Menu

Mode Gelap
Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Kebakaran Dzulhijah MuaraBulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Kabar Daerah ยท 24 Des 2021 12:54 WIB

Nataru Didepan Mata, Kapolres Muaro Jambi, Yuyan Tinjau Beberapa Titik Objek Vital


 Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja meninjau langsung pos pelayanan Operasi lilin 2021 Perbesar

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja meninjau langsung pos pelayanan Operasi lilin 2021

Kabarjambikito.com– Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Muaro Jambi akan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, nyaman dan aman.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja meninjau langsung pos pelayanan Operasi lilin 2021 di komplek perumahan Citra Raya City, Kecamatan Jaluko dan beberapa titik lainnya.

Kapolres Yuyan yang di dampingi oleh pejabat utama Polres Muaro Jambi dan Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan menyebutkan, ratusan personel gabungan bersama instansi terkait akan terus siaga dibeberapa titik objek vital di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Rayakan HUT Ke 62 Bersama Anak Yatim

” Untuk memberikan pengamanan saat Nataru Polres Muaro Jambi menurunkan 178 tim gabungan , yang terdiri dari Polres Muaro Jambi dan jajaran, TNI, Dinas Perhubungan ,Satpol PP, serta Dinas Kesehatan ” Ujarnya.

Di jelaskan Yuyan untuk di Kecamatan Jaluko yang termasuk wilayah padat penduduk yang berada di sepanjang jalur lintas sumatera banyak objek vital yang harus di perketat keamanannya.

” Jaluko inikan padat penduduk maka kita dirikan Posyan di CRC dan di Jaluko ada beberapa gereja, sementara Sekernan dan Sungai Gelam, kita bisa melakukan patroli dan pengawasan saat Nataru ” Bebernya.

BACA LAINNYA  Buka Seminar Al-Qur'an, Bupati Anwar Sadat : Al-Qur'an Merupakan Mukjizat Yang Abadi

Sedangkan untuk rekayasa jalur lalu lintas pihak kepolisian Polres Muaro Jambi akan melakukan rekayasa jika tingkat arus mobilitas masyarakat meningkat tajam saat Nataru.

” Kita lihat dari kepadatan kendaraan kalau padat maka akan kita alihkan ke jalur Nes, Kita juga siapkan personel di Gereja-Gereja, tempat obyek wisata dan pusat keramaian guna memberikan keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan Nataru ” Ujar Kapolres Yuyan, Jum’at (24/12/2021).

BACA LAINNYA  Warga Keluhkan Membawa Buah Sawit Transportasi Perahu, Kemana Pemimpin Selama Ini?

Terpisah Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan juga menyampaikan kepada personel yang bertugas di pos pelayanan Citra Raya City untuk tetap siaga dengan melakukan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

” Saat perayaan Nataru kita lakukan pengaman dengan mendirikan Posyan dan lakukan patroli agar umat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan nyaman, mari bersama kita menciptakan situasi Kamtibmas ” Pungkas Irwan. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pj Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga

14 Juni 2022 - 20:40 WIB

Pj Muaro Jambi Targetkan Peringkat Tiga MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke – 51

10 Juni 2022 - 15:29 WIB

Buka Acara KOSN dan FLS2N, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Minta Jangan Hanya Serimonial Saja

9 Juni 2022 - 22:30 WIB

Langkah, Pj Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Gelar Lomba Azan Bagi OPD

7 Juni 2022 - 17:06 WIB

Maulana Fasilitasi Petani di Jambi Untuk Sekolah Lapangan Iklim

7 Juni 2022 - 11:25 WIB

Aktivitas Illegal Drilling Beroperasi Lagi, Polres Muaro Jambi Turun ke Lokasi

4 Juni 2022 - 19:01 WIB

Trending di Muaro Jambi