Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 3 Nov 2021 09:56 WIB

Nongki di Cafe, Maulana Hadiri Temu Kangen Purna Tugas Kesehatan Jambi


 Nongki di Cafe, Maulana Hadiri Temu Kangen Purna Tugas Kesehatan Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com – Awal November yang selalu hujan menjadi momen yang indah bagi Purna Tugas Kesehatan Jambi untuk mengelar acara temu kangen. Acara itu sendiri dilaksanakan di Cafe Nirwana (2/11/2021) dihadiri sesepuh dan senior purna tugas kesehatan Jambi seperti dr. Wibisono Wiyono dan dr. H. Oscar Karim dan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Maulana mengatakan dirinya merasa dibesarkan oleh dunia kesehatan, dan ia merasa terima kasih atas bimbingan selama ini, khususnya kepada dr. H. Oscar Karim selaku kepala dinas saat baru menjadi ASN di dinas kesehatan provinsi Jambi, era 2000 an dahulu. Atas bimbingannya pula hingga ia bisa meniti karir sampai menjadi Wakil Walikota Jambi saat ini.

BACA LAINNYA  Firli Bahuri Rangkul Pers, Wujudkan Tujuan Indonesia

” Dunia kesehatan dunia saya, saya terima kasih atas bimbingan para senior, khususnya pak Oscar Karim saat saya baru menjadi ASN dan beliau kepala dinas kesehatan provinsi Jambi, atas bantuan, arahan beliau saya maju meniti karir hingga bisa mencapai wawako saat ini, tentu semuanya tak saya lupakan dalam hidup dan kehidupan, ” ungkap dokter Teladan Kota Jambi tersebut.

Pemilik RSIA Anisah ini juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua yang telah ikut andil dalam menyukseskan acara ini. Selain itu Maulana juga mengajak dalam momen ini dapat dijadikan momentum menguatkan ikatan persaudaraan dan kerukunan bagi para purna tugas kesehatan di Jambi.

BACA LAINNYA  Wagub Abdullah Sani: Hari Santri Mengenang Kembali Sejarah Perjuangan

Dalam hal ini Wawako mohon support akan perjalanan dirinya ke depan, membangun sinergi dan harmoni satu sama lain, khususnya dalam mendukung program pembangunan kota Jambi ke depannya. Dalam hal ini Maulana berjanji akan mengelar pertemuan purna tugas kesehatan secara rutin.

“ Temu kangen ini bertujuan untuk menjalin kerukunan antar purna tugas kesehatan di Jambi, tentunya semakin mengokohkan persudaraan antara purna tugas kesehatan, mohon dukungan dan support untuk ke depannya, khususnya dalam pembangunan kota,InsyaAllah kita akan mengelar pertemuan yang lebih rutin, ” ujar suami dari dr. Nadiyah, seorang ahli kandungan terkemuka di Jambi.

BACA LAINNYA  Gempar !!! Pelajar SMA Bercinta di WC di Rekam Teman Sendiri

Dalam tausiahnya, Mualana juga memberi tausiyah tentang lima kunci sehat dalam kehidupan. Yang pertama memperbanyak bersyukur, memperbanyak istighfar, memperbanyak gerak seperti tepat waktu dalam melaksanakan sholat, memperbanyak sedekah, serta memperbanyak doa kepada Allah SWT.

“Jaga pikiran untuk tetap sehat, kuatkan keimanan untuk memperlancar ketaqwaan, semoga dengan kunci tersebut dapat memberikan efek yang baik bagi tubuh serta pikiran kita, ” tandasnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Buruan Daftar, Wawako Maulana Akan Segera Buka Rumah Tahfidz Gratis di Alam Barajo

19 Mei 2022 - 14:37 WIB

Jokowi Izinkan Warga Lepas Masker, Wawako Maulana Tunggu Instruksi Walikota Jambi

18 Mei 2022 - 21:42 WIB

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis

28 April 2022 - 19:41 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Trending di Kota Jambi