Menu

Mode Gelap
Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001 Harga Sawit Anjlok, Al Haris Sudah Telpon Mendag Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

Olahraga ยท 15 Jun 2022 16:55 WIB

Open Turnamen Kabar Jambi Kito Dibuka Oleh Waka I DPRD Batanghari


 Open Turnamen Kabar Jambi Kito Dibuka Oleh Waka I DPRD Batanghari Perbesar

Kabarjambikito.com – Open turnamen Kabar Jambi Kito (KJK ) Cup U-21 dilapangan Bukit Baling kelurahan Simpang Sungai Eengas, kecamatan Marosebo Ulu, kabupaten Batanghari resmi dibuka oleh Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Batanghari M. Jafar, SH, pada Selasa (14/06/2022) sore.

Turut hadir pada pembukaan tersebut Camat Marosebo Ulu Budimansyah, Kapolsek Marosebo Ulu IPTU Parlindungan Sagala, SH.,MH, Danramil 415-02 Mersam diwakili , Tokoh Pemuda Irwanto Efendi, ketua RT dan RW, serta tamu undangan lainnya.

Ketua panitia, Edo Sarbai dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat dan para donatur yang telah ikut membantu terselenggaranya kegiatan ini.

BACA LAINNYA  Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10,2 Miliar Per Minggu

“Open Turnamen KJK Cup U-21 ini, diikuti 40 tim sepak bola dari masing-masing klub. Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensponsori kegiatan ini. Dana kegiatan ini dari sponsor dan donatur serta tidak mengikat,” Kata Edo Sarbai.

Sementara, Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Batanghari, M. Jafar, SH dalam pidatonya menyampaikan apresiasi kepada KJK yang dikomandoi langsung Edo dan kawan-kawan yang sudah menginisiasi sehingga terlaksananya acara open turnamen KJK CUP U-21 di kelurahan Simpang Sungai Rengas ini.

BACA LAINNYA  Toreh Lima Medali, Kontingen Asal Jambi Terus Berjuang Untuk Provinsi Jambi

“Atas nama pribadi dan lembaga DPRD Batanghari tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Turnamen ini adalah kegiatan positif, selain untuk mencari bibit yang baru, juga jadi ajang silaturahmi,” Ujar Politisi Golkar tersebut.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kelurahan Simpang sungai rengas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

BACA LAINNYA  Merawat Persaudaraan

“Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan, serta memberikan kenyamanan kepada peserta turnamen agar kedepan nama baik kelurahan Simpang sungai rengas dapat terjaga,” Tutupnya.

Setelah pembukaan, dimeriahkan dengan Pertandingan yang dikuti Waka I DPRD Batanghari, Camat Marosebo Ulu, Kapolsek Marosebo Ulu, Danramil Mersam, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua RT dan RW serta masyarakat kelurahan Simpang sungai rengas yang menjadi penggiring dalam suasana pembukaan berlangsung.

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selama Dua Hari PB ARVI Gelar Turnamen Badminton

28 Mei 2022 - 08:08 WIB

Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam

24 Mei 2022 - 10:39 WIB

7 Atlet Jambi Perkuat Indonesia di SEA Games XXXI/2021-Hanoi Vietnam

11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball

11 Mei 2022 - 08:56 WIB

KJK Berhasil Raih Juara 1 Lawan Rimba Dewa

19 April 2022 - 05:03 WIB

BSU FC Bertengger di Puncak Klasemen Group A, Bonus Bakal Cair

29 Maret 2022 - 16:15 WIB

Trending di Olahraga