Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Peristiwa · 19 Feb 2022 17:35 WIB

Mobil Truck Pengangkut Minyak Terguling, Warga Antusias Masukan Minyak ke Ember


 Mobil Truk bawa minyak mentah terguling di Jalan lintas Jambi - Palembang KM. 28 tepatnya di Rukun Tetangga (RT) 17 Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi Perbesar

Mobil Truk bawa minyak mentah terguling di Jalan lintas Jambi - Palembang KM. 28 tepatnya di Rukun Tetangga (RT) 17 Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi

Kabarjambikito.com — Satu unit mobil truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BG 8515 JD Bermuatan minyak mentah terguling di Jalan lintas Jambi – Palembang KM. 28 tepatnya di Rukun Tetangga (RT) 17 Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu (19/02/2022).

Akibat kejadian tersebut menyebabkan minyak mentah yang dibawa oleh mobil truk dengan tanki berbentuk petak rakitan itu tumpah ruah di badan Jalan Lintas Sumatera.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan atas kejadian lakalantas tunggal Truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol BG 8515 JD yang bermuatan Minyak Mentah pada hari ini.

BACA LAINNYA  Viral !! Bhabinkamtibmas Polres Muarojambi Gendong Emak-emak ke RS

” Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Truk Mitsubishi Colt Diesel BG 8515 JD yang berjalan dari arah Jambi menuju arah Palembang, pada saat tiba di TKP tepatnya di jalan tikungan ke kanan mengalami pecah pada bagian ban belakang sebelah kiri sehingga oleng dan terbalik di tengah jalur jalan aspal dan muatan mobil tersebut berupa minyak mentah tumpah dan tercecer ke jalan dan halaman rumah warga ” Ujar Kapolres Yuyan Melalui Kasi Humas AKP Amradi. Sabtu (19/02/2022).

BACA LAINNYA  Program TMMD Berjalan Dengan Baik, Bupati Tebo Minta Masyarakat Jaga dan Rawat Jalannya

Sementara itu turut dijelaskan oleh Amradi pengemudi mobil truk itu hingga saat ini belum diketahui keberadaannya diduga melarikan diri.

“Untuk tumpahan minyak yang tercecer di jalan raya sudah disemprot oleh satlantas polres Muaro Jambi dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran dan kendaraan sudah dievakuasi serta mobilnya sudah diamankan di Polsek mestong ” Sambungnya.

BACA LAINNYA  Saat Mandi, Santri di Sarolangun Tenggelam

Terpisah, hal senada turut dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Muaro Jambi, AKP Nafrizal namun dirinya tidak berkomentar banyak, ” kecelakaan tunggal, sopirnya kabur ” Singkatnya saat dikonfirmasi oleh Kabarjambikito.com.

Disisi lain akibat kecelakaan tersebut, terlihat beberapa orang warga memanfaatkan situasi untuk mengambil minyak yang tumpah di jalanan dan memasukkan minyak tersebut kedalam dirigen atau ember yang mereka bawa. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 605 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sadis!! Warga Marosebo Ulu, Batanghari Ditemukan Dengan Leher di Gorok

13 Mei 2022 - 06:24 WIB

Antar Istri ke Kota Jambi, Pulangnya Rumah di Bobol Maling

30 April 2022 - 15:24 WIB

Mahasiswi FKIP Universitas Jambi Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kos

28 April 2022 - 08:33 WIB

Mengindap Penyakit Stroke, Warga Bajubang Laut Terabaikan, Ini Kata Kades

21 April 2022 - 12:29 WIB

Catut Nama Dandim 0419/ Dandim Tanjab, Oknum Lakukan Modus Minta Beli Tiket

20 April 2022 - 21:57 WIB

Sedang Buang Air Besar, Seorang Pekerja Kontraktor di Terkam Harimau

20 April 2022 - 16:45 WIB

Trending di Peristiwa