Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 23 Nov 2021 10:24 WIB

Mengaku Sejak SMP sudah Gunakan Sosmed, Anita Yasmin Sikapi Hatters


 Ketua DPRD Batanghari,  Anita Yasmin,  SE dalam acara Worshop Humas Polda Jambi Perbesar

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE dalam acara Worshop Humas Polda Jambi

Kabarjambikito.com — Workshop sinergi jaga Jambi melalui dunia digital, Anita Yasmin, ketua DPRD Kabupaten Batanghari banyak menyikapi perkembangan media sosial saat ini.

Sebagai pejabat publik di Bumi Serentak Bak Regam, Anita mengaku dirinya sangat berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

” Bicara soal sosial media, jadi saya akan sangat berhati-hati dalam menggunakan media sosial yang saya gunakan ” Anita Yasmin. Selasa (23/11/2021).

BACA LAINNYA  Sahabat Batanghari Tangguh Gelar Event UMKM, Sekda Batanghari: Ayoo Milenial Bangkit

Sementara itu, Workshop yang di selenggarakan oleh Humas Polda Jambi itu turut dihadiri beberapa penggiat media sosial, Anita mengaku bahwa dirinya telah menggunakan media sosial sejak duduk di sekolah menengah pertama.

“Kita punya follower banyak jadi hati-hati, mau tidak mau kita menunjukkan sisi terbaik dari diri kita, dari SMP sudah menggunakan sosial media” Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Batanghari itu.

BACA LAINNYA  Hulu Migas Setor Rp 136,8 Triliun Penerimaan Negara

Disamping harus menunjukan sisi terbaik yang dijelaskan Ketua DPRD muda itu, menurut Anita sosmed mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.

” Setiap media sosial mempunyai karakter atau sifat berbeda-beda, Alhamdulillah hatters-nya sedikit, jadi hari ini selain bersosial media, anak muda itu lebih terbuka dan saya tidak membuat batasan untuk mengobrol jadi lebih dekat dengan yang jauh, jadi sisi negatif nya mendekatkan yang jauh namun menjauhkan yang dekat “. Terang Ketua DPRD Kabupaten Batanghari itu. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 168 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi