LIVE TV
Cegah Claster Baru, Tempat Wisata di Kota Jambi Ditutup Pasca Lebaran, 98 Warga Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Himbauan Bupati Fadhil Arief Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli

Home / Batanghari

Minggu, 2 Mei 2021 - 11:27 WIB

Menuju Pilkades, Adri Febriandi Siap Wujudkan Sungai Puar Makmur

Adri Febriandi, S.Sos yang merupakan  putra  Desa Sungai Puar Kecamatan Mersam siap maju pada ajang Pilkades

Adri Febriandi, S.Sos yang merupakan  putra  Desa Sungai Puar Kecamatan Mersam siap maju pada ajang Pilkades

Menjelang memasuki tahapan pemilihan kepala Desa (Pilkades) yang diperkirakan akan digelar pada pada September 2021 mendatang. Sejumlah tokoh mudah mulai memperlihatkan diri ke publik untuk ikut berlaga di kancah politik Pilkades.

Adri Febriandi, S.Sos yang merupakan putra Desa Sungai Puar Kecamatan Mersam siap maju pada ajang Pilkades mendatang dengan slogan Sungai Puar Makmur.

Pilkades serentak di kabupaten Batanghari akan di gelar secara serentak mendatang, yang mana akan di ikuti diperkirakan sebanyak 62 desa.

Baca Juga   Bus Qitarabu Jambi Sediakan Uji Swab Antigen Untuk Penumpang

Adri Febriandi S.Sos tokoh muda Desa Sungai Puar yang digadang-gadangkan akan mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Kepala Desa Sungai Puar.

Selain muda berpengalaman, Ia telah mendapatkan dukung oleh tokoh masyarakat. Pemuda ini diprediksi bepotensi memenangkan Pilkades desa Sungai Puar.

Pemuda kelahiran Sungai Puar ini adalah putra terbaik yang bakal menjadi Kades termuda di kecamatan Mersam serta mampu membawa perubahan menuju Desa Mandiri serta Sejahtera.

Adri Febriandi saat ini genap berusia 32 tahun pernah menjadi pendamping program Samisake selama 2 tahun , pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa selama 4 tahun dan juga pernah mendapatkan piagam penghargaan sebagai administrasi terbaik di Kecamatan Mersam.

Baca Juga   Breaking News!!! Nama Pj Kades Dilantik Sore Ini

Saat diwawancarai awak media, Ia mengatakan, saat ini telah mendapatkan dukungan dan restu istri beserta keluarga untuk maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sungai Puar periode 2021-2027.

“Alhamdulillah saya sudah siap maju untuk mewujudkan Desa Sungai Puar makmur, dan saya juga sudah sangat di suport oleh istri dan keluarga besar saya, serta dukungan masyarakat desa di Sungai Puar, ” Papar Adri Minggu (02/04/21).

Baca Juga   Terima Kunjungan BMKG Provinsi Jambi, Ini Harapan Bupati Fadhil Arief

Lanjutnya, jika nanti terpilih diberikan amanah untuk memimpin Desa Sungai puar, maka InsyaAllah dirinya akan mengabdi untuk desa tercinta.

” Sesuai dengan cita-cita dan slogan Arah Baru Menuju Sungai Puar Makmur 2021-2027 yang memiliki arti Maju, Amanah, Kompak, Mandiri, Rukun , Religius serta Sejahtera.” Sebut pria lulusan IAIN STS Jambi tahun 2013 lalu.

(Ipan)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Muara Bulian, Kapus: Akan Kita Tindaklanjuti

Batanghari

Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekawanto Gelar Rapat Koordinasi Terkait Masalah PETI

Batanghari

Terima Kunjungan BMKG Provinsi Jambi, Ini Harapan Bupati Fadhil Arief

Batanghari

Sejumlah Napi Lapas KLAS II B Muara Bulian Digeledah, Ada Apa?

Batanghari

Selain Tamu Undangan, Parpol Pengusung Fadhil-Bakhtiar Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari

Batanghari

Berikut Data Pasien Asal Batanghari Terkonfirmasi Positif Covid-19 Untuk Hari Ini

Batanghari

Pemkab Batanghari Menerima SAKIP RB Award 2020 dari KemenPANRB

Batanghari

Gugus Covid-19 Batanghari Diri Posko Disetiap Kecamatan / Kelurahan