Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Politik

Rabu, 8 September 2021 - 14:17 WIB

Nasib Ketua DPRD Bungo di Tangan DPP Gerindra

Kabarjambikito.com — H. Bustami Yahya politisi partai besutan Prabowo Subianto yang juga Wakil Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Dapil V (Kabupaten Bungo- Tebo).

Menyebut dirinya telah memerintah Ketua Dewan Pimpinan Cabang Bungo untuk membuat laporan terkait aspirasi masyarakat yang menilai Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo yang belum pantas duduk di kursi Ketua DPRD Bungo.

BACA LAINNYA  Terima WBK Dari Tjahjo Kumolo, Polres Merangin Tingkatkan Pelayanan

” Saya sudah memerintahkan ketua DPC Gerindra Bungo untuk menampung aspirasi masyarakat yang terutama dari tokoh pemuda Bungo agar di buatkan laporan dan di teruskan ke DPP, dan nantinya DPP akan mengevaluasi hasil laporan tersebut ” Bebernya, Rabu (08/09/2021)

Dirinya juga menjelaskan, bahwa toko pemuda Bungo atau masyarakat Bungo sendiri dapat melaporkan itu langsung ke DPP Gerindra.

BACA LAINNYA  Disomasi Luhut, Mardani PKS Bela Haris Azhar: Perbuatan Pejabat Tapi Tidak Sesuai Konstitusi

Selain itu Bustami juga sangat berterimakasih kepada toko pemuda Bungo yang telah perhatian kepada Kader partai berlambang burung Garuda itu.

” Saya sangat berterimakasih sekali sudah perhatian kepada Kader kami, ketua DPC juga sudah saya hubungi tinggal di teruskan ke DPP ” ungkapnya.

Saat di tanya jika hasil evaluasi akankah di pecat atau tidak, Bustami menjelaskan mekanisme pelantikan Jumari sebagai ketua DPRD Bungo.

BACA LAINNYA  Maju di Pileg 2024, Irwanto Mulai Silaturahmi Bersama Masyarakat

” Ya proses itukan dari DPP, intinya itu tinggal dari hasil evaluasi DPP ” Pungkasnya.

Namun Ketua DPD Provinsi Jambi partai Prabowo Subianto itu, Sutan Adil Hendra saat dihubungi Kabarjambikito.com hingga saat ini belum bisa di mintai keterangan terkait aspirasi tokoh pemuda Bungo M. Yongli. (Ade)

Share :

Baca Juga

Politik

Kawula Muda di Jambi Antuasias Ikuti SKPP Dasar, Ketua Bawaslu RI Bilang Gini

Politik

Jadwal Pemilu dan Pilkada 2024 Telah Diputuskan

Politik

Rokorda NasDem Tanjabbar Berlangsung Meriah Berbagi Kasih

Politik

PBB Klaim Jokowi Tolak Amendemen dan Jabatan 3 Periode

Politik

Maju di Pileg 2024, Irwanto Mulai Silaturahmi Bersama Masyarakat

Politik

AHY: Sampai Hari Ini Masih Ada Upaya Merampas Partai Demokrat

Politik

Pagi-pagi Moeldoko Datangi Rumah SBY Minta Sesuatu, SBY Langsung Marah Besar

Politik

Tanggapi Pemecatan Pegawai KPK, Buya Syafii Sebut TWK Cuma Alasan yang Dicari-cari