Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 19 Des 2021 12:09 WIB

Maulana Pimpin Dewan Pakar Alumni Korps Hijau Hitam


 Wakil Walikota Jambi, Dr dr Maulana,MKM Perbesar

Wakil Walikota Jambi, Dr dr Maulana,MKM

Kabarjambikito.com – Ketua Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Jambi Dr. dr. Maulana, MKM

Sabtu (18/12/2021) malam resmi menyerahkan amanah yang dipercayakan padanya kepada Bupati Bungo H. Mashuri, SP,.ME sebagai Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi (18/12/2021). yang baru periode 2021 – 2026.

Pelantikan Pengurus Alumni Korps Hijau Hitam ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, dihadiri Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, MH, Sekretaris Majelis Nasional KAHMI Manimbang Kahariady, Ketua MN KAHMI Zulkifli, Ketua MW Provinsi Jambi Demisioner Dr. dr. H. Maulana, MKM, Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi terpilih Mashuri, SP, ME dan ratusan pengurus KAHMI dan Forhati Jambi.

BACA LAINNYA  Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres : Buktikan Kecintaan Kita Kepada Nabi SAW

Maulana sendiri dalam kepengurusan KAHMI periode 2021 – 2026 dipercaya sebagai Ketua Majelis Pakar MW Provinsi Jambi mendampingi kepengurusan MW KAHMI yang baru dilantik.

BACA LAINNYA  Tegas !!!  Tokoh Pemuda Bungo Minta Ketua DPP Gerindra Pecat Ketua DPRD Bungo

Dalam sambutannya, Maulana menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada ketua beserta jajaran KAHMI dan FORHATI Masa Bakti 2021-2026.

Dirinya berharap para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta mampu menjaga dan merawat organisasi semakin besar, solid serta berintegritas, sehingga kedepannya dapat menjadi lembaga yang selalu berkonstribusi secara nyata dalam membangun umat, bangsa, negara dan Provinsi Jambi yang mantap.

BACA LAINNYA  Tuntut Hak Konsumen, LPKNI Disambut Hangat Oleh BM Maybank Finance Jambi

“KAHMI dan FORHATI yang notabenenya diisi oleh intelektual muda islam, harus tampil sebagai perekat kebhinekaan, kemajemukan yang ada di negara kesatuan ini, harus kita terima sebagai sebuah kenyataan, yang disertai dengan sikap yang positif. Dapat berbaur dengan menyerap berbagai aspirasi masyarakat serta tanggap terhadap perkembangan kehidupan agama dan sosial masyarakat agar bisa berjalan searah dalam satu tujuan pembangunan daerah,” tandasnya.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN

27 Juni 2022 - 21:07 WIB

Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB RI Acungkan Jempol Untuk Bea Cukai Jambi

20 Juni 2022 - 19:38 WIB

Pelayanan Publik Resmi Beroperasi, Fasha : Jika Ada Pungli Foto dan Laporkan

20 Juni 2022 - 13:22 WIB

Perjuangkan Keuangan Daerah,  Manifestasi Maulana Untuk Memperjuangkan Kemakmuran  Rakyat

20 Juni 2022 - 08:13 WIB

Hadiri Acara BKPRMI, Maulana Berantas Buta Aksara Al-Qur’an

18 Juni 2022 - 10:54 WIB

Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga

12 Juni 2022 - 09:22 WIB

Trending di Kota Jambi