Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Olahraga · 11 Mei 2022 08:56 WIB

Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball


 Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball Perbesar

Kabarjambikito.com – Kejuaraan bola voli KABARJAMBIKITO.COM (KJK CUP )tahun 2022 antar RW Se-Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu resmi dibuka, Selasa (10/5/2022) Sore.

Turnamen bola voli putra dan putri yang diselenggarakan media online kabarjambikito.com (KJK) ini dalam rangka memeriahkan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ketua panitia, Edo Sarbai mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta pada turnamen bola voli KJK CUP ini dan panitia yang sudah berkorban tenaga maupun waktu untuk menyelenggarakan acara tersebut.

BACA LAINNYA  Belasan Pejabat Struktural Tanjab Barat Dilantik Wabup Hairan

“Terimakasih kepada semuanya baik donatur yang sudah mensponsori kegiatan ini dan juga panitia, jujur saya sangat bangga dengan kekompakan seluruh keluarga besar KJK SQUAD yang mana pada hari ini, dapat menyelenggarakan turnamen bola voli antar RW Se-Kelurahan Simpang Sungai Rengas,” Ujar Edo Sarbai.

Pria yang merupakan mahasiswa hukum UNJA tersebut berujar, dengan adanya turnamen ini di harapkan kita semua dapat meningkatkan jalinan silaturahim antar pemain dan meningkatkan antusias masyarakat untuk berolahraga khususnya pada cabang oalahraga bola voli.

BACA LAINNYA  Catut Nama Ketua DPC PKB Tanjabbar, Diduga Modus Penipuan Via WhatsApp

“Dan tak bisa kita pungkiri bahwasanya akan timbul pemain-pemain baru yang professional di daerah kita ini dan dapat berlaga pada turnamen-turnamen besar baik di tingkat RW ini hingga sampai di kancah skala internasional,” Sebutnya.

Dirinya menambahkan, jika kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

BACA LAINNYA  Liga Futsal Mayday, Tim Futsal PT. BSU Unggul 4-1 Atas KSBSI FC

“Insyaallah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, tidak hanya di bidang olahraga saja, tetapi kedepannya saya juga akan mengadakan kegiatan dibidang keagamaan dan lainnya,” Tutupnya.

Perlu diketahui bahwa, turnamen “KJK CUP” ini di ikuti oleh 6 RW dikelurahan simpang sungai rengas dan yang di lebur menjadi 10 club putra dan 9 club putri untuk mengikuti turnamen ini. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

7 Atlet Jambi Perkuat Indonesia di SEA Games XXXI/2021-Hanoi Vietnam

11 Mei 2022 - 20:07 WIB

KJK Berhasil Raih Juara 1 Lawan Rimba Dewa

19 April 2022 - 05:03 WIB

BSU FC Bertengger di Puncak Klasemen Group A, Bonus Bakal Cair

29 Maret 2022 - 16:15 WIB

Liga Futsal Mayday, Tim Futsal PT. BSU Unggul 4-1 Atas KSBSI FC

29 Maret 2022 - 16:10 WIB

Lawan Telaga Dewa, Tim KJK Berhasil Juara 3

25 Maret 2022 - 08:47 WIB

Tim Sepak Bola FSR Asal Kabupaten Batanghari Bubar, Penyebabnya Bikin Bingung

17 Maret 2022 - 12:43 WIB

Trending di Olahraga