Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Politik · 8 Sep 2021 14:17 WIB

Nasib Ketua DPRD Bungo di Tangan DPP Gerindra


 Nasib Ketua DPRD Bungo di Tangan DPP Gerindra Perbesar

Kabarjambikito.com — H. Bustami Yahya politisi partai besutan Prabowo Subianto yang juga Wakil Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Dapil V (Kabupaten Bungo- Tebo).

Menyebut dirinya telah memerintah Ketua Dewan Pimpinan Cabang Bungo untuk membuat laporan terkait aspirasi masyarakat yang menilai Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo yang belum pantas duduk di kursi Ketua DPRD Bungo.

BACA LAINNYA  Warga Bungo Temukan Mayat di Dalam Karung

” Saya sudah memerintahkan ketua DPC Gerindra Bungo untuk menampung aspirasi masyarakat yang terutama dari tokoh pemuda Bungo agar di buatkan laporan dan di teruskan ke DPP, dan nantinya DPP akan mengevaluasi hasil laporan tersebut ” Bebernya, Rabu (08/09/2021)

Dirinya juga menjelaskan, bahwa toko pemuda Bungo atau masyarakat Bungo sendiri dapat melaporkan itu langsung ke DPP Gerindra.

BACA LAINNYA  Menuju 2024, Diam-Diam  NasDem di Batanghari Mulai Panaskan Mesin Partai

Selain itu Bustami juga sangat berterimakasih kepada toko pemuda Bungo yang telah perhatian kepada Kader partai berlambang burung Garuda itu.

” Saya sangat berterimakasih sekali sudah perhatian kepada Kader kami, ketua DPC juga sudah saya hubungi tinggal di teruskan ke DPP ” ungkapnya.

Saat di tanya jika hasil evaluasi akankah di pecat atau tidak, Bustami menjelaskan mekanisme pelantikan Jumari sebagai ketua DPRD Bungo.

BACA LAINNYA  PBB Klaim Jokowi Tolak Amendemen dan Jabatan 3 Periode

” Ya proses itukan dari DPP, intinya itu tinggal dari hasil evaluasi DPP ” Pungkasnya.

Namun Ketua DPD Provinsi Jambi partai Prabowo Subianto itu, Sutan Adil Hendra saat dihubungi Kabarjambikito.com hingga saat ini belum bisa di mintai keterangan terkait aspirasi tokoh pemuda Bungo M. Yongli. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 403 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

27 Juni 2022 - 17:39 WIB

Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam

24 Juni 2022 - 22:04 WIB

Surya Paloh Bertemu Sejumlah Ketua Umum Partai Politik, Pengamat Prediksi Tiga Poros Ini

23 Juni 2022 - 22:13 WIB

Pertemuan PKS-Nasdem, Syaikhu: Kita Banyak Persamaan

23 Juni 2022 - 18:05 WIB

MaulanaJadi Bintang Pada Rakernas NasDem 2022

18 Juni 2022 - 10:52 WIB

Demokrat: Biar Menteri Diganti Berulang Kali, Kalau Sibuk Kampanye Tidak Akan Membaik

17 Juni 2022 - 08:07 WIB

Trending di Nasional