Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Politik · 22 Nov 2021 18:51 WIB

Mesin Mulai di Panaskan, PAN Batanghari Mulai Fokus Pemilu 2024


 Mesin Mulai di Panaskan, PAN Batanghari Mulai Fokus   Pemilu 2024 Perbesar

Kabarjambikito.com – Ahir tahun 2021 sejumlah partai Politik (Parpol) mulai memanas mesin politik. Sementara di tahun 2022 Komisi Pemilihan Umum seluruh Indonesia sudah mulai melakukan tahapan Pileg, Pilpres, dan Pilkada, termasuk di Kabupaten Batanghari. ” Kalau saat ini kita masih santai, belum terlalu sibuk. Tahun tahun 2022 nanti tahapan Pemilu sudah jalan. ” ungkap Ketua KPU Batanghari, A Kadir beberapa waktu lalu.

Sementara untuk DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batanghari sudah melakukan berbagai kegiatan partai, mulai dari menyusun struktur pengurus hingga pelantikan pengurus di tingkat DPD hingga Ranting.

BACA LAINNYA  Malam Ini, DPR dan Kemendagri Masih Bahas Jadwal Pemilu 2024

Seperti hari ini, Senin (22/11/2021) DPD PAN Batanghari menggelar temu kader dan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga penetapan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) tingkat desa Se Kecamatan Marosebo Ulu sekaligus peresmian Ruman PAN.

Acara yang digelar di Kelurahan Simpang Sungai Rengas yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD PAN Batanghari, Muhammad Hafiz Fattah dengan pemotongan pita.

Pada kesempatan, ini M. Hafiz Fattah mengatakan, bahwa hari ini sudah dilaksanakan peresmian rumah PAN dan pelantikan pengurus cabang Kecamatan Maro Sebo Ulu.

BACA LAINNYA  Tanggapi Pemecatan Pegawai KPK, Buya Syafii Sebut TWK Cuma Alasan yang Dicari-cari

“Alhamdulillah saya melihat semangat yang luar biasa di Marosebo Ulu ini, mudah-mudahan semangat ini terus dijaga dan konsistensinya sampai dengan pemilu 2024,” Ujar Anak Mantan Bupati Batanghari 2 periode itu.

Ia juga menambahkan, selamat bekerja untuk Untung Pujianto, Ardiansyah dan Heri Chaniago. Hafiz Fattah yakin dan optimis dibawah kepemimpinan mereka PAN di kecamatan Maroebo Ulu akan mendapatkan hasil yang maksimal di Pemilu 2024 nanti.

BACA LAINNYA  JMSI Lahat Jadi Pemateri Kegiatan Pelatihan Jurnalistik di Emirates Islamic School

“Harapannya dapil 4 kecamatan Maroebo Ulu dan Masam bisa mengirimkan perwakilan 2 kursi di DPRD kabupaten kedepannya,” Harapnya putra Fattah itu.

Selalin Sasmi Irawan Sekretaris DPD PAN, Guntur Zakaria, ST Ketua BPOK DPD PAN, juga hadir Anita Yasmin Ketua DPRD Batanghari, Fraksi PAN Batanghari, Pengurus DPD PAN Batanghari, Pengurus DPC dan DPRt PAN Se-kecamatan Marose Ulu beserta tamu undangan.

Kegiatan ini diisi dengan dialog sesama kader dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Artikel ini telah dibaca 341 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Terima Reward Dari Bawaslu RI, Asnawi : Kita Berbenah dan Peetahankan

1 Desember 2021 - 07:34 WIB

Perkuat Pemahaman Kader, PDI-P Jambi Gelar PKM

27 November 2021 - 00:17 WIB

Bakhtiar: NasDem Tidak Melulu Kerja Politik, Tapi Mengabdi Secara Rill Ditengah Masyarakat

11 November 2021 - 18:12 WIB

Muscab di Bungo, Fadhil Arief: Tidak Ada Lagi Dualisme di PPP

31 Oktober 2021 - 20:18 WIB

Lama Tak Muncul, Tokoh Sekaligus Mantan Wabup Batanghari Ini Gabung ke PKS

31 Oktober 2021 - 07:28 WIB

Gubernur Al Haris: Kami Berharap KPPI Jambi Bisa Wdukasi Politik Bagi Kaum Perempuan

25 Oktober 2021 - 20:14 WIB

Trending di Politik