Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Politik · 31 Okt 2021 20:18 WIB

Muscab di Bungo, Fadhil Arief: Tidak Ada Lagi Dualisme di PPP


 Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief saat diwawancarai awak media Perbesar

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief saat diwawancarai awak media

Kabarjambikito.com – Hadir dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IX di aula hotel Swarna Bumi, Kecamatan Pasar Bawah, Muara Bungo, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief sebut ujain besar PPP sudah tidak ada lagi.

Hal itu ditegaskan oleh Fahdil, tidak ada lagi dualisme di PPP dan juga, PPP bukan lah partai orang kampung. Namun PPP sudah masuk ke kaum milenial maka dari itu, hasil Muscab nanti harus benar-benar membawa konsolidasi seluruh kader PPP kedepan.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief: Kesepakatan Bentuk Kererpaduan dan Sinergisitas Saling Membantu

“Sekarang kita harus cepat memikirkan bagaimana generasi kedepan membawa kemajuan di dalam partai ini. Tentu PPP hari ini, tidak kaku, PPP bisa menerima semua golongan dan mazhab,”tegasnya.

Dikatakan, diharapkan Muscab ini benar -benar menghasilkan formatur yang bisa menyusun pengurus kedepan. Karena ada kader-kader yang tersakiti, atau lain hal mari rangkuk kemabli ke PPP. Sesuai tema Musca hari ini “Jalang Pulang Menuju Ka’bah” arti semua yang pernah di PPP mari sama-sama besarkan partai.

BACA LAINNYA  MFA Kukuhkan ATAB, Selain Hobi Juga Sebagai Wadah Silaturahmi ke Desa-desa

“Kedepan jangan lagi ada caleg PPP yang hanya memikirkan diri sendiri namun lebih kepada bagaimana kekompakan itu bisa dibangun sebagus mungkin supaya, bisa menghasilkan hasil berkualitas,” ujar Fadhi kepada Sidakpost.id media partner Kabarjambikito.com.

Sebut Fadhil, PPP sekarang sudah beda karena Muscab bukan lagi memilik ketua tapi, akan bagaimana bisa menghasilkan formatur untuk memilih pengurus yang benar-benar berkompeten, sehingga bisa membawa kemajuan partai itu sendiri.

BACA LAINNYA  Perkuat Pemahaman Kader, PDI-P Jambi Gelar PKM

“Jadi saya berpesan, selamat mengikuti muscab ini semoga bisa menghasilkan hasil yang baik untuk kemajuan partai. Saya juga berterima kasih kepada ketua DPC PPP Bungo telah mengabdi selama 10 tahun untuk PPP, dan saya berharap beliau masih tetap berjuang untuk PPP kedepan,”cetus Fadhil.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Terima Reward Dari Bawaslu RI, Asnawi : Kita Berbenah dan Peetahankan

1 Desember 2021 - 07:34 WIB

Perkuat Pemahaman Kader, PDI-P Jambi Gelar PKM

27 November 2021 - 00:17 WIB

Mesin Mulai di Panaskan, PAN Batanghari Mulai Fokus Pemilu 2024

22 November 2021 - 18:51 WIB

Bakhtiar: NasDem Tidak Melulu Kerja Politik, Tapi Mengabdi Secara Rill Ditengah Masyarakat

11 November 2021 - 18:12 WIB

Lama Tak Muncul, Tokoh Sekaligus Mantan Wabup Batanghari Ini Gabung ke PKS

31 Oktober 2021 - 07:28 WIB

Gubernur Al Haris: Kami Berharap KPPI Jambi Bisa Wdukasi Politik Bagi Kaum Perempuan

25 Oktober 2021 - 20:14 WIB

Trending di Politik