Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Politik · 16 Feb 2022 08:50 WIB

Partai Surya Paloh Semakin Bergairah di Jambi, DPD NasDem Muaro Jambi Mantang Laksanakan Rakorda


 FOTO : Ketua DPD NasDem Muaro Jambi, H. Sulaiman Perbesar

FOTO : Ketua DPD NasDem Muaro Jambi, H. Sulaiman

Kabarjambikito.com — Tidak Main-main sejak di komandoi oleh Syarif Fasha sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai besutan Surya Paloh itu semakin bergairah menyambut pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang.

Setelah 3 DPD NasDem melaksanakan Rapat Kordinasi Daerah sekaligus pelantikan ketua dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dalam bulan februari ini menyusul 3 DPD akan kembali melaksanakan Rakorda dan pelantikan.

Yakni DPD NasDem, Kabupaten Kerinci, Sungai penuh dan menyusul DPD NasDem Kabupaten Muaro Jambi yang akan segera melaksanakan Rakorda dan pelantikan pengurus-nya.

BACA LAINNYA  Malam Ini, DPR dan Kemendagri Masih Bahas Jadwal Pemilu 2024

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Jambi partai besutan Surya Paloh, Ismail Makruf menyebutkan bahwa Persiapan Rakorda dan Pelantikan DPD NasDem Muaro Jambi telah matang.

” Inshaallah tanggal 26 Februari 2022 DPD Nasdem Muaro Jambi akan melaksanakan Rakorda dan Pelantikan ” Ujarnya, Rabu (16/02/2022).

Terpisah, hal senada turut di katakan Ketua DPD NasDem Muaro Jambi, H. Sulaiman menyebut bahwa Partai Surya Paloh yang dinahkodai oleh dirinya siap melaksanakan dan mensukseskan acara tersebut.

BACA LAINNYA  Ingatkan Kader, Suharso Monoarfa: Jangan Jadikan Partai Sebagai Pelarian

” Benar kami akan melaksanakan Rakorda yang mana acara tersebut akan dilaksanakan di Swiss-Bell Hotel Jambi pada hari Sabtu 26 Februari 2022 mendatang ” Kata Sulaiman, Rabu (16/02/2022).

Seperti apa yang dikatakan Dr. H. Syarif Fasha M.E selaku ketua DPW partai Nasdem Provinsi Rapat Kordinasi Daerah dan Pelantikan Pengurus sangat penting.

” Syarat untuk menjadi ketua itu ya harus dilantik ” Ujar Fasha Belum lama ini.

BACA LAINNYA  Peserta Khitanan Massal Sangat Antusias, Eli Ningsih : Kita Dicintai Masyarakat

Orang yang digadang-gadangkan akan ikut bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Bumi Sailun Salimbai dalam Pilkada 2024 itu juga mengatakan Rakorda dan Pelantikan DPD NasDem Muaro Jambi akan di ikuti oleh seluruh pengurus di 11 Kecamatan.

“Acara tersebut akan dihadiri oleh pengurus DPW Provinsi Jambi, pengurus DPD dan 11 DPC NasDem Se-Kabupaten Muaro Jambi dan undangan lainnya” Pungkas Sulaiman. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran

26 April 2022 - 16:32 WIB

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

15 April 2022 - 19:43 WIB

Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu

1 April 2022 - 18:58 WIB

Fadhil Arief Ajak Bangun Kerjasama, dan Tidak Saling Menjatuhkan

20 Maret 2022 - 16:19 WIB

Trending di Politik