Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Hukrim

Minggu, 29 Agustus 2021 - 09:42 WIB

Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Sopir Taksi Online Diringkus di Tebo

urdin (42) tersangka pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, Aceh berhasil dibekuk di Tebo, Jambi setelah buron 2 bulan. Foto/iNews TV/Budi Utomo

urdin (42) tersangka pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, Aceh berhasil dibekuk di Tebo, Jambi setelah buron 2 bulan. Foto/iNews TV/Budi Utomo

Kabarjambikito.com – Setelah melarikan diri selama kurun waktu dua bulan, ahirnya tersangka pembunuhan sekaligus pemerkosaan sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, Aceh diringkus tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, unit Reskrim Polsek Tebo Ilir dan Resmob Polres Lhokseumawe, Kamis (26/08/2021).

Tersangka Nurdin (42) diringkus di Jalan Lintas Jambi-Tebo, tepatnya di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo .

BACA LAINNYA  Selama 1 Tahun Beraksi, Polresta Jambi dan Ditreskrimum Polda Jambi Ungkap Kasus Perdagangan Anak

Dilansir dari Sindonews.com, pria yang asal Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Kepulauan Riau ini keberadaannya diketahui di Tebo setelah sempat berpindah-pindah kota dalam pelariannya usia menghabisi seorang sopir grab wanita.

Korban dibunuh dan diperkosa serta mobil miliknya dibawah kabur oleh pelaku dan dua rekannya. Sedangkan jasad korban dibuang ke dalam semak-semak.

BACA LAINNYA  Mau dapat Voucher Nginap Atau Makan di Hotel, dan Ada Voucher Kecantikan, Yuk Ikutin Ni..

“Iya benar, semalam pelaku ditangkap saat baru pulang dari rumahnya. Penangkapan pelaku setelah adanya informasi dari Polres Aceh bahwa adanya DPO mereka kabur kekabupaten Tebo,” kata Kanit Pidum Polres Tebo, Ipda Maulana Hasyim Aryo, Jumat (27/8/2021).

BACA LAINNYA  Kadis Kominfo Amir Hamzah: Terimakasih Masyarakat Batanghari, Kita Sudah Turun Level

Pelaku yang diketahui baru dua Minggu keberadaannya di Tebo.

“Rencananya mau membawa keluarganya ke Tebo untuk tinggal dan berdagang di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir,” ungkapnya.

Usai penangkapan, pelaku langsung dibawa Tim Resmob Polres Lhokseumawe untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut di tempat kejadian perkara (TKP).***

Share :

Baca Juga

Hukrim

Geng Motor di Kota Jambi di di Danai Oleh PSK

Hukrim

Polda Jambi Tindak Tegas Oknum Polisi Yang Langar Etik

Hukrim

Masyarakat Demo di Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Ini Masalahnya?

Hukrim

Geng Motor Asal Mayang dan Simpang Rimbo Dibekuk, Samurai Hingga Celurit Diamankan Polisi

Hukrim

Dugaan Korupsi Asabri, Kejagung Tersangkakan Adik Kandung Benny Tjokro

Hukrim

Siswi SMP Dirudapaksa Teman Kenalan di Instagram, Habis Minum Air Putih Tiba-tiba Pusing dan Lemas

Hukrim

Polres Merangin Ciduk 4 Bandar Narkoba

Hukrim

Satreskrim Polresta Jambi Ringkus Pelaku Curanmor