Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Kabar Terbaru · 26 Apr 2022 16:32 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran


 Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Syarif Fasha menyerahkan langsung paket sembako murah pada Bazar Pasar Murah di Kantor DPW NasDem Provinsi Jambi Perbesar

Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Syarif Fasha menyerahkan langsung paket sembako murah pada Bazar Pasar Murah di Kantor DPW NasDem Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com — Ratusan Warga Kota Jambi sangat antusias berdatangan ke lokasi Pasar Murah yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi.

Ratusan paket sembako itu di salurkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Jambi, Dr. H. Syarif Fasha. ME yang juga di dampingi langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Provinsi Jambi, Hasbi Ansory dan para pengurus lainnya partai besutan Surya Paloh itu.

Fasha dalam sambutannya saat membuka bazar pasar murah di halaman kantor DPW NasDem Provinsi Jambi menyebut pasar murah merupakan salah satu kegiatan partai untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari.

BACA LAINNYA  Hadiri Acara APKASI Bersama Bakhtiar, Fadhil Arief: Kita Harapkan Gagasan Antar Kepala Daerah Untuk Kemajuan Jambi

” ini merupakan kegiatan kita selanjutnya yaitu mengadakan pasar murah, pasar murah ini yang kita keluarkan hari ini ada 300 dan akan kita keluarkan sampai besok dan lusa, ini kita subsidi dari nominal semula 100 ribu menjadi 50 ribu, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban” Katanya, Selasa (26/04/2022).

BACA LAINNYA  TPP Belum Cair, Ini Penjelasan Fadhil Arief

Dari sederet kegiatan sosial yang dilakukan oleh Partai Surya paloh di Provinsi Jambi, kegiatan bazar pasar murah ini memang di agendakan di penghujung Ramadhan 1443 Hijriah sebagai bentuk kepedulian NasDem untuk meringankan beban masyarakat.

” Selama bulan ramadhan ini kita melakukan kegiatan sosial mulai dari bagi-bagi sembako gratis dan kemudian ada beberapa ribu paket yang kita berikan kepada Masyarakat yang memang membutuhkan ” Ujar Fasha.

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Seluruh Kepala Daerah Jaga Air Sungai Batanghari Untuk Kembali Jernih

Sementara itu Masri, Warga Rukun Tetangga (RT) 04, Kelurahan Beringin sangat tersentuh atas apa yang telah di perbuat Partai Nasional Demokrat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pria paruh baya yang berprofesi sebagai tukang ojek itu juga berharap kedepan Partai NasDem akan lebih maju lagi dan selalu di cintai oleh masyarakat. ” tentu bang, ini sangat meringankan kami, semoga kedepan Partai NasDem lebih maju lagi ” Pungkasnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP

18 Mei 2022 - 14:53 WIB

Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri

18 Mei 2022 - 08:35 WIB

Ada 26 Jalan Arteri di Genjot, Fadhil Arief: Jika di Tahun Ini Selesai Sama Dengan Membangun Jalan Selama 15 Tahun

17 Mei 2022 - 22:30 WIB

Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

17 Mei 2022 - 21:28 WIB

Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun

17 Mei 2022 - 19:07 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Trending di Kabar Terbaru