Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Kota Jambi

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:54 WIB

Maulana Sebut Kota Jambi Baru 53% Untuk Mencapai Healt Imunity, Suparyono : Jangan Takut Vaksin

Kabarjambikito.com — Untuk Mencapai Healt Imunity Kota Jambi, Panguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi dan Forum RT Kecamatan Kota Baru adakan vaksinasi masal, sedikitnya ratusan warga berduyun-duyun datang ke lokasi vaksin yang di selenggarakan di markas besar Pujakesuma di RT 49 Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Ketua Umum Pujakesuma, H. Suparyono mengatakan kepada awak media bahwa jangan takut melaksanakan vaksin karena vaksin ini Aman.

” Jangan takut untuk divaksin, vaksin itu aman, jangan termakan hoax yang beredar ” Ungkapnya kepada awak media, Selasa, (31/08/2021)

BACA LAINNYA  Menkum HAM Minta Pejabat Imigrasi Tertangkap Nyabu Disanksi Berat!

Selain itu orang yang kerap di sapa Pak Haji itu turut menjelaskan untuk mencegah terjadinya kerumunan pihak panitia pelaksana membagi waktu bagi perserta vaksinasi menjadi 3 bagian saat mendaftarkan diri hingga pelaksaannya.

” Untuk teknis kita bagi menjadi tiga bagian selain jam pelaksanaan ada warna di form pendaftaran jadi untuk tahap pertama warna merah, yang warna biru tidak di perbolehkan masuk sebelum warna merah selesai ” Ujar Pak Haji

BACA LAINNYA  SKK Migas Resmikan Fabrikasi 2 Proyek Migas

Sementara itu terpisah Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM yang turun hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di RT 49 Kasamba mengatakan Kota Jambi saat ini baru mencapai 53 persen dari keseluruhan total warga Kota Jambi.

” Untuk saat ini baru mencapai 53 %, sementara standar WHO itu diangka 70% ” sebutnya kepada awak media.

Disamping itu Sutan Adil Hendra Anggota DPR RI yang memiliki peran penting terlaksananya vaksinasi massal bersama Panguyuban Pujakesuma dan Forum RT Kecamatan Kota Baru itu akan terus berjuang untuk melindungi masyarakat Jambi di masa pandemi ini

BACA LAINNYA  Usai Cek Pos Terpadu Penyekatan, Kapolda Jambi Silaturahmi Dengan Warga SAD

” Saya merasa sakit jika rakyat saya sakit, saya akan terus berjuang untuk melindungi rakyat saya ” sebutnya.

Kendati hingga berita ini dimuat diketahui vaksinasi masal tersebut masih dilaksanakan dan kedepan Panguyuban Pujakesuma akan kembali vaksinasi masal kedua di tempat yang sama. (Ade)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Maulana Dukung Kontes Channa Fish Sumatera

Kabar Daerah

Tuntut Hak Konsumen, LPKNI Disambut Hangat Oleh BM Maybank Finance Jambi

Kabar Daerah

Adakan HUT LPKNI, Yang Keluar Rekomendasi Izin Kegiatan Lomba Senam

Kabar Daerah

Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Akan Tindak Tegas Kendaraan Over Loading

Kabar Daerah

PS Kota Bikin Maulana Sumringah, Bonus Kemenangan Langsung Cair

Kota Jambi

Tidak Ada Drainase Jalan, Ruko DPP LPKNI Nyaris Kebanjiran

Kota Jambi

Wawako Maulana Gaungkan Semangat Berbagi Untuk Sesama di Tengah PPKM

Kabar Daerah

Wawako Maulana Peringati Maulid Bersama Ratusan Guru dan Kepala Sekolah.