batanghari Oknum Mahasiswa KKN Jadi Viral, Disisi Lain Tim Gubuk Nenas UNJA Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Dua point terakhir pemuda-pemudi beralmamater itu juga menuntut implementasi program Jambi Mantap 2021-2024 jebolan Gubenur Jambi, Al-Haris, tidak hanya itu aktualisasi penanganan kesehatan dan kesejahteraan juga menjadi atensi para aliansi mahasiswa Jambi itu.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi: Satpam Perpanjangan Tangan Polri Wujudkan Situasi Keamanan

Koordinator Umum, Insanur Rohman menyebut aksi jilid ll kali ini merupakan buntut dari aksi sebelumnya, dimana para mahasiswa akan terus mengawal apa yang mereka tuntut.

” Dan Kami tetap mengawal persoalan ini sampai tuntas, mungkin juga selain aksi jalanan kami akan melakukan aksi media dengan meramaikan tagar persoalan jambi sampai ketingkat Nasional ” Katanya, Jum’at (25/03/2022).

BACA LAINNYA  Kecelakaan di Mersam, Vixion VS Fortuner

Namun pernyataan menegangkan kembali di cetuskan oleh Insanur Rohman, dirinya menyebut pihak mahasiswa akan terus mengawal apa yang mereka tuntut hingga di penuhi oleh Pemangku dan Pembuat Kebijakan di Provinsi Jambi.

“Senin lagi, Dengan Rangka tuntuntan yang sama karena memang kami dari mahasiswa serius mengawal perihal ini ” Katanya Jum’at (25/03/2022) malam. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sadis!! Warga Marosebo Ulu, Batanghari Ditemukan Dengan Leher di Gorok

13 Mei 2022 - 06:24 WIB

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Antar Istri ke Kota Jambi, Pulangnya Rumah di Bobol Maling

30 April 2022 - 15:24 WIB

Mahasiswi FKIP Universitas Jambi Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kos

28 April 2022 - 08:33 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Mengindap Penyakit Stroke, Warga Bajubang Laut Terabaikan, Ini Kata Kades

21 April 2022 - 12:29 WIB

Trending di Peristiwa