Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Batanghari · 30 Okt 2021 07:02 WIB

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda H M Azan Tandatangan MoU Dengan Pemkab Tanjab Barat


 Mewakili Bupati Batanghari,  Sekda H M Azan Tandatangan MoU Dengan Pemkab Tanjab Barat Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari diwakili Sekretaris Daerah Batanghari H. Muhamad Azan, SH menghadiri perjanjian kerjasama antara OPD Kabupaten Batanghari dengan OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentang kerjasama penyelenggaraan pemerintah Daerah , bertempat Ruang Pola besar Kantor Bupati Batangharii pada Kamis siang (28/10/2021).

Kunjungan kerja Sekda Tanjab Barat ini disambut langsung oleh Sekda Batanghari H. Muhamad Azan , SH di ruang pola Besar Kantor Bupati Batanghari.

Turut hadir pada acara perjanjian kerjasama tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili Sekretaris Daerah Ir. H. Gus Sanusi.M.Si , Para Pimpinan OPD Kabupaten Batanghari beserta jajarannya, Para Pemimpin OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beserta Jajarannya dan undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Edi Purwanto Minta OPD Formulasikan Program-program Bantuan Bantuan Dari Pemprov

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Batanghari H. Muhamad Azan,SH menyampaikan, melalui pembahasan perjanjian kerjasama ini, agar memberi dampak nyata pada mutu pelayanan publik dan ekosistem yang baik bagi tumbuhnya usaha dan investasi.

Potensi sumber daya alam yang dimiliki oleh kedua kabupaten , harus jadikan sebagai sumber kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kita.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi maksud dan tujuan Perjanjian Kerjasama antar OPD Kedua pemerintah Kabupaten , segera terealisasi dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada,” kata Azan

BACA LAINNYA  Pilkades Kembang Seri, Anang Fahri Raih Suara Terbanyak

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Gus Sanusi.M.Si , dalam sambutannya juga menyampaikan penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari MoU atau kesepakatan bersama antar daerah yang telah disepakati dan ditandangani oleh Bupati Batanghari dan Bupati Tanjab Barat dalam rangka melaksanakan peraturan Menteri dalam Negeri RI Nomor 22 Tahun 2020 tentang tata cara kerjasama daerah dengan daerah lain dan kerja sama daerah dengan pihak ke tiga.

BACA LAINNYA  Beredar Isu Dugaan Jual Beli Jabatan, Ini Penjelasan Plt Kakanwil Kemenag Jambi

“Menjadi harapan kita bersama bahwa dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan hubungan yang harmonis dan saling mendukung, baik dalam tata hubungan kearifan lokal maupun tata kehidupan dengan skala yang lebih luas mengikuti aturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga tercipta kesejahteraan rakyat,” kata Gus Sanusi.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara OPD Kabupaten Batanghari dengan OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari dan Sekretaris Kabupaten Tanjung Jabung Barat. diakhiri dengan Foto bersama.***

(Soceity)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini

24 Mei 2022 - 09:50 WIB

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Trending di Batanghari