Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kabar Terbaru · 16 Jun 2022 19:13 WIB

Menjadi Harapan Fadhil Arief, Tamat SD dan SMP Anak-anak Batanghari Bisa Baca Tulis Al Quran


 Foto dari kanan, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, KH Anwar Zahid, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan Perbesar

Foto dari kanan, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, KH Anwar Zahid, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan

Kabarjambikito.com – Bertempat Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten ribuan masyarakat berbondong-bondong datang ke lapangan sepak bola guna mendengar tausyiah dari KH Anwar Zahid dalam acara tablig akbar.

Pada kesempatan itu Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyebutkan, dirinya akan membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas, karena bukan hanya kesehatan jasmani saja yang di butuhkan oleh manusia, namun kecerdasan otak dan kekuatan iman lebih penting bagi seseorang itu sendiri

BACA LAINNYA  Wabup Bambang Bayu Suseno Dampingi Wagub Abdullah Sani Peletakan Batu Pertama Bangun Masjid

Fadhil juga menuturkan, pada 1 Juli nanti pihaknya sudah akan menonjolkan dan mengangkat namanya guru ngaji masuk sekolah, karena dilapangan banyak temui anak SD dan anak SMP tidak lagi belajar ngaji.

“Kemungkin orang tuanya tidak sempat mengantar ke guru PAMI, karena kesibukan bekerja mencari nafkah atau memang ada yang kurang peduli dengan ngaji itu,” sebut Ketua DPW PPP Provinsi Jambi itu.

BACA LAINNYA  Pemkab Batanghari Jaminan Ketersediaan Sembako Jelang Idul Fitri

Fadhil juga berharap agar semua anak SD dan SMP di Kabupaten Batanghari setelah lulus sekolah mereka sudah mampu baca tulis Al Quran. Hal ini agar pada masa mendatang anak-anak Kabupaten Batanghari punya ciri khas tersendiri dari daerah lain di Provinsi Jambi ini

” Kita harus punya ciri khas tersendiri, setelah anak-anak kita lulus SD dan SMP mereka telah bisa baca tulis Al Quran, ” harap Fadhil Arief.

BACA LAINNYA  Warga Parit Pudin Khawatir, Jaringan JTR PLN Nyaris Tertimpa Pohon Kelapa

Pada acara tersebut, selain Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK. M H, Kejari Batanghari, Danramil, Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari M Azan, SH, Forkompinda, Kepala Kantor Menteri Agama Batanghari, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Cabang Batanghari KH Zaharuddin AK beserta jajarannya, Camat Muara Bulian, Lurah beserta Kades, juga hadir para tokoh adat dan undangan lainnya.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Pemkab Batanghari Umumkan Kelulusan Calon Peserta JPTP

22 Juni 2022 - 22:35 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Trending di Kabar Terbaru