Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Batanghari · 30 Sep 2021 10:57 WIB

MFA Kukuhkan ATAB, Selain Hobi Juga Sebagai Wadah Silaturahmi ke Desa-desa


 MFA  Kukuhkan ATAB, Selain Hobi Juga Sebagai Wadah Silaturahmi ke Desa-desa Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE (MFA) mengukuhkan Asosiasi Trail Adventure Batanghari dari 18 Club Trail Adventure dalam wilayah Kabupaten Batanghari di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (29/09/2021.)

Pengurus Asosiasi Trailer Adventure Batanghari atau ATAB resmi dikukuhkan oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, yang tergabung didalam ATAB berjumlah 20 klub terdiri dari 2.000 lebih anggota trail adeventure.

BACA LAINNYA  Peningkatan Kualitas Pendidikan Pada Era Digital Melalui Peran Kehumasan Pendidikan

Bupati Batanghari mengatakan, dengan dikukuhkannya ATAB ini sebagai wadah kepada teman-teman pecinta trail adventure di Batanghari.

“Mudah-mudahan seusai prosesi ini hobi mereka lebih tersalurkan kemudian akan membawa dampak positif bagi masyarakat Batanghari karena ini melatih jiwa sportifitas, membangun silahturahmi dari berbagai desa dengan wadahnya adalah ATAB ini,” katanya.

Lanjutnya, organisasi ini diharapkan dapat bertumbuh kembang menjadi organisasi yang kuat dan tangguh serta dapat menjaga lingkungan dalam membantu melindungi hutan diwilayah yang tidak diperbolehkan.

BACA LAINNYA  Jambiprima.com Terverifikasi Dewan Pers

“Dengan terbentuknya wadah ini akan memacu pengurus untuk mengadakan event-event dari tingkat kabupaten hingga nantinya tingkat nasional sehingga dampaknya Batanghari akan dikenal oleh seluruh pecinta motor trail adventure,” ucapnya.

Pengurus ATAB, Ihsan mengatakan, pihaknya mengharapkan ke depan ATAB makin solid, solidaritas makin terjaga dan semakin rukun sesama anggota dan masing-masing klub.

BACA LAINNYA  Dua Minggu Jabat Kapolsek Marosebo Ulu, IPTU Parlindungan Sagala Tangani Dua Kasus di Satu Lokasi

“Kedepan kita harapkan kalender jadwal trail adventurnya semakin rapih dan makin baik. ATAB baru dilakukan pengukuhan saat ini karena Bupati yang baru Muhammad Fadhil Arief juga melihat ATAB ini sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan sosialisasi bersama masyarakat,” pungkasnya.

(Puji)

Artikel ini telah dibaca 115 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari