Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Kabar Daerah · 3 Nov 2021 09:56 WIB

Nongki di Cafe, Maulana Hadiri Temu Kangen Purna Tugas Kesehatan Jambi


 Nongki di Cafe, Maulana Hadiri Temu Kangen Purna Tugas Kesehatan Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com – Awal November yang selalu hujan menjadi momen yang indah bagi Purna Tugas Kesehatan Jambi untuk mengelar acara temu kangen. Acara itu sendiri dilaksanakan di Cafe Nirwana (2/11/2021) dihadiri sesepuh dan senior purna tugas kesehatan Jambi seperti dr. Wibisono Wiyono dan dr. H. Oscar Karim dan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Maulana mengatakan dirinya merasa dibesarkan oleh dunia kesehatan, dan ia merasa terima kasih atas bimbingan selama ini, khususnya kepada dr. H. Oscar Karim selaku kepala dinas saat baru menjadi ASN di dinas kesehatan provinsi Jambi, era 2000 an dahulu. Atas bimbingannya pula hingga ia bisa meniti karir sampai menjadi Wakil Walikota Jambi saat ini.

BACA LAINNYA  Truk Batubara Sering Buat Macet, Fraksi PAN Minta Pemprov Jambi Selesaikan Segera

” Dunia kesehatan dunia saya, saya terima kasih atas bimbingan para senior, khususnya pak Oscar Karim saat saya baru menjadi ASN dan beliau kepala dinas kesehatan provinsi Jambi, atas bantuan, arahan beliau saya maju meniti karir hingga bisa mencapai wawako saat ini, tentu semuanya tak saya lupakan dalam hidup dan kehidupan, ” ungkap dokter Teladan Kota Jambi tersebut.

Pemilik RSIA Anisah ini juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua yang telah ikut andil dalam menyukseskan acara ini. Selain itu Maulana juga mengajak dalam momen ini dapat dijadikan momentum menguatkan ikatan persaudaraan dan kerukunan bagi para purna tugas kesehatan di Jambi.

BACA LAINNYA  Tak Perlu ke Jakarta Lagi, 2022 Pelayanan Sakit Jantung Sudah Tersedia di Jambi

Dalam hal ini Wawako mohon support akan perjalanan dirinya ke depan, membangun sinergi dan harmoni satu sama lain, khususnya dalam mendukung program pembangunan kota Jambi ke depannya. Dalam hal ini Maulana berjanji akan mengelar pertemuan purna tugas kesehatan secara rutin.

“ Temu kangen ini bertujuan untuk menjalin kerukunan antar purna tugas kesehatan di Jambi, tentunya semakin mengokohkan persudaraan antara purna tugas kesehatan, mohon dukungan dan support untuk ke depannya, khususnya dalam pembangunan kota,InsyaAllah kita akan mengelar pertemuan yang lebih rutin, ” ujar suami dari dr. Nadiyah, seorang ahli kandungan terkemuka di Jambi.

BACA LAINNYA  Mengenakan Kemeja Putih, Cakades A Roni Ali Gunakan Hak Pilih

Dalam tausiahnya, Mualana juga memberi tausiyah tentang lima kunci sehat dalam kehidupan. Yang pertama memperbanyak bersyukur, memperbanyak istighfar, memperbanyak gerak seperti tepat waktu dalam melaksanakan sholat, memperbanyak sedekah, serta memperbanyak doa kepada Allah SWT.

“Jaga pikiran untuk tetap sehat, kuatkan keimanan untuk memperlancar ketaqwaan, semoga dengan kunci tersebut dapat memberikan efek yang baik bagi tubuh serta pikiran kita, ” tandasnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari

4 Desember 2021 - 23:02 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

3 Desember 2021 - 08:01 WIB

Trending di Kabar Daerah