Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Pemprov Jambi Β· 21 Mei 2022 15:52 WIB

Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi


 Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi Perbesar

Kabarjambikito.com— Kepengurusan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi muncul beberapa wajah baru yang di harapkan mampu untuk menjalankan roda organisasi terbesar ini.

Dalam acara Halal Bi Halal dan silahturahmi keluarga besar MPW Pemuda Pancasila Jambi, Adri, SH. MH memberikan nasehat kepada kepengurusan baru untuk tetap kompak.

Tidak luput Ketua MPW Jambi yang mengemban amanah dari Majelis Pimpinan Nasional itu juga menyebut dirinya sangat perlu support dan keritik dari keluarga besar Pemuda Pancasila untuk kebaikan organisasi kedepannya.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Berharap JMSI Mampu Jadi Pers Yang Sehat, Profesional dan Berkualitas

” Hari ini sudah kita bacakan surat keputusan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi periode 2022 – 2027, ini adalah amanah organisasi, tidak semuanya bisa menjadi pengurus tapi kepada saudara-saudara yang di berikan amanah oleh MPN untuk menjalankan program-program 5 tahun, saya tidak bisa menjalankan organisasi ini sendirian, saya butuh support dan keritik agar kedepan lebih baik, karena ini organiasasi besar, mari kita jalankan amanah dari MPN ini dengan kompak ” Sebut Adri, Sabtu (21/05/2022)

BACA LAINNYA  Al Haris: Melalui Event Salah Satu Memulihkan Ekonomi Masyarakat

Acara silahturahmi yang dilaksanakan di Graha Pemuda Pancasila yang belum lama ini di resmikan di depan Staf Ahli Gubernur Jambi, orang yang kerap disapa Panglima Adri itu juga menceritakan kisah berdirinya gedung mewah Graha Pemuda Pancasila itu.

” Hari ini kita menikmati secara bersama-sama gedung Graha Pemuda Pancasila, ini jeripayah kami, saya dan ketua MPW Jambi sebelumnya selalu kompak, kami tidak pernah menggunakan APBD, inilah jeripayah kami hasil dari sumbangan seluruh anggota pemuda pancasila jambi ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Al Haris Apresiasi Peran ACT Bantu Pemrov Atasi Masalah Sosial

Sementara itu Selretaris Wilayah MPW PP Jambi, Topan Juanaidi menyebut wajah-wajah baru yang ada dalam kepengurusan Majelia Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jambi diharapkan mampu bersinergi mendongkrak program-program 5 tahun kedepan.

” Sebenarnya mau wajah baru atau wajah lama sama saja, namun intinya iti bagaimana yang muda bisa bersinergi dan selalu kompak untuk mengurus MPW PP Jambi ” Ungkapnya. (π˜Όπ™™π™š)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Al Haris Harapkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Polri Meningkat

21 Juni 2022 - 19:59 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Sani: Pesparawi Bagian Dalam Pembinaan Mental dan Spritual

16 Juni 2022 - 17:05 WIB

Al Haris: Kunker Wapres Berharap Berdampak Positif Bagi Jambi

15 Juni 2022 - 19:12 WIB

Jalur Batubara Koto Boyo – Tempino Mulai Dikerjakan, Al Haris Minta Pengusaha Serius

14 Juni 2022 - 20:16 WIB

Trending di Pemprov Jambi