Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 16 Okt 2021 14:11 WIB

Menuju PWN di Batanghari, Kominfo Provinsi Jambi Rapat Bersama Kominfo Kabupaten/ Kota


 Layar rapat zoom meeting Kominfo Provinsi bersama Kominfo Kabupaten/ Kota Perbesar

Layar rapat zoom meeting Kominfo Provinsi bersama Kominfo Kabupaten/ Kota

Kabarjambikito.com – Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional yang akan digelar pada November 2021 di Kabupaten Batanghari, di Desa Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Rambahan, dan Desa Olak Kecamatan Muarabulian.

Guna untuk persiapan tesebut agar benar-benar berjalan dengan lancar, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, M.M.A. bersama dengan Kepala Divisi Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha II- Bakti-Kominfo Guntoro Prayudhi melakukan rapat melalui zoom meeting dengan mengundang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi di Kantor Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Jum’at (15/10/2021).

BACA LAINNYA  Ada Jalan Macet, Balap Liar, Hubungi Nomor Bantuan Polda Via WhatsApp

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, M.M.A. mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana karena merupakan upaya untuk menunjang kesuksesan Perkemahan Wirakarya Nasional yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Bapak Joko Widodo Presiden RI.

“Rapat hari ini membicarakan tentang kesiapan Bakti-Kominfo dalam mendukung ketersediaan jaringan internet pada saat Acara Perkemahan Wirakarya Nasional yang direncanakan pelaksanaannya pada awal Bulan November 2021. Di sela-sela pembicaraan tersebut, kami juga membahas Visi Misi Jambi Mantap 2024 dimana salah satunya ialah penyediaan internet bagi masyarakat desa se-Provinsi Jambi, dan Bakti-Kominfo menyambut baik serta sangat mendukung program Bapak Gubernur Jambi tersebut,” katanya.

BACA LAINNYA  Sudah Banyak Kecelakaan, Kapolda Jambi Minta Fokus Bangun Jalan Khusus Truk Batubara

Ia mengatakan Bakti-Kominfo juga mensosialisasikan program fasilitasi penyediaan internet melalui kerjasama antar BUMDes dan Penyedia ISP, yang saat ini telah berjalan dibeberapa wilayah Indonesia.

BACA LAINNYA  Gelar Operasia Mandiri Keselamatan Tahun 2022, Kapolda: Kedepankan Humanis Dalam Peningkatan Kepatuhan

Kepala Devisi Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha II – Guntoro Prayudhi menegaskan bahwa Bakti Kominfo siap mensupport untuk ketersediaan jaringan internet dalam mensukseskan Perkemahan Wirakarya Nasional.

“Kami telah melakukan survei kelapangan dengan melibatkan ISP (Telkom dan Telkomsel), dan kami juga akan segera menghubungi pihak XL dan INDOSAT untuk memperkuat jaringan yang akan digunakan disaat kegiatan nantinya, ” jelasnya.

Artikel ini telah dibaca 87 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi