Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Hukrim · 26 Okt 2021 07:38 WIB

Melawan Saat Ditangkap, Eksekutor Geng Motor Dihadiahkan Timah Panas


 Pelaku di kursi roda kena tembak karena melawan petugas kepolisian Perbesar

Pelaku di kursi roda kena tembak karena melawan petugas kepolisian

Kabarjambikito.com – Karena melawan petugas kepolisian saat ditangkap, Luis (21) yang merupakan seorang laki-laki warga asal Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi terpaksa di hadiahkan timah panas.

Apapun ditangkapnya Luis karena melakukan aksi kejahatan begal, dan jadi eksekutor genk motor yang kerap kali meresahkan. Untuk aksi begal motor sudah sebanyak delapan kali dilakukan Luis.

Ketika pada saat memancarkan aksinya, Luis mencari korban di tengah jalan raya yang turut dibantu para rekannya yang masih pelajar dibawah umur.

BACA LAINNYA  Al Haris Minta Kadis PUPR Standby Handphone Agar Mudah Berkomunikasi

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengungkapkan, saat ini pihaknya telah menangkap sebanyak sepuluh pelaku pembegalan geng motor yang telah ditetapkan jadi tersangka.

“Kita telah menangkap pelaku, dan tetapkan jadi tersangka, namun kita terus memeriksa secara intensif di Polresta Jambi,” sebutnya.

Lebih jauh Eko memaparkan, dari aksi yang dilakukan oleh pelaku. Pelaku sering melancarkan aksinya pada malam hari. Pelaku juga tidak segan-segan melukai korban jika korban melawan.

” Geng motor ini punya kelompok, saat memancarkan aksinya, pelaku mengunakan celurit. Dan pelaku meminta secara paksa barang milik korban, seperti HP dengan cara mengancam dengan celurit. Setelah itu pelaku langsung kabur” ujarnya.

BACA LAINNYA  Berkolaborasi Dengan Dinkes Batanghari, BIN Sasar Vaksinasi ke Santri dan Pelajar

Eko mengatakan, pelaku sepuluh orang ditangkap, ada yang masih pelajar dan ada juga tidak sekolah dintaranya PI, TA, LP dan EY, HS, FP dan MP dan AB sedangkan yang dewasa Luis 21 tahun, dan Muhammad Derry 18 tahun.

“Kalau eksekutor pelaku bernama Luis dan mengaku sudah 8 kali melakukan pembacokan terhadap para korban di jalan raya,” terangnya.

BACA LAINNYA  Mata Alami Kebutaan Karena di Keroyokan Oknum Security PT APL, Lapor ke Polisi, Tapi...

Tidak sampai disitu, pihak Polresta Jambi akan terus memburu para pelaku geng motor sampai membegal para korban di Jambi dan ia berpesan kepada masyarakat khususnya orang tua kandung pelajar agar selalu memperhatikan anak kandung sambil mengajari yang baik siapa tidak bergaul bebas.

“Atas perbuatan tiga pelaku dewasa terancam 9 tahun penjara sedangkan 7 pelaku dibawah umur masih dalam proses lebih lanjut,” terangnya.

Artikel ini telah dibaca 668 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

9 Mei 2022 - 06:40 WIB

Trending di Hukrim