Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Nasional · 15 Feb 2022 22:30 WIB

Paguyuban Sinarmas Sumsel Gandeng JMSI Vaksinasi Booster


 Paguyuban Sinarmas Sumsel bersama JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Sumsel dan Keluarga Rimbawan, Selasa (15/2/2022) menggelar vaksinasi tahap 3 Booster Perbesar

Paguyuban Sinarmas Sumsel bersama JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Sumsel dan Keluarga Rimbawan, Selasa (15/2/2022) menggelar vaksinasi tahap 3 Booster

NASIONAL – Paguyuban Sinarmas Sumsel bersama JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Sumsel dan Keluarga Rimbawan, Selasa (15/2/2022) menggelar vaksinasi tahap 3 Booster di Balai Penerapan Standarisasi Instrumen Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Palembang.

Ketua Paguyuban Sinarmas, Iwan Setiawan, SHut., MSi mengatakan, pada vaksinasi tahap 3 Booster tersebut para peserta yang mengikuti vaksinasi terdiri dari Paguyuban Sinarmas Sumsel, JMSI Sumsel, Keluarga Rimbawan termasuk ada juga peserta vaksinasi dari UPT, dari dinas kehutanan serta peserta lainnya.

BACA LAINNYA  Libur Hari Besar Islam Sering Digeser, MUI: Harusnya Mengikuti Hari Besar Keagamaan

“Sedangkan untuk vaksinator yakni tim kesehatan dari Puskesmas Punti Kayu, jumlahnya ada dua tim. Sehingga vaksinasi ini dalam satu hari kapasitasnya bisa mencapai sampai 300 orang,” katanya.

Menurutnya, jika sebelumnya Paguyuban Sinarmas Sumsel, JMSI Sumsel, dan Keluarga Rimbawan juga telah menggelar vaksinasi tahap 1 dan vaksinasi tahap 2 yang setiap kegiatan vaksinasi tersebut ada 1000 orang peserta yang disuntik vaksin.

“Vaksinasi tahap 1, vaksinasi tahap 2 hingga vaksinasi tahap 3 Booster ini digelar bertujuan untuk membantu pemerintah dalam rangka membentuk herd immunity di Palembang. Sebab, sebagaiman kita ketahui jika Omicron saat ini mulai meningkat. Mudah-mudahan, dengan vaksinasi tahap 3 Booster yang telah kita lakukan, termasuk kegiatan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 yang sebelumnya juga telah dilakukan bisa membentuk herd immunity di Kota Palembang serta dapat membantu pencapaian target vaksinasi masyarakat di Kota Palembang,” papar Iwan.

BACA LAINNYA  Demokrat: Sudahlah Bung Yusril Akui Saja Pembelaan Moeldoko Ini Demi Rupiah Bukan Demi Demokrasi

Dilanjutkan Iwan, pihaknya dari Paguyuban Sinarmas menggelar kegiatan vaksinasi tersebut sekaligus dalam rangka memperingati 100 tahun Eka Tjipta Widjaja.

BACA LAINNYA  Momentum Harga Minyak, SKK Migas Kumpulkan CEO KKKS

“Eka Tjipta Widjaja adalah founding father,
pendiri dari Sinarmas, dan kita meneladani beliau dengan semangat berbagi dan semangat pantang menyerahnya. Jadi, tahun 2022 ini adalah 100 tahun Eka Tjipta Widjaja,” tandasnya (ded).

Foto: Suasana vaksinasi tahap 3 Booster yang digelar Paguyuban Sinarmas Sumsel, JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Sumsel dan Keluarga Rimbawan.*

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Tito Karnavian Bakal Lantik 5 Pj Gubernur Hari Ini

12 Mei 2022 - 07:30 WIB

DOR! Pak Guru MIT Tewas Ditembus Peluru

28 April 2022 - 06:01 WIB

Benarkah Habib Rizieq Dinobatkan Imam Besar oleh Dedengkot NU?

27 April 2022 - 00:45 WIB

THR PNS Terancam Dibayar Setelah Lebaran

24 April 2022 - 18:51 WIB

Viral !! Video Banser di Tampar, Kiai Sukron: Kiai Tak Dijaga Gereja Yang Malah Dijaga

24 April 2022 - 17:07 WIB

Trending di Nasional