Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Kota Jambi

Sabtu, 11 September 2021 - 15:07 WIB

Maulana Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Pulau Pandan, Warga: Terimakasih Pak

Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM Sabtu (11/09/2021) siang meluangkan waktu untuk menjenguk sekaligus beri bantuan kepada  warga RT 27 dan 38 Pulau Pandan, Kelurahan Legok

Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM Sabtu (11/09/2021) siang meluangkan waktu untuk menjenguk sekaligus beri bantuan kepada warga RT 27 dan 38 Pulau Pandan, Kelurahan Legok

Kabarjambikito.com— Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM Sabtu (11/09/2021) siang meluangkan waktu untuk menjenguk warga RT 27 dan 38 Pulau Pandan, Kelurahan Legok yang menjadi korban kebakaran pada Kamis, (09/09/2021) sore.

Bersama Dinas Sosial Kota Jambi, Wawako Maulana menyerahkan bantuan untuk 5 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran hebat yang melahap rumah mereka.

BACA LAINNYA  Maulana Sebut Kota Jambi Baru 53% Untuk Mencapai Healt Imunity, Suparyono : Jangan Takut Vaksin

“Saya atas nama Pemerintah kota Jambi, kami turut berbelasungkawa dan kami juga merasakan duka, kami mengajak kita semua untuk peduli kepada sesama, saya hadir untuk memberikan bantuan tanggap darurat bersama Dinas Sosial Kota Jambi , karena saya sudah mengecek habis semuanya” ujar Wawako Maulana, Sabtu (11/09/2021).

BACA LAINNYA  Serahkan Sembako dan Beasiswa, Masyarakat: Terimakasih Pak Wawako Maulana

Kabar baikpun di ucapankan orang nomor dua di kota Jambi itu, dimana bantuan sebesar Rp 25 juta rupiah akan diberikan kepada korban yang rumahnya hancur terbakar.

“Tiga rumah rusak berat, ada 3 rumah rusak berat dan akan kami berikan bantuan 25 juta untuk 3 rumah, dan 1 rumah rusak ringan dan akan kami hitung nantinya akan kami berikan bantuan juga” Sebut Maulana.

BACA LAINNYA  Panglima TNI Nilai Pengetatan PPKM Level 4 Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 di Jambi

Kendati demikian Wawako Jambi juga mengingatkan kepada warga kota Jambi untuk berkala mengecek instalasi rumah agar hal yang tidak di inginkan terjadi.

“Mulai sekarang kita cek instalasi rumah kita kedepannya karena terlalu lama nanti di makan tikus” Pungkasnya. (Ade)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Seragam Putih Abu-abu Antusias Suntik Vaksin di Jambi

Ekonomi

Harga Ayam Potong Merangkak Naik Ditengah PPKM Kota Jambi

Kota Jambi

Penyekatan Kota Jambi Dihentikan, Nikah dan Resepsi Diperbolehkan

Kota Jambi

Hari Ini Pemkot Jambi Putuskan Kelanjutan PPKM

Kota Jambi

Lepas Relawan Pandemi Pemuda Pancasila, Panglima Adri dan Wawako Maulana Terlihat Mesra

Kota Jambi

Hamdy Putra Sulung Wawako Maulana Berhasil Lolos di Kampus Bisnis Paling Bergengsi di Asia

Kota Jambi

Serahkan Sembako dan Beasiswa, Masyarakat: Terimakasih Pak Wawako Maulana

Kota Jambi

Wawako Maulana Gaungkan Semangat Berbagi Untuk Sesama di Tengah PPKM