Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Pemkab Batanghari · 10 Mar 2022 14:56 WIB

Musrenbang RKPD Tahun 2023, Fadhil Arief: Infrastruktur Jalan Tetap Jadi Skala Prioritas Utama


 Bupati Fadhil Arief Didampingi Kapolres Batanghari, M Hasan dan Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin,  saat diwawancarai awak media Perbesar

Bupati Fadhil Arief Didampingi Kapolres Batanghari, M Hasan dan Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, saat diwawancarai awak media

Kabarjambikito.com Bertempat di Gedung Pemuda Muara Bulian, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil dan Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar, Kamis (10/3/2022) menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2023.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dihadapan para wartawan mengatakan, Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari 2023 merupakan lanjutan yang sudah di sah APBD Kabupaten Batanghari tahun 2022.

” Sehingga bagaimana ini terus fokus dan linier RPJMD yang telah kita sepakati bersama DPRD Batanghari, ” sebut Fadhil Arief usai mengikuti acara Musrenbang.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief: Kalau Tidak Ada Protes Berarti Bukan Inovasi

Lanjut Bupati Fadhil, sehingga apa yang harus kita lakukan kedepannya. Mungkin ada beberapa kegiatan yang harus musti kita hentikan.

” Seperti jalan Sungai – Teratai di Kecamatan Muara Bulian, artinya, untuk tahun lebih tidak boleh fokus kesana,” pungkas suami Zulva.

Tapi ada lagi kegiatan yang berkelanjutan, misalnya di bidang pendidikan tentang WC sekolah. Karena banyak yang masih rusak. Tentunya akan kita lanjutkan. Bagaimana manjadi fasilitas yang baik serta sehat dilingkungan sekolah.

BACA LAINNYA  Momen Idul Fitri, Fadhil Arief: Hati Yang Bersih Lebih Mudah Saling Memaafkan

Tambah Fadhil, untuk hasil dari Musrenbang ini kan di dapatkan pada sore nanti, bagaimana kita bisa mengkolaborasi antara usulan dari masyarakat melalui pembangunan partisipatif Musrenbangdus, Musrenbangdes, Musrenbang Kecamatan dan tingkat Kabupaten Batanghari.

” Kemudian kita kolaborasi dengan kawan-kawan DPRD melalui reses yang mereka lakukan terhadap konstituen-nya yang akan bergabung dalam satu simpul melalui forum tertentu yang mana akan jadi prioritas utama Batanghari untuk 2023 mendatang, ” jelas Fadhil Arief.

BACA LAINNYA  Tiga Pengeroyokan Terhadap Ketua KNPI Ditangkap Polisi

Adapun jalan tetap menjadi skala prioritas utama tetap infrastruktur. Karena masalah jalan ini banyak membuat masyarakat Kabupaten Batanghari mengeluh. Dan jalan tetap mendapatkan porsi paling besar dari belanja modal yang di rencanakan di tahun 2023 nanti.

” Semua mengeluh tentang jalan, karena jalan menjadi urat nadi bagi masyarakat. Urat nadi pendidikan, urat nadi kesehatan, dan urat nadi ekonomi masyarakat.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 210 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang

21 Mei 2022 - 08:33 WIB

Lagi , Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP

18 Mei 2022 - 20:22 WIB

Ada 26 Jalan Arteri di Genjot, Fadhil Arief: Jika di Tahun Ini Selesai Sama Dengan Membangun Jalan Selama 15 Tahun

17 Mei 2022 - 22:30 WIB

Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun

17 Mei 2022 - 19:07 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Trending di Kabar Terbaru