LIVE TV
Cegah Claster Baru, Tempat Wisata di Kota Jambi Ditutup Pasca Lebaran, 98 Warga Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Himbauan Bupati Fadhil Arief Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli

Home / Batanghari

Senin, 15 Februari 2021 - 08:00 WIB

Peduli Sesama, KSPD Batanghari Salurkan Bantuan Untuk YKIPI di Tembesi

Komunitas Sahabat Peduli Dhuafa Batanghari menggelar aksi sosial mengunjungi Yayasan Karya Insan Peduli Indonesia dan Dhuafa di Tembesi

Komunitas Sahabat Peduli Dhuafa Batanghari menggelar aksi sosial mengunjungi Yayasan Karya Insan Peduli Indonesia dan Dhuafa di Tembesi

Kaarjambikito.com – Dalam rangka mewujudkan kepedulian sesama Komunitas Sahabat Peduli Dhuafa Batanghari menggelar aksi sosial mengunjungi Yayasan Karya Insan Peduli Indonesia dan Dhuafa di lingkungan Jalan Sungai Abang RT 03 RW 02 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari, Minggu (14/3/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Pada kunjungan tersebut, juga memberikan bantuan Sembako dan uang tunai, kepada para pengurus Yayasan Karya Insan Peduli Indonesia dan para anak yatim.

kegiatan di awali dengan pengajian makan bersama dan selanjutnya menyerahkan santunan.

Baca Juga   Seluruh Camat Diundang ke Pendopo, Tim Sarankan Begini

Pada kesempatan itu, Ketua Sahabat Peduli Dhuafa Husairi mengatakan, kegiatan peduli dhuafa rutin di laksanakan pada dua minggu sekali, selain menjadi ajang silaturrahmi pengurus kegiatan ini juga untuk menanamkan kepedulian sesama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara saudara yang kurang mampu secara ekonomi, dan juga untuk mempererat tali silaturrahmi,” kata Husairi.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pemberian Sembako dan uang tunai tersebut adalah donasi dari donatur yang mempercayai. Pihak Sahabat Peduli Dhuafa hanya menyalurkan saja kepada yang berhak menerimanya.

Baca Juga   Gugus Covid-19 Batanghari Diri Posko Disetiap Kecamatan / Kelurahan

“Sembako dan uang tunai yang di bagikan tersebut adalah donasi dari para donatur yang rela menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi sesama.” Sebut Husairi.

Husairi juga mengajak bagi siapa ataupun para dermawan yang ingin menyalurkan donasinya bisa langsung melalu rekening Bank BRI no rek. 1679-01-001282-50-6 A/n. Disty Aldila W.

Baca Juga   Didampingi Bupati Batanghari Fadhil Arief, Mensos RI Tri Rismahari Temui SAD di Batin XXIV

“Sahabat Peduli Dhuafa Batanghari berdiri pada tanggal 08 Mei 2020 dan Alhamdulillah… sekarang sudah memiliki legalitas. Dan proses pembuatan rekening komunitas masih dalam proses.” Ujar Husairi.

Ia juga mengucapkan, sangat berterima kasih kepada seluruh donatur yang mempercayai Sahabat Peduli Dhuafa Batanghari untuk menyalurkan bantuan kepada yang sangat membutuhkan.

” Kami mendo’akan, semoga kebaikan pada dermawan dibalas oleh Allah dengan kebaikan pula, dan dipermudakan segala urusannya. ” Ucapnya ****

Share :

Baca Juga

Batanghari

33 Desa dan Kelurahan di Batanghari Berpotensi Karhutla

Batanghari

Bupati Batanghari, Fadhil Arief Terima Mesin ADM dari Pj Gubernur Jambi

Batanghari

Warga Bakar Rakit Dompeng, Polres Batanghari Langsung Turun ke Lokasi

Batanghari

Ketua Pemuda Tani Millenial Batanghari Ajak Anak Muda Terjun ke Dunia Tani

Batanghari

Ratusan CPNSD Batanghari Terima SK dari Bupati Batanghari

Batanghari

Apakah Pasar Bedug Dibuka? Disperindag Akan Berkoordinasi dengan Bupati Fadhil Arief

Batanghari

Berikut Data Pasien Asal Batanghari Terkonfirmasi Positif Covid-19 Untuk Hari Ini

Batanghari

Kisruh Karang Taruna Batanghari, Dinsos Batanghari Sebut Tidak Tau SK Tersebut