Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Politik · 23 Des 2021 16:24 WIB

Peduli Sesama, DPW NasDem Jambi Beri Bantuan Ratusan Paket Sembako


 Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha di dampingi oleh Sekjen Hasbi Ansory Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Perbesar

Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha di dampingi oleh Sekjen Hasbi Ansory Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

Kabarjambikito.com— Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jambi bersama Bintang Timur Indonesia (BTI) berbagi kasih dengan masyarakat Kota Jambi yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2021.

Terlihat masyarakat sangat antusias dengan tali kasih yang diserahkan langsung oleh, Syarif Fasha Ketua DPW partai besutan Surya Paloh itu.

BACA LAINNYA  Fadli Zon Sebut Yaqut Pejabat Menimbulkan Kegaduhan

Fasha menyebutkan bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari keluarga besar NasDem Jambi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

” Semoga bermanfaat atas bantuan yang telah kami berikan, bantuan ini merupakan sumbangan dari keluarga besar NasDem Jambi, Kami DPW NasDem Provinsi Jambi mengucapkan selamat natal 2021 dan tahun baru 2022 ” Ujar Fasha yang di dampingi oleh Sekjen Hasbi Ansory.

BACA LAINNYA  Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam

Dikatakan Fasha ratusan paket sembako ini akan kembali dibagikan hingga besok Jum’at (23/12/2021), dirinya juga berharap di tahun baru 2022, NasDem akan terus dapat berbagi kepada sesama.

Terpisah, Dius salah satu warga yang menerima tali asih dari DPW NasDem Provinsi Jambi bersama Bintang Timur Indonesia mengucapkan terimakasih atas perhatian NasDem Jambi dan BTI yang peduli kepada sesama.

BACA LAINNYA  Wabup Batanghari Sebut Pentingnya Milenial Mengerti Sejarah

” Terimakasih atas bantuannya dan semoga kedepan NasDem Semakin Jaya, sukses selalu dan semoga pandemi ini segera usai, Amiiin ” Ucap Dius salah satu warga. Kamis (23/12/2021).

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 153 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

27 Juni 2022 - 17:39 WIB

Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam

24 Juni 2022 - 22:04 WIB

Surya Paloh Bertemu Sejumlah Ketua Umum Partai Politik, Pengamat Prediksi Tiga Poros Ini

23 Juni 2022 - 22:13 WIB

Pertemuan PKS-Nasdem, Syaikhu: Kita Banyak Persamaan

23 Juni 2022 - 18:05 WIB

MaulanaJadi Bintang Pada Rakernas NasDem 2022

18 Juni 2022 - 10:52 WIB

Demokrat: Biar Menteri Diganti Berulang Kali, Kalau Sibuk Kampanye Tidak Akan Membaik

17 Juni 2022 - 08:07 WIB

Trending di Nasional