Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Nasional · 17 Feb 2022 14:05 WIB

Optimis Dengan Geliat Media Sosial dan Siber, Mardani H. Maming Jadi Pembina Amsindo


 Optimis Dengan Geliat Media Sosial dan Siber, Mardani H. Maming Jadi Pembina Amsindo Perbesar

Kabarjambikito.com – Ketua Umum Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO), Andrie Afrizal bersilaturahmi dengan Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum PBNU, Kamis (17/02/2022). Pada pertemuan itu Andrie Afrizal meminta Kesediaan Mardani H Maming untuk menjadi dewan pembina DPP AMSINDO

Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming mengucapkan terimakasih telah dipercaya sebagai Dewan Pembina Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Pusat.

BACA LAINNYA  Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

“Saya berterimakasih dan merasa ini suatu kehormatan telah dipercaya menjadi dewan pembina oleh AMSINDO pusat,” sebut Mardani.

Terlebih, Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) ini memiliki kontribusi besar atas pembangunan daerah. Salah satunya adalah organisasi yang bergerak di industri media tanpa terkecuali.

“Media bukan hanya berperan pemberi informasi semata tapi juga kontrol sosial dan edukasi. Sehingga perannya sangat dibutuhkan di era yang serba terbuka seperti sekarang ini,” tamahnya.

BACA LAINNYA  Bela Konsumen, LPKNI Berhasil Kembalikan Hak Konsumen

Untuk diketahui Andrie Afrizal atau yang akrab disapa Andre terpilih sebagai ketua umum DPP AMSINDO periode 2022-2027 Pada Musyawarah Nasional I Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) yang diselenggarakan di jogja pada 14-15 Januari 2022 kemarin.

Saat ini AMSINDO telah membentuk jajaran pengurus dari para pengelola media sosial dan siber di provinsi-provinsi seluruh Indonesia dalam kabinetnya.

BACA LAINNYA  Heboh ‘Banjir Darah’ di Aceh Utara

Selain itu, Andre juga mangatakan AMSINDO sebagai organisasi media sosial dan siber lahir sebagai bentuk antisipasi perkembangan zaman di dunia digital saat ini.

“AMSINDO harus selalu ber-akselarasi dengan kemajuan hightec dunia digital. Saat ini AMSINDO sudah mulai memasuki Metaverse, dan Milleneals Cyber Media,” Ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Tito Karnavian Bakal Lantik 5 Pj Gubernur Hari Ini

12 Mei 2022 - 07:30 WIB

DOR! Pak Guru MIT Tewas Ditembus Peluru

28 April 2022 - 06:01 WIB

Benarkah Habib Rizieq Dinobatkan Imam Besar oleh Dedengkot NU?

27 April 2022 - 00:45 WIB

THR PNS Terancam Dibayar Setelah Lebaran

24 April 2022 - 18:51 WIB

Viral !! Video Banser di Tampar, Kiai Sukron: Kiai Tak Dijaga Gereja Yang Malah Dijaga

24 April 2022 - 17:07 WIB

Trending di Nasional