Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Home / Kota Jambi

Sabtu, 11 September 2021 - 15:07 WIB

Maulana Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Pulau Pandan, Warga: Terimakasih Pak

Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM Sabtu (11/09/2021) siang meluangkan waktu untuk menjenguk sekaligus beri bantuan kepada  warga RT 27 dan 38 Pulau Pandan, Kelurahan Legok

Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM Sabtu (11/09/2021) siang meluangkan waktu untuk menjenguk sekaligus beri bantuan kepada warga RT 27 dan 38 Pulau Pandan, Kelurahan Legok

Kabarjambikito.com— Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM Sabtu (11/09/2021) siang meluangkan waktu untuk menjenguk warga RT 27 dan 38 Pulau Pandan, Kelurahan Legok yang menjadi korban kebakaran pada Kamis, (09/09/2021) sore.

Bersama Dinas Sosial Kota Jambi, Wawako Maulana menyerahkan bantuan untuk 5 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran hebat yang melahap rumah mereka.

BACA LAINNYA  Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo

“Saya atas nama Pemerintah kota Jambi, kami turut berbelasungkawa dan kami juga merasakan duka, kami mengajak kita semua untuk peduli kepada sesama, saya hadir untuk memberikan bantuan tanggap darurat bersama Dinas Sosial Kota Jambi , karena saya sudah mengecek habis semuanya” ujar Wawako Maulana, Sabtu (11/09/2021).

BACA LAINNYA  Wawako Maulana Ajak Komda Lansia Jambi Jalan-jalan ke Kerinci

Kabar baikpun di ucapankan orang nomor dua di kota Jambi itu, dimana bantuan sebesar Rp 25 juta rupiah akan diberikan kepada korban yang rumahnya hancur terbakar.

“Tiga rumah rusak berat, ada 3 rumah rusak berat dan akan kami berikan bantuan 25 juta untuk 3 rumah, dan 1 rumah rusak ringan dan akan kami hitung nantinya akan kami berikan bantuan juga” Sebut Maulana.

BACA LAINNYA  Begini Kronologi Kecelakaan di Mendalo Yang Menewaskan Seorang Mahasiswa UIN STS Jambi

Kendati demikian Wawako Jambi juga mengingatkan kepada warga kota Jambi untuk berkala mengecek instalasi rumah agar hal yang tidak di inginkan terjadi.

“Mulai sekarang kita cek instalasi rumah kita kedepannya karena terlalu lama nanti di makan tikus” Pungkasnya. (Ade)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Nongki di Cafe, Maulana Hadiri Temu Kangen Purna Tugas Kesehatan Jambi

Kota Jambi

Seragam Putih Abu-abu Antusias Suntik Vaksin di Jambi

Kota Jambi

Hamdy Putra Sulung Wawako Maulana Berhasil Lolos di Kampus Bisnis Paling Bergengsi di Asia

Kota Jambi

Akankah Penghina Warga Jambi di Proses Hukum ?

Kabar Daerah

Suara Bulat Nyatakan Sikap Untuk Panglima Adri Terus Pimpin MPW Pemuda Pancasila Jambi

Kota Jambi

Check In Hotel, Belanja, dan Makan di Restoran di Kota Jambi Harus Tunjukan Sertifikat Vaksin-19

Kota Jambi

Kota Jambi Pertama di Indonesia Dengan Capai Vaksinasi 77,92 persen

Kabar Daerah

PS Kota Bikin Maulana Sumringah, Bonus Kemenangan Langsung Cair