Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

Home / Batanghari / Kabar Daerah

Jumat, 17 Desember 2021 - 09:10 WIB

Mantap!! Kades Termuda dan Masih Lajang di Batanghari Siap Bangun Desa Tebing Tinggi

Lucky Wijaya, SH Kades termuda di Kabupaten Batanghari

Lucky Wijaya, SH Kades termuda di Kabupaten Batanghari

Kabarjambikito.com – Acara pelantikan Kades yang digelar di Ruang Pola Besar Kantor Bupati Batanghari yang dilantik oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief cukup menjadi sorotan masyarakat Batanghari. Karena hal ini akqn menjadi catatan sejarah di Bumi Serentak Bak Regam pelantikan secara serentak dengan jumlah besar sebanyak 59 Kepala Desa.

Tidak hanya masyarakat, tapi para awak media pun yang sejak pagi menunggu acara tersebut juga manfaatkan untuk merilis berita yang menarik.

Pantauan Kabarjambikito.com, dari 59 Kades tersebut ada 2 orang perempuan yang ikut dalam pelantikan itu. Yang lebih menarik dan jadi sorotan para jurnalis, ada sosok Kades termuda juga ikut dalam pelantikan tersebut.

BACA LAINNYA  Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja Tinjau Jalur 2 Batubara, dan Cek Kesehatan Sopir

Lucky Wijaya, SH, dia merupakan Kades termuda yang ikut Pilkades tahun ini. Lucky Wijaya baru saja menyelesaikan program studi S1 yang juga aktif kerja di kantor DPRD Batanghari.

Sosok Kades muda asal Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung ini begitu punya semangat tinggi untuk membangun desanya.

Menariknya lagi, pria yang masih berumur 27 tahun ini akan mengakhiri masa lajangnya di awal tahun 2022 ini.

” InsyaAllah kalau tidak ada halangan saya akan menikah awal tahun 2022 ini, mohon doanya agar berjalan lancar, ” ungkapnya, Kamis (16/12/2021) usai pelantikan.

Sama dengan para Kades lainnya, pemuda kelahiran 11 Maret 1994 ini mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

BACA LAINNYA  Mulianya Hati Dokter Ini, Dia Buat Program " Membayar Seikhlasnya"

“Alhamdulillah dengan amanah yang telah diberikan kepada saya ini, saya akan berjuang menjalakannya dengan baik dan maksimal. Inilah saatnya berkarya, berkerja dan bersinergi mewujudkan desa tebing tinggi yang MUDA (Maju Unggul Damai Adil dan Berkualitas), serta mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam mengambil keputusan,” sebutnya.

Terlihat, usai pelantikan ia sangat merasa gembira dan tampak wajahnya bersemangat untuk segera membangun desa kelahirannya

“Yang pastinya saya merasa bahagia ketika orang tua tersenyum melihat saya saat ini, apalagi ketika saya resmi dilantik menjadi kepala desa tebing tinggi,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Hearing Bersama PT. PLN, Bupati Tanjabbar Minta Perbaikan Birokrasi PLN ULP Kualatungkal

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk move on, sekarang tidak ada lagi tim 1,2,3,4 dan 5. sekarang sudah saatnya kita-kita memikirkan bagaimana memajukan desanya.

“Yang sudah baik kita tingkatkan, yang belum ada kita adakan. Kepada seluruh kaula muda di seluruh indonesia, khususnya di Batanghari, dan umumnya di provinsi Jambi mari sudah saatnya kita buktikan bahwa yang muda mampu untuk melaksanaakan dan mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat saat ini, di zaman digitalisasi ini gunakan media sosial sebagai media penyampai informasi yang baik dan berguna untuk orang banyak,” tutupnya. (Edo)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Ekonomi

Khawatir Sembako Naik Jelang Nataru, Gubernur Al Haris Sidak ke Pasar Tradisional Angso Duo

Bungo

Ribuan KK di Bungo Terdampak Banjir

Batanghari

Terkait Sembako Doorprize Untuk Masyarakat Vaksinasi, Ini Penjelasan Kapolsek Mersam

Batanghari

Usai Beri Kata Sambutan, Sekda Batanghari Langsung Nyebur ke Sungai

Kabar Daerah

Hari Batik Nasional, Umy Dhilah Sadat : Ingin Batik Khas Tanjabbar Dikenal Luas

Kabar Daerah

Sudah 3 Warga Jadi Korban Harimau, Petugas BKSDA Provinsi Jambi Pasang Kamera dan Perangkap

Kabar Daerah

Hari Sumpah Pemuda, Polres Tebo Gratiskan Pembuat SIM C Untuk Peserta Vaksinasi