Menu

Mode Gelap
Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD Perbaiki Alat Elektronik, Warga Ini Meninggal Dunia Bersimbah Darah

Hukrim · 25 Okt 2021 01:44 WIB

Pelajar SMP Korban Begal, Keluarga Minta Polisi Tangkap Pelaku Ditangkap


 Pelajar SMP Korban Begal, Keluarga Minta Polisi Tangkap Pelaku Ditangkap Perbesar

Kabarjambikito.com– Aksi brutal geng motor hingga beraksi begal membuat resah warga Kota Jambi. Betapa tidak, kawanan geng motor tersebut tak segan – segan untuk melukai dan memeras korban.

Diketahui, pada hari Jumat (22/10), sekitar pukul 22.00 WIB, kawanan geng motor beraksi di Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

Kali ini yang menjadi korban adalah seorang pelajar SMP bernama M.Nur Jayandri (15) warga Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Minta Mahasiswa Mampu Melestarikan Kearifan Lokal

Saudara korban, Ahmad Riski mengutuk keras aksi kekerasan geng motor yang terjadi pada adik kandungnya. Ia meminta kepada aparat kepolisian untuk menangkap para pelaku.

“Sadis sekali perbuatan para geng motor itu sampai membegal adik saya dan berharap pihak kepolisian segera menindak dan menangkap para pelaku,” ujarnya. (Minggu (24/10/21).

Diberitakan sebelumnya, M.Nur Jayandri (15) menjadi korban kebrutalan geng motor yang beraksi begal. Dirinya di hadang oleh kawanan geng motor saat dalam perjalanan pulang kerumahnya setelah membeli nasi uduk pesanan ayahnya.

BACA LAINNYA  Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia 1-0

Tiba – tiba, kawanan geng motor yang berjumlah lebih dari 10 orang menghampiri korban dengan membawa senjata tajam.

Korban yang merasa kaget langsung berhenti karena telah dikelilingi oleh para geng motor, kemudian tiga orang pelaku geng motor turun menghampiri korban sambil meminta uang dan handphone milik korban.

“Ia meminta uang dan HP, saat itu saya tidak membawa HP dan uang sisa pembelian nasi uduk Rp.60 ribu saya kasih,” ungkap Jayandri saat dikonfirmasi di Rumah Sakit DKT, Sabtu (23/10/21).

BACA LAINNYA  Diduga Komsumsi Narkoba, Warga Muara Tembesi Diamankan Petugas Polisi

Tak sampai disitu, pelaku justru membacok korban kemudian menggesekkan sebilah parang ke pinggang korban hingga korban mengalami luka serius.

Saat pelaku mengayunkan parang ke bagian kepala, korban langsung lari menyelamatkan diri sambil berteriak meminta pertolongan warga.

Sumber: Bitnews.id

Artikel ini telah dibaca 243 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ratusan Juta Uang Warga Tebo Lenyap Seketika

3 Desember 2021 - 22:07 WIB

38 Ribu Lebih Masyarakat Jambi Selamat Dari Jerat Narkoba

2 Desember 2021 - 18:12 WIB

Lari ke Hutan, Tim Gabungan Polda Jambi Bersama Polres Batanghari Tangkap Satu Tahanan

30 November 2021 - 14:27 WIB

Coreng Nama Fakultas, Oknum Dekan Jadi Tersangka Kasus Pencabulan

18 November 2021 - 12:40 WIB

Oknum Polisi Peras Pengendara Kini Terancam 9 Tahun Penjara

14 November 2021 - 08:28 WIB

Polres Bungo Berhasil Meringkus Pelaku Pencuri Buku Nikah

13 November 2021 - 12:24 WIB

Trending di Hukrim