Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Infrastruktur · 17 Feb 2022 20:42 WIB

Musyawarah Ganti Rugi Tahap ll Tol Jambi – Rengat l Berjalan Lancar


 Musyarawah penetapan ganti kerugian pembangunan tol Jambi - Rengat l di Kecamatan Jaluko Perbesar

Musyarawah penetapan ganti kerugian pembangunan tol Jambi - Rengat l di Kecamatan Jaluko

Kabarjambikito.com Musyawarah penetapan bentuk ganti kerugian tahap II pada pelaksanaan Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan TOL Jambi-Rengat I di Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) berjalan lancar.

Bertempat di Aula Kantor Camat Jambi Luar Kota acara musyawarah turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi yang diwakili Kasi Intelijen Ahmad Fauzan, S.H.,M.H. dan Kepala BPN/ATR Muaro Jambi Al Kautsar serta beberapa Kepala OPD Kabupaten Muaro Jambi Lainnya.

BACA LAINNYA  Maulana Buka Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan

Kasi Intel Kejari Muaro Jambi, Ahmad Fauzan yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi menyebut kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan musyawarah terhadap penetapan bentuk ganti kerugian tahap II pada pelaksanaan Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan TOL Jambi-Rengat I di Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota.

Disamping itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat ikut berpartisipasi dengan menerima ganti rugi yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sehingga tidak ada hambatan guna penyelesaian Pembangunan yang sudah diprioritaskan oleh Presiden RI

BACA LAINNYA  Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

“Dalam rangka mendukung terlaksana suksesnya dan mempercepat proyek pembangunan strategis (PSN) dan pemulihan ekonomi nasional (PED) tentang Jalan Tol yg menghubungkan antara Jambi-Rengat, pihak Kejaksaan mengimbau kiranya masyarakat dapat ikut berpartisipasi dengan menerima adanya ganti kerugian yang telah ditetapkan oleh Pemerintah berdasarkan peraturan yang sudah ditentukan ” Ungkapnya, Kamis (17/02/2022).

BACA LAINNYA  Jelang Pilkades Serentak, Polisi Kawal Ketat Pendistribusian Surat Suara

Dalam kegiatan tersebut 68 warga yang hadir masing-masing langsung melakukan komunikasi dengan Pihak KJPP untuk menentukan detail tentang nilai ganti rugi lahan yang dimiliki sesuai dgn aturan yg telah ditentukan. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 161 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

16 Mei 2022 - 09:14 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Bupati Muaro Jambi Hadiri Pengukuhan Adat Kepala Desa Se-Kecamatan Taman Rajo

13 Mei 2022 - 23:06 WIB

Seminggu Lagi Masa Jabatan Berakhir, Masnah dan BBS Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

13 Mei 2022 - 17:19 WIB

Bupati Masnah Busro Todos Tandan Buah Sawit

10 Mei 2022 - 04:43 WIB

Trending di Muaro Jambi