Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Kabar Daerah / Kota Jambi

Minggu, 19 Desember 2021 - 12:09 WIB

Maulana Pimpin Dewan Pakar Alumni Korps Hijau Hitam

Wakil Walikota Jambi, Dr dr Maulana,MKM

Wakil Walikota Jambi, Dr dr Maulana,MKM

Kabarjambikito.com – Ketua Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Jambi Dr. dr. Maulana, MKM

Sabtu (18/12/2021) malam resmi menyerahkan amanah yang dipercayakan padanya kepada Bupati Bungo H. Mashuri, SP,.ME sebagai Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi (18/12/2021). yang baru periode 2021 – 2026.

Pelantikan Pengurus Alumni Korps Hijau Hitam ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, dihadiri Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S.Sos, MH, Sekretaris Majelis Nasional KAHMI Manimbang Kahariady, Ketua MN KAHMI Zulkifli, Ketua MW Provinsi Jambi Demisioner Dr. dr. H. Maulana, MKM, Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi terpilih Mashuri, SP, ME dan ratusan pengurus KAHMI dan Forhati Jambi.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Ultimatum Pengusaha, dan Sopir Angkutan Batubara

Maulana sendiri dalam kepengurusan KAHMI periode 2021 – 2026 dipercaya sebagai Ketua Majelis Pakar MW Provinsi Jambi mendampingi kepengurusan MW KAHMI yang baru dilantik.

BACA LAINNYA  Polisi Berhasil Ungkap Modus Baru Angkutan Illegal Drilling Gunakan Mobil Tanki Air

Dalam sambutannya, Maulana menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada ketua beserta jajaran KAHMI dan FORHATI Masa Bakti 2021-2026.

Dirinya berharap para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta mampu menjaga dan merawat organisasi semakin besar, solid serta berintegritas, sehingga kedepannya dapat menjadi lembaga yang selalu berkonstribusi secara nyata dalam membangun umat, bangsa, negara dan Provinsi Jambi yang mantap.

BACA LAINNYA  Tuding Kabid Tak Mampu Kerja, Kabid PKS: Biar Masyarakat yang Menilai

“KAHMI dan FORHATI yang notabenenya diisi oleh intelektual muda islam, harus tampil sebagai perekat kebhinekaan, kemajemukan yang ada di negara kesatuan ini, harus kita terima sebagai sebuah kenyataan, yang disertai dengan sikap yang positif. Dapat berbaur dengan menyerap berbagai aspirasi masyarakat serta tanggap terhadap perkembangan kehidupan agama dan sosial masyarakat agar bisa berjalan searah dalam satu tujuan pembangunan daerah,” tandasnya.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Warsi : Konflik Warga SAD dengan Perusahaan Dilihat Akar Persoalan

Batanghari

Sekda Batanghari Buka Sosialisasi Bank 9 Jambi Bagi PNS Memasuki Masa Depan

Batanghari

Berikan Bantuan Stimulus UMKM, Fadhil Arief: Pergunakan Sebaik Mungkin

Batanghari

Produksi Petani Alami Peningkatan, Pemkab Batanghari Bakal Tambah Petugas Penyuluhan

Kabar Daerah

Warga Desa Sungai Paur Serahkan 2 Pucuk Senpi ke Polsek Merlung

Batanghari

Kukuhkan Pengurus PPDI, Fadhil Arief: Kades Terpilih Boleh Mutasi, Rotasi dan Demosi

Provinsi Jambi

Rotasi di Jajaran Polda Jambi, Kapolres Batanghari Ikut Diganti

Tanjabbar

Peringati Hari Polwan Potong Tumpeng, Ini Pesan Kapolres Tanjabbar