Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Batanghari · 22 Feb 2022 05:55 WIB

Menyeberang Sungai Batanghari, Zulva Fadhil Kunjungi Korban Kebakaran di Batu Sawar


 TP-PKK Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil bersama rombongan menyeberang sungai Batanghari menuju Desa Batu Sawar Perbesar

TP-PKK Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil bersama rombongan menyeberang sungai Batanghari menuju Desa Batu Sawar

Kabarjambikito.com- Bersama rombongan Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil bertolak dari Kota Muara Bulian, Selasa (22/2/2022) menuju salah satu desa paling ujung di Kabupaten Batanghari, yakni Desa Batu Sawar, Kecamatan Marosebo Ulu guna mengunjungi Ilyas sekeluarga yang terkena musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.

Untuk sampai ke Desa Batu Sawar tersebut Zulva bersama rombongan harus menyeberang Sungai Batanghari dengan menaiki Kapal Motor Penyeberangan (KMP).

Momen ini mengingat Zulva Fadhil pada saat Pilkada Batanghari 2020 lalu, yang mana dirinya sangat sering turun ke desa-desa yang ada dalam wilayah Kabupaten Batanghari menemui masyarakat. ” Meningkatkan masa-masa perjuangan dulu,” sebut Zulva.

BACA LAINNYA  Wabup BBS: Masyarakat Perlu Pelayanan Terpadu yang Praktis

Ia juga menyebutkan, dirinya dan Pemkab Batanghari akan terus turun ke desa-desa untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

Sesampainya di Desa Batu Sawar, Zulva Fadhil disambut oleh Ilyas dan warga setempat dengan penuh rasa kegembiraan, terutama dikalangan emak-emak.

BACA LAINNYA  Rayakan HUT Ke-2 di Kendari, JMSI Hadir Menjaga Marwah Pers

” Rindu nian kami sama ibu Zulva. Kami masyarakat selalu mendoakan semoga bapak Bupati, ibu Zulva, ibu Nur’aini, bapak Wakil Bupati Batanghari dan kita semua selalu dilindungi Allah, ” ucap salah seorang emak-emak.

Pada kesempatan itu, Zulva mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batu Sawar yang menyambut kedatangannya dan rombongan. Dan dirinya bersama Pemerintah Kabupaten Batanghari ikut prihatin atas musibah yang dialami oleh Ilyas dan sekeluarga.

” Kami turut prihatin atas musibah ini, bapak yang sabar ya,” doa Zulva Fadhil saat memberikan bantuan kepada Ilyas

BACA LAINNYA  Oknum Polisi Nakal, Mabes Polri Minta Lapor ke Propam

Zulva berharap dengan bantuan sembako dan uang bisa meringankan beban Ilyas dan sekeluarga untuk bisa dimanfaatkan.

” Bapak ini merupakan pensiunan penjaga SD di Batu Sawar, dengan kedatangan kita bisa membuat beliau terhibur harinya. Karena kalau seseorang terkena kita harus menjenguk untuk mengurangi beban dihatinya, ” sebut istri Bupati Fadhil Arief itu.

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari