Menu

Mode Gelap
Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ? Selain Dipecat, Oknum Kapolsek Yang Berbuat Mesum Juga Bakal di Pidana Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

Batanghari · 30 Sep 2021 10:57 WIB

MFA Kukuhkan ATAB, Selain Hobi Juga Sebagai Wadah Silaturahmi ke Desa-desa


 MFA  Kukuhkan ATAB, Selain Hobi Juga Sebagai Wadah Silaturahmi ke Desa-desa Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE (MFA) mengukuhkan Asosiasi Trail Adventure Batanghari dari 18 Club Trail Adventure dalam wilayah Kabupaten Batanghari di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (29/09/2021.)

Pengurus Asosiasi Trailer Adventure Batanghari atau ATAB resmi dikukuhkan oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, yang tergabung didalam ATAB berjumlah 20 klub terdiri dari 2.000 lebih anggota trail adeventure.

BACA LAINNYA  Tambang Batubara Dekat Dengan Pemukiman Warga, Warga Sungai Gelam Minta Hentikan Beroperasi

Bupati Batanghari mengatakan, dengan dikukuhkannya ATAB ini sebagai wadah kepada teman-teman pecinta trail adventure di Batanghari.

“Mudah-mudahan seusai prosesi ini hobi mereka lebih tersalurkan kemudian akan membawa dampak positif bagi masyarakat Batanghari karena ini melatih jiwa sportifitas, membangun silahturahmi dari berbagai desa dengan wadahnya adalah ATAB ini,” katanya.

Lanjutnya, organisasi ini diharapkan dapat bertumbuh kembang menjadi organisasi yang kuat dan tangguh serta dapat menjaga lingkungan dalam membantu melindungi hutan diwilayah yang tidak diperbolehkan.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Rakor Bersama Pejabat OPD Batanghari

“Dengan terbentuknya wadah ini akan memacu pengurus untuk mengadakan event-event dari tingkat kabupaten hingga nantinya tingkat nasional sehingga dampaknya Batanghari akan dikenal oleh seluruh pecinta motor trail adventure,” ucapnya.

Pengurus ATAB, Ihsan mengatakan, pihaknya mengharapkan ke depan ATAB makin solid, solidaritas makin terjaga dan semakin rukun sesama anggota dan masing-masing klub.

BACA LAINNYA  Warga Minta Pemkot Jambi Tindak Tegas Masalah Bangunan Liar Charles Robin Lie

“Kedepan kita harapkan kalender jadwal trail adventurnya semakin rapih dan makin baik. ATAB baru dilakukan pengukuhan saat ini karena Bupati yang baru Muhammad Fadhil Arief juga melihat ATAB ini sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan sosialisasi bersama masyarakat,” pungkasnya.

(Puji)

Artikel ini telah dibaca 103 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ?

24 Oktober 2021 - 19:32 WIB

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Trending di Kabar Daerah