Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Politik · 31 Okt 2021 20:18 WIB

Muscab di Bungo, Fadhil Arief: Tidak Ada Lagi Dualisme di PPP


 Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief saat diwawancarai awak media Perbesar

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief saat diwawancarai awak media

Kabarjambikito.com – Hadir dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IX di aula hotel Swarna Bumi, Kecamatan Pasar Bawah, Muara Bungo, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief sebut ujain besar PPP sudah tidak ada lagi.

Hal itu ditegaskan oleh Fahdil, tidak ada lagi dualisme di PPP dan juga, PPP bukan lah partai orang kampung. Namun PPP sudah masuk ke kaum milenial maka dari itu, hasil Muscab nanti harus benar-benar membawa konsolidasi seluruh kader PPP kedepan.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Sebut Susun Tata Ruang Bisa Permudakan Tingkatkan Ekonomi

“Sekarang kita harus cepat memikirkan bagaimana generasi kedepan membawa kemajuan di dalam partai ini. Tentu PPP hari ini, tidak kaku, PPP bisa menerima semua golongan dan mazhab,”tegasnya.

Dikatakan, diharapkan Muscab ini benar -benar menghasilkan formatur yang bisa menyusun pengurus kedepan. Karena ada kader-kader yang tersakiti, atau lain hal mari rangkuk kemabli ke PPP. Sesuai tema Musca hari ini “Jalang Pulang Menuju Ka’bah” arti semua yang pernah di PPP mari sama-sama besarkan partai.

BACA LAINNYA  IPM Masih Dibawa Rata-rata, Fadhil Arief Minta Pejabat Tingkatkan Pelayanan, Terutama di Dua OPD Ini

“Kedepan jangan lagi ada caleg PPP yang hanya memikirkan diri sendiri namun lebih kepada bagaimana kekompakan itu bisa dibangun sebagus mungkin supaya, bisa menghasilkan hasil berkualitas,” ujar Fadhi kepada Sidakpost.id media partner Kabarjambikito.com.

Sebut Fadhil, PPP sekarang sudah beda karena Muscab bukan lagi memilik ketua tapi, akan bagaimana bisa menghasilkan formatur untuk memilih pengurus yang benar-benar berkompeten, sehingga bisa membawa kemajuan partai itu sendiri.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Minta Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Harus Sinergi Antar Pemkab dan Seluruh Elemen

“Jadi saya berpesan, selamat mengikuti muscab ini semoga bisa menghasilkan hasil yang baik untuk kemajuan partai. Saya juga berterima kasih kepada ketua DPC PPP Bungo telah mengabdi selama 10 tahun untuk PPP, dan saya berharap beliau masih tetap berjuang untuk PPP kedepan,”cetus Fadhil.

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran

26 April 2022 - 16:32 WIB

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

15 April 2022 - 19:43 WIB

Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu

1 April 2022 - 18:58 WIB

Fadhil Arief Ajak Bangun Kerjasama, dan Tidak Saling Menjatuhkan

20 Maret 2022 - 16:19 WIB

Trending di Politik