Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

Home / Bisnis / Ekonomi

Rabu, 15 Desember 2021 - 16:41 WIB

Peduli, SKK Migas dan PetroChina Salurkan Bantuan Sembako Untuk Anggota FJM

SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap media-media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) Provinsi Jambi

SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap media-media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com– SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap media-media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) Provinsi Jambi. Bentuk kepedulian ini ditunjukkan dengan kembali memberikan bantuan paket sembako untuk seluruh media anggota FJM.

Bantuan yang diberikan sebanyak 60 paket yang penyerahannya diterima Ketua FJM Provinsi Jambi Mursyid Sonsang secara simbolis dari Yulian, Community Development Supervisor (Comdev Supv) PetroChina International Jabung Ltd pada pembukaan Pelatihan Jurnalistik dan Uji Kompetisi Wartawan di Hotel BW Luxury Jambi, Selasa, 14 Desember 2021.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Siap Tindaklanjuti Arahan Mendagri, KPK dan BPKP

“Saat pandemi Covid-19 semua sektor ekonomi terpukul, apalagi para wartawan. Adanya kepedulian SKK Migas dan PetroChina dapat meringankan beban kehidupan para wartawan,” ujar Ketua FJM Provinsi Jambi, Mursyid Sonsang.

BACA LAINNYA  Rekomendasi 7 Jam Tangan Wanita Radatime Harga Dibawah Rp 1 Jutaan

Dikatakannya, kepedulian ini sebuah energi positif dari anak anak bangsa, baik di saat susah dan senang.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk SKK Migas dan PetroChina, agar kemitraan profesional ini terus bersinergi di waktu mendatang,” ujar Ketua Ikatan Alumni Lemhannas Provinsi Jambi itu.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arie Pangeran mengatakan bantuan 60 paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari SKK Migas dan KKS Wilayah Jambi.

BACA LAINNYA  Dua Pelaku Pemakai Sabu Ditangkap Polisi, Satu Berhasil Kabur

“Diharapkan melalui kegiatan ini bisa membantu meringankan teman-teman FJM,” ujarnya singkat.

Paket sembako yang diberikan ini terdiri atas beras 10 kg, gula pasir 4 kg, minyak goring 4 liter, kopi 200 gr, teh 1 kotak, masker bedah 50 pcs, dan hand sanitizer 500 ml.(tim fjm)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Curah Hujan Tinggi Beberapa Hari Ini, Membuat Padi Warga Batanghari Terendam

Bisnis

SKK Migas Resmikan Proyek WB NAG Compression and Condensate Pumping System

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Bisnis

KK Migas – KKKS SRMD Serahkan Bansos Untuk Masyarakat Sarolangun

Bisnis

Bila Dikelola Secara Legal, Sumur Ilegal Hasilkan 10.000 Barel Per Hari

Bisnis

Lantik Komisaris dan Direktur, Gubernur Minta PT JII Kompetitif dan Profitable

Ekonomi

Maulana Cek Ketahanan Pangan Jelang Tahun Baru 2022, Cabe Makin Pedas

Bisnis

Kepala SKK Migas Tinjau PHR War Room dan Inspeksi Pengeboran WK Rokan