Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Kota Jambi

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:54 WIB

Maulana Sebut Kota Jambi Baru 53% Untuk Mencapai Healt Imunity, Suparyono : Jangan Takut Vaksin

Kabarjambikito.com — Untuk Mencapai Healt Imunity Kota Jambi, Panguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi dan Forum RT Kecamatan Kota Baru adakan vaksinasi masal, sedikitnya ratusan warga berduyun-duyun datang ke lokasi vaksin yang di selenggarakan di markas besar Pujakesuma di RT 49 Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Ketua Umum Pujakesuma, H. Suparyono mengatakan kepada awak media bahwa jangan takut melaksanakan vaksin karena vaksin ini Aman.

” Jangan takut untuk divaksin, vaksin itu aman, jangan termakan hoax yang beredar ” Ungkapnya kepada awak media, Selasa, (31/08/2021)

BACA LAINNYA  Pemkot Jambi Gelar Rapat Bersama Forkompinda Bahas PPKM, Ini Hasilnya

Selain itu orang yang kerap di sapa Pak Haji itu turut menjelaskan untuk mencegah terjadinya kerumunan pihak panitia pelaksana membagi waktu bagi perserta vaksinasi menjadi 3 bagian saat mendaftarkan diri hingga pelaksaannya.

” Untuk teknis kita bagi menjadi tiga bagian selain jam pelaksanaan ada warna di form pendaftaran jadi untuk tahap pertama warna merah, yang warna biru tidak di perbolehkan masuk sebelum warna merah selesai ” Ujar Pak Haji

BACA LAINNYA  Wawako Maulana Apresiasi Peserta Asal Jambi Yang Lolos Ke Final Kihajar STEM 2021

Sementara itu terpisah Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM yang turun hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di RT 49 Kasamba mengatakan Kota Jambi saat ini baru mencapai 53 persen dari keseluruhan total warga Kota Jambi.

” Untuk saat ini baru mencapai 53 %, sementara standar WHO itu diangka 70% ” sebutnya kepada awak media.

Disamping itu Sutan Adil Hendra Anggota DPR RI yang memiliki peran penting terlaksananya vaksinasi massal bersama Panguyuban Pujakesuma dan Forum RT Kecamatan Kota Baru itu akan terus berjuang untuk melindungi masyarakat Jambi di masa pandemi ini

BACA LAINNYA  Nginap di Hotel Pakai Sertifikat Vaksin, Ini Kata GM Luminor Hotel Jambi

” Saya merasa sakit jika rakyat saya sakit, saya akan terus berjuang untuk melindungi rakyat saya ” sebutnya.

Kendati hingga berita ini dimuat diketahui vaksinasi masal tersebut masih dilaksanakan dan kedepan Panguyuban Pujakesuma akan kembali vaksinasi masal kedua di tempat yang sama. (Ade)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Fasha : Pembatasan Aktivitas Masyarakat Terus Berlangsung Tanpa Penyekatan

Kota Jambi

Kota Jambi Pertama di Indonesia Dengan Capai Vaksinasi 77,92 persen

Ekonomi

Harga Ayam Potong Merangkak Naik Ditengah PPKM Kota Jambi

Kota Jambi

Terkait Eksekusi Leasing, Ini Penjelasan Ketua Umum LPKNI

Kota Jambi

Serahkan Sembako dan Beasiswa, Masyarakat: Terimakasih Pak Wawako Maulana

Kota Jambi

Nginap di Hotel Pakai Sertifikat Vaksin, Ini Kata GM Luminor Hotel Jambi

Kota Jambi

Akankah Penghina Warga Jambi di Proses Hukum ?

Kota Jambi

Nenek Tinggal Sebatangkara Terharu Saat Kedatangan Oleh Ketua MPW-PP