Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Politik

Rabu, 8 September 2021 - 14:17 WIB

Nasib Ketua DPRD Bungo di Tangan DPP Gerindra

Kabarjambikito.com — H. Bustami Yahya politisi partai besutan Prabowo Subianto yang juga Wakil Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Dapil V (Kabupaten Bungo- Tebo).

Menyebut dirinya telah memerintah Ketua Dewan Pimpinan Cabang Bungo untuk membuat laporan terkait aspirasi masyarakat yang menilai Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo yang belum pantas duduk di kursi Ketua DPRD Bungo.

BACA LAINNYA  PBB Klaim Jokowi Tolak Amendemen dan Jabatan 3 Periode

” Saya sudah memerintahkan ketua DPC Gerindra Bungo untuk menampung aspirasi masyarakat yang terutama dari tokoh pemuda Bungo agar di buatkan laporan dan di teruskan ke DPP, dan nantinya DPP akan mengevaluasi hasil laporan tersebut ” Bebernya, Rabu (08/09/2021)

Dirinya juga menjelaskan, bahwa toko pemuda Bungo atau masyarakat Bungo sendiri dapat melaporkan itu langsung ke DPP Gerindra.

BACA LAINNYA  Bang Zeck ,Dari Kerja Dompeng, Hinga Jadi Jadi Bos Media

Selain itu Bustami juga sangat berterimakasih kepada toko pemuda Bungo yang telah perhatian kepada Kader partai berlambang burung Garuda itu.

” Saya sangat berterimakasih sekali sudah perhatian kepada Kader kami, ketua DPC juga sudah saya hubungi tinggal di teruskan ke DPP ” ungkapnya.

Saat di tanya jika hasil evaluasi akankah di pecat atau tidak, Bustami menjelaskan mekanisme pelantikan Jumari sebagai ketua DPRD Bungo.

BACA LAINNYA  Gerindra Akan Evaluasi Ketua DPRD Bungo, Nazli : Terimakasih Atas Perhatiannya Kepada Kader Kami

” Ya proses itukan dari DPP, intinya itu tinggal dari hasil evaluasi DPP ” Pungkasnya.

Namun Ketua DPD Provinsi Jambi partai Prabowo Subianto itu, Sutan Adil Hendra saat dihubungi Kabarjambikito.com hingga saat ini belum bisa di mintai keterangan terkait aspirasi tokoh pemuda Bungo M. Yongli. (Ade)

Share :

Baca Juga

Politik

Disomasi Luhut, Mardani PKS Bela Haris Azhar: Perbuatan Pejabat Tapi Tidak Sesuai Konstitusi

Politik

Laporan Tokoh Pemuda Bungo, Tekait Ketua DPRD Bungo Lagi Diproses

Politik

AHY: Sampai Hari Ini Masih Ada Upaya Merampas Partai Demokrat

Politik

Gerindra Akan Evaluasi Ketua DPRD Bungo, Nazli : Terimakasih Atas Perhatiannya Kepada Kader Kami

Nasional

Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri

Hukrim

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Politik

Sah, Yongli Laporkan Ketua DPRD Bungo ke DPC, DPD dan DPP Gerindra

Politik

PBB Klaim Jokowi Tolak Amendemen dan Jabatan 3 Periode