Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

Home / Kabar Daerah / Muaro Jambi

Jumat, 24 Desember 2021 - 12:54 WIB

Nataru Didepan Mata, Kapolres Muaro Jambi, Yuyan Tinjau Beberapa Titik Objek Vital

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja meninjau langsung pos pelayanan Operasi lilin 2021

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja meninjau langsung pos pelayanan Operasi lilin 2021

Kabarjambikito.com– Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Muaro Jambi akan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, nyaman dan aman.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja meninjau langsung pos pelayanan Operasi lilin 2021 di komplek perumahan Citra Raya City, Kecamatan Jaluko dan beberapa titik lainnya.

Kapolres Yuyan yang di dampingi oleh pejabat utama Polres Muaro Jambi dan Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan menyebutkan, ratusan personel gabungan bersama instansi terkait akan terus siaga dibeberapa titik objek vital di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Masyarakat Demo di Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Ini Masalahnya?

” Untuk memberikan pengamanan saat Nataru Polres Muaro Jambi menurunkan 178 tim gabungan , yang terdiri dari Polres Muaro Jambi dan jajaran, TNI, Dinas Perhubungan ,Satpol PP, serta Dinas Kesehatan ” Ujarnya.

Di jelaskan Yuyan untuk di Kecamatan Jaluko yang termasuk wilayah padat penduduk yang berada di sepanjang jalur lintas sumatera banyak objek vital yang harus di perketat keamanannya.

” Jaluko inikan padat penduduk maka kita dirikan Posyan di CRC dan di Jaluko ada beberapa gereja, sementara Sekernan dan Sungai Gelam, kita bisa melakukan patroli dan pengawasan saat Nataru ” Bebernya.

BACA LAINNYA  Nyongah Dusun, Al Haris Cerita Awalnya Jadi PNS Ijazah SMP

Sedangkan untuk rekayasa jalur lalu lintas pihak kepolisian Polres Muaro Jambi akan melakukan rekayasa jika tingkat arus mobilitas masyarakat meningkat tajam saat Nataru.

” Kita lihat dari kepadatan kendaraan kalau padat maka akan kita alihkan ke jalur Nes, Kita juga siapkan personel di Gereja-Gereja, tempat obyek wisata dan pusat keramaian guna memberikan keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan Nataru ” Ujar Kapolres Yuyan, Jum’at (24/12/2021).

BACA LAINNYA  BKD Muaro Jambi Kembali Usulkan 406 Formasi PPPK di Tahun 2022

Terpisah Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan juga menyampaikan kepada personel yang bertugas di pos pelayanan Citra Raya City untuk tetap siaga dengan melakukan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

” Saat perayaan Nataru kita lakukan pengaman dengan mendirikan Posyan dan lakukan patroli agar umat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan nyaman, mari bersama kita menciptakan situasi Kamtibmas ” Pungkas Irwan. (Ade)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Wagub Abdullah Sani Tinjau Persiapan Arena MTQ di Tungkal

Kabar Daerah

Hj. Hesti Haris Buka Pertunjukan Teater Sangar Seni Ananda Sekato

Merangin

Geopark Merangin Menuju Situs Warisan Dunia

Batanghari

Dapat Kabar Warga Kesulitan, Polsek Batin XXIV Langsung Beri Bantuan

Muaro Jambi

Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti Sambut Kedatangan Kejati Jambi di Kejari Muaro Jambi

Tanjabbar

Cek Tiang Listrik PLN Batang Pinang, Bupati Anwar Sadat : Tiang Sudah Rapuh Disenggol Saja Bisa Roboh

Kabar Daerah

Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Ketua Pengadilan Agama Provisi Jambi

Batanghari

Jenguk Bupati Mashuri di RSUD Hamba Muara Bulian Kapolres Heru Ekwanto: Jika Butuh Bantuan Hubungi Kami