LIVE TV
Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi

Home / Nusantara

Minggu, 21 Februari 2021 - 20:04 WIB

Modus Pilot ‘Nakal’ Kencani Pramugari, Ngajak Makan hingga Bayarin Apartemen

Pramugari Laura dan Kapt Vincent Raditya. (Foto: YouTube Vincent Raditya)

Pramugari Laura dan Kapt Vincent Raditya. (Foto: YouTube Vincent Raditya)

PRAMUGARI kerap mendapat perlakuan tidak senonoh oleh rekan kerjanya sendiri. Sekalipun pilot yang ada dalam satu penerbangan.

Laura diundang oleh Kapten Vincent Raditya untuk berbincang-bincang seputar pengalamannya selama di udara. Ia menceritakan pengalaman buruknya saat bekerja.

Kejadian tersebut terjadi ketika ia baru bergabung dengan sebuah maskapai. Saat itu Laura memiliki jadwal selama 3 hari bersama seorang kapten yang tidak disebutkan namanya.

Semua bermula wajar saja. Mereka berkenalan sesuai dengan budaya yang dimiliki oleh kru pesawat. Keanehan mulai Laura rasakan ketika pendaratan di hari pertamanya.

Baca Juga   Mesin Mati Jadi Penyebab Trigana Air Gagal Landing Hingga Tergelincir

Kapten tersebut mengajak Laura makan bersama. Laura pikir, rekan kerjanya juga akan ikut. Nyatanya hanya berdua saja. Laura pun menolak dengan alasan ia sudah janji akan makan bersama kru kabin lainnya.

Pada hari kedua, Laura sudah mulai merasa risih dengan perlakuan sang kapten yang acapkali memanggilnya dengan cara menyolek. Ia lantas meminta kepada seniornya agar posisinya di pesawat dipindah ke bagian belakang.

Baca Juga   Ade Armando Tuding Atta Halilintar Tak Peduli Kondisi Rakyat Indonesia

Karena jika ia bertugas di bagian depan, mau tidak mau, Laura juga harus mengurus kokpit di mana kapten itu berada. Sayangnya, kapten tidak memperbolehkan perpindahan tersebut.

Ia ingin Laura tetap bertugas di bagian depan hingga hari ketiga. Saat penerbangan, kapten memanggil Laura dan menanyakan perihal permintaannya untuk pindah posisi tugas. Dan lagi-lagi, Laura memberikan alasan.

Baca Juga   Reformasi Birokrasi PNS di Lingkungan Kemnaker Mulai Diterapkan, Siap-siap!

Sampai akhirnya pembicaraan sang kapten mulai merujuk ke arah tidak jelas. Berawal dari menanyakan tempat tinggal, kapten itu menawarkan untuk membayar unit apartemen Laura.

“Ini yang di-bold, sih. Yang bener-bener buat aku freeze dan sedikit, bukan sedikit, tapi syok sih. Dia ngomong gini, mau gak apart-nya saya bayarin? Gitu..,” kata Laura.

(Okezone.com)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Mantan Kepala Kamar Mesin KRI Nanggala Ungkap Hal Rahasia, “Terus Terang Saya Sakit Hati”

Nusantara

Demokrat Usul Jokowi Terbitkan Perpu Cabut Pasal Karet UU ITE

Nusantara

JK Sebut Habib Rizieq Pemimpin Kharismatik

Nusantara

KABAR GEMBIRA! Pemilik KIS Dapat Uang BST Rp300 Ribu, Berikut Syaratnya

Nusantara

FSGI Beri Rapor Merah untuk 1 Tahun Mendikbud Nadiem, Nilainya 68

Nusantara

Harusnya Dirangkul, Bukan Malah Dipukul

Nusantara

Anak Prajurit Awak KRI Nanggala 402 Ditawari Jadi Polisi

Nusantara

Terus Kembangkan Sayap, Bendera JMSI di Ambon Berkibar