Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Kabar Daerah · 31 Okt 2021 19:57 WIB

Meskipun Tanpa Dana Dari Karang Taruna, Turnamen Volly Ball Antar RW Berjalan Lancar


 Meskipun Tanpa Dana Dari Karang Taruna, Turnamen Volly Ball Antar RW Berjalan Lancar Perbesar

Kabarjambikito.com– Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi semangat olahraga, dan tidak ingin kompetisi yang rutin digelar tiap tahun ini berhenti.

Sepeti turnamen volly ball antar RW se-kelurahan Simpang Sungai Rengas Tebat Jaya Cup 2021 yang tetap digelar, tetapi tetap mengikuti prokes.

Kegiatan dipusatkan di lapangan Tebat Jaya, RT 10/RW 05 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari berjalan dengan aman dan lancar.

BACA LAINNYA  Keluarkan Rekomendasi, Masyarakat: Sekda Tanjabbar Menghianati Kami

Ketua panitia, Hermansyah menyampaikan, mudah-mudahan melalui event ini hubungan silaturrahim semakin erat.

“Harapannya kepada seluruh panitia jangan sampai ada keributan, mari kita jaga bersama jangan sampai turnamen ini kita berpecah belah, karena turnamen ini tidak lain adalah silaturahmi,” Ujarnya, Ahad (31/10/2021).

Adapun sumber dana dari kegiatan ini, kata Hermansyah sering yang disapa Man Kinoy ini, dari swadaya, sponsor berbagai pihak dan dipungut dari pendaftaran para club.

“Alhamdulillah, terimakasih para donatur yang sudah membantu kita dan swadaya pemuda untuk mengadakan kegiatan ini. Dan kami berharap besar agar dalam pertandingan bisa saling menjaga dan mempererat tali silaturrahim antar sesama,” Ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kapolres Merangin Ingatkan Anggotanya Jangan Pamer Harta dan Jaga Nama Baik Polri

Sementara, salah satu pemuda mengatakan kepada media Kabarjambikito.com pihaknya sangat senang melihat ada kegiatan disini. Namun dibalik itu kami sangat menyayangkan atas dana swadaya dari pemuda, karena pemuda ini ada wadahnya yaitu Karang Taruna. Terapi dalam hal ini, kata oleh pemuda, jikalau karang taruna tidak ada sedikitpun sumbangsih terhadap kegiatan tersebut dan pertanyakan dana selama ini.

BACA LAINNYA  Bupati Fadhil Arief Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Ketua DWP Batanghari

“Sebenarnya tidak perlu lagi pemuda harus swadaya untuk melaksanakan kegiatan open turnamen ini, karena wadahnya pemuda kan ada, jadi selama ini kemana dana karang taruna yang 2 tahun belakangan ini, karena beberapa tahun kebelakang tidak ada kegiatan yang dilaksanakan. Kami sebagai pemuda tentu bertanya-tanya kemana dana tersebut,” Kata Hendra. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 294 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam

9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

8 Desember 2021 - 20:33 WIB

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK

8 Desember 2021 - 14:37 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

8 Desember 2021 - 14:01 WIB

Belum Puas Sembunyi Untuk Hirup Udara Segar, Malah Diserahkan Pihak Keluarga Ke Polisi

8 Desember 2021 - 08:43 WIB

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Trending di Kabar Daerah