Kepala SKK Migas Tinjau Sumur Eksplorasi Manpatu-1X Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Home / Politik

Kamis, 6 Januari 2022 - 14:23 WIB

NasDem Siap Birukan Tanjabbar, Riano Yakin Raih Kemenangan di 2024

Ketua DPD Nasdem Tanjabbar, Riano Jayawhardana Nst, SH

Ketua DPD Nasdem Tanjabbar, Riano Jayawhardana Nst, SH

Kabarjambikito.com — Sah rapat kordinasi daerah sekaligus pelantikan ketua dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tinggal menghitung hari.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Jambi partai besutan Surya Paloh, Ismail Makruf menyebutkan bahwa Persiapan Rakorda dan Pelantikan DPD NasDem Tanjabbar telah matang.

BACA LAINNYA  Maraknya Galian C Ilegal, DLH Provinsi Jambi Terkesan Tutup Mata

” Inshaallah tanggal 12 Januari 2022 DPD Nasdem Tanjung Jabung Barat akan melaksanakan Rakorda dan Pelantikan ” Ujarnya, Kamis (06/01/2022).

Sementara itu hal senada juga dikatakan oleh ketua DPD Nasdem Tanjabbar, Riano Jayawhardana Nst, SH, dirinya menyebut untuk saat ini tengah mempersiapkan pelaksanaan Rakorda.

” Proses persiapan Rakorda dan Pelantikan tanggal 12 ini di Tungkal Hotel, yang di ikuti 100 pengurus dari 13 kecamatan, 134 desa dan kami juga mengundang tokoh masyarakat ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Email hingga Telpon Seluler 19 Pegawai KPK yang Akan Diberhentikan Diretas, Novel: Makin Jelas Pihak yang Terlibat!

Disamping itu, Riano yang di percaya untuk menggerakkan mesin partai Nasdem di Tanjung Jabung Barat, yakin akan jadi pemenang pada pemilu 2024.

” Sesuai target yang di berikan dan terimakasih kepada ketua DPW telah mempercayakan amanah kepada saya, dan saya siap untuk menjalankan perintah partai, dengan target menang di 2024 ”

BACA LAINNYA  Lima Bulan Ngontrak, Sang Suami Baru Tau Siapa Pemiliknya

Tidak hanya rapat kordinasi daerah dan pelantikan pengurus partai, Riano juga membeberkan akan ada kegiatan sosial bersama tokoh masyarakat dan ketua DPW NasDem Jambi, Syarif Fasha.

“Selain Rakorda juga kegiatan sosial bersama bapak ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha” Bebernya.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Politik

Maju di Pileg 2024, Irwanto Mulai Silaturahmi Bersama Masyarakat

Politik

AHY: Sampai Hari Ini Masih Ada Upaya Merampas Partai Demokrat

Politik

Dalih Prabowo Kembali Maju di Pilpres 2024, Gerindra: Permintaan Rakyat

Politik

Perkuat Pemahaman Kader, PDI-P Jambi Gelar PKM

Politik

Tuding Anies Pembohong, Pesan Fahri Hamzah ke Giring: Jangan Nangis Kalau Diserang Balik

Politik

Laporan Tokoh Pemuda Bungo, Tekait Ketua DPRD Bungo Lagi Diproses

Politik

Mesin Mulai di Panaskan, PAN Batanghari Mulai Fokus Pemilu 2024

Politik

Pilres 2024, Nasdem-Demokrat-PKS, Calonnya Anies-AHY