Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Hukrim · 25 Okt 2021 01:44 WIB

Pelajar SMP Korban Begal, Keluarga Minta Polisi Tangkap Pelaku Ditangkap


 Pelajar SMP Korban Begal, Keluarga Minta Polisi Tangkap Pelaku Ditangkap Perbesar

Kabarjambikito.com– Aksi brutal geng motor hingga beraksi begal membuat resah warga Kota Jambi. Betapa tidak, kawanan geng motor tersebut tak segan – segan untuk melukai dan memeras korban.

Diketahui, pada hari Jumat (22/10), sekitar pukul 22.00 WIB, kawanan geng motor beraksi di Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

Kali ini yang menjadi korban adalah seorang pelajar SMP bernama M.Nur Jayandri (15) warga Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah.

BACA LAINNYA  Mencuri Aki Mobil dan Mesin Pompa Air, Pelaku Dihajar Massa

Saudara korban, Ahmad Riski mengutuk keras aksi kekerasan geng motor yang terjadi pada adik kandungnya. Ia meminta kepada aparat kepolisian untuk menangkap para pelaku.

“Sadis sekali perbuatan para geng motor itu sampai membegal adik saya dan berharap pihak kepolisian segera menindak dan menangkap para pelaku,” ujarnya. (Minggu (24/10/21).

Diberitakan sebelumnya, M.Nur Jayandri (15) menjadi korban kebrutalan geng motor yang beraksi begal. Dirinya di hadang oleh kawanan geng motor saat dalam perjalanan pulang kerumahnya setelah membeli nasi uduk pesanan ayahnya.

BACA LAINNYA  SKK Migas dan KKKS Seleraya Merangin Dua Bagi Sembako Bagi Masyarakat Dua Desa Sekaligus Gelar Buka Puasa Bersama

Tiba – tiba, kawanan geng motor yang berjumlah lebih dari 10 orang menghampiri korban dengan membawa senjata tajam.

Korban yang merasa kaget langsung berhenti karena telah dikelilingi oleh para geng motor, kemudian tiga orang pelaku geng motor turun menghampiri korban sambil meminta uang dan handphone milik korban.

“Ia meminta uang dan HP, saat itu saya tidak membawa HP dan uang sisa pembelian nasi uduk Rp.60 ribu saya kasih,” ungkap Jayandri saat dikonfirmasi di Rumah Sakit DKT, Sabtu (23/10/21).

BACA LAINNYA  Kasus JS Padang Kelapo, Warga Minta Inspektorat Batanghari Tegas

Tak sampai disitu, pelaku justru membacok korban kemudian menggesekkan sebilah parang ke pinggang korban hingga korban mengalami luka serius.

Saat pelaku mengayunkan parang ke bagian kepala, korban langsung lari menyelamatkan diri sambil berteriak meminta pertolongan warga.

Sumber: Bitnews.id

Artikel ini telah dibaca 258 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

9 Mei 2022 - 06:40 WIB

Trending di Hukrim