Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Hukrim

Senin, 13 September 2021 - 18:36 WIB

Oknum Penghina Warga Jambi Telah di Kantongi Polisi

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

Kabarjambikito.com – Tim Subdit V, Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi tidak main-main dengan kasus penghinaan kepada warga Jambi yang viral di akun TikTok pekan lalu.

Buktinya, dari hasil penyelidikan, petugas akhirnya dapat mengantongi identitas akun tiktok @imnotfatjustfuluppy tersebut.

Kasubdit V, Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi, AKBP Wahyu Bram saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Diakuinya, saat ini, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku tersebut.

BACA LAINNYA  Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Sopir Taksi Online Diringkus di Tebo

“Untuk identitas sudah kita ketahui, tetapi belum bisa kita sebut, karena masih dalam penyelidikan petugas lebih jauh,” ungkapnya, Senin (13/9/2021).

BACA LAINNYA  Disomasi Luhut, Mardani PKS Bela Haris Azhar: Perbuatan Pejabat Tapi Tidak Sesuai Konstitusi

Dia menambahkan, pihaknya masih harus melakukan pendalaman atas kasus tersebut, sehingga belum menyebutkan secara rinci identitas pelaku.

Akibat kejadian yang menjadi perbincangan warga Kota Jambi ini, ujarnya, beberapa orang pelapor yang tidak terima dalam kasus ini enggan untuk mencabut laporan terhadap pemilik akun tersebut.

BACA LAINNYA  Akankah Penghina Warga Jambi di Proses Hukum ?

“Para pelapor juga tidak mau mencabut laporannya. Selain itu pelapor ini kan banyak, nanti kita akan jadikan satu laporan karena seseorang tidak bisa dihukum berkali-kali atas kasus yang sama. Intinya masih kita dalami kasus ini,” tegas Bram. (Ade)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Pelaku Pembunuhan Dengan Air Keras di Jambi Sempat Melawan Saat Ditangkap

Hukrim

Polres Merangin Ciduk 4 Bandar Narkoba

Hukrim

Terbukti Pungli, Dua Oknum Sat Pol PP Kota Jambi Dipecat

Hukrim

Kasus Suap Ketok Palu RAPBD, KPK Periksa Anggota DPR Asal Jambi

Hukrim

12 Orang Saksi Kasus Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2017 Diperiksa KPK Hari Ini

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Daerah

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Hukrim

Terkait Penyelewengan APBD dan BLUD DI RSUD Raden Mattaher, LSM 9 Jambi Minta Gubernur Teruskan ke Hukum