Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Batanghari · 30 Okt 2021 07:02 WIB

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda H M Azan Tandatangan MoU Dengan Pemkab Tanjab Barat


 Mewakili Bupati Batanghari,  Sekda H M Azan Tandatangan MoU Dengan Pemkab Tanjab Barat Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari diwakili Sekretaris Daerah Batanghari H. Muhamad Azan, SH menghadiri perjanjian kerjasama antara OPD Kabupaten Batanghari dengan OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentang kerjasama penyelenggaraan pemerintah Daerah , bertempat Ruang Pola besar Kantor Bupati Batangharii pada Kamis siang (28/10/2021).

Kunjungan kerja Sekda Tanjab Barat ini disambut langsung oleh Sekda Batanghari H. Muhamad Azan , SH di ruang pola Besar Kantor Bupati Batanghari.

Turut hadir pada acara perjanjian kerjasama tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili Sekretaris Daerah Ir. H. Gus Sanusi.M.Si , Para Pimpinan OPD Kabupaten Batanghari beserta jajarannya, Para Pemimpin OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beserta Jajarannya dan undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Bangkitkan Ekonomi, Amsindo Jambi Salurkan Bantuan Kepada Pelaku UMKM

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Batanghari H. Muhamad Azan,SH menyampaikan, melalui pembahasan perjanjian kerjasama ini, agar memberi dampak nyata pada mutu pelayanan publik dan ekosistem yang baik bagi tumbuhnya usaha dan investasi.

Potensi sumber daya alam yang dimiliki oleh kedua kabupaten , harus jadikan sebagai sumber kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kita.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi maksud dan tujuan Perjanjian Kerjasama antar OPD Kedua pemerintah Kabupaten , segera terealisasi dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada,” kata Azan

BACA LAINNYA  Upaya Padamkan Api Sumur Minyak, Polda Jambi Masih Menunggu Alat Dari Sumsel

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Gus Sanusi.M.Si , dalam sambutannya juga menyampaikan penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari MoU atau kesepakatan bersama antar daerah yang telah disepakati dan ditandangani oleh Bupati Batanghari dan Bupati Tanjab Barat dalam rangka melaksanakan peraturan Menteri dalam Negeri RI Nomor 22 Tahun 2020 tentang tata cara kerjasama daerah dengan daerah lain dan kerja sama daerah dengan pihak ke tiga.

BACA LAINNYA  Tercium Aroma Penyimpangan, Masyarakat Minta Ispektorat Batanghari Periksa dan Audit Dana BumDes Setiap Desa

“Menjadi harapan kita bersama bahwa dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan hubungan yang harmonis dan saling mendukung, baik dalam tata hubungan kearifan lokal maupun tata kehidupan dengan skala yang lebih luas mengikuti aturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga tercipta kesejahteraan rakyat,” kata Gus Sanusi.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara OPD Kabupaten Batanghari dengan OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari dan Sekretaris Kabupaten Tanjung Jabung Barat. diakhiri dengan Foto bersama.***

(Soceity)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari

4 Desember 2021 - 23:02 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

3 Desember 2021 - 08:01 WIB

Trending di Kabar Daerah