Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Hukrim

Minggu, 29 Agustus 2021 - 09:42 WIB

Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Sopir Taksi Online Diringkus di Tebo

urdin (42) tersangka pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, Aceh berhasil dibekuk di Tebo, Jambi setelah buron 2 bulan. Foto/iNews TV/Budi Utomo

urdin (42) tersangka pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, Aceh berhasil dibekuk di Tebo, Jambi setelah buron 2 bulan. Foto/iNews TV/Budi Utomo

Kabarjambikito.com – Setelah melarikan diri selama kurun waktu dua bulan, ahirnya tersangka pembunuhan sekaligus pemerkosaan sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, Aceh diringkus tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, unit Reskrim Polsek Tebo Ilir dan Resmob Polres Lhokseumawe, Kamis (26/08/2021).

Tersangka Nurdin (42) diringkus di Jalan Lintas Jambi-Tebo, tepatnya di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo .

BACA LAINNYA  Diduga Selewengkan Uang Negara    Rp 13,9 M, AL Ditahan Jaksa

Dilansir dari Sindonews.com, pria yang asal Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Kepulauan Riau ini keberadaannya diketahui di Tebo setelah sempat berpindah-pindah kota dalam pelariannya usia menghabisi seorang sopir grab wanita.

Korban dibunuh dan diperkosa serta mobil miliknya dibawah kabur oleh pelaku dan dua rekannya. Sedangkan jasad korban dibuang ke dalam semak-semak.

BACA LAINNYA  Heboh!!! Warga Tembesi Tikam Istrinya Sendiri

“Iya benar, semalam pelaku ditangkap saat baru pulang dari rumahnya. Penangkapan pelaku setelah adanya informasi dari Polres Aceh bahwa adanya DPO mereka kabur kekabupaten Tebo,” kata Kanit Pidum Polres Tebo, Ipda Maulana Hasyim Aryo, Jumat (27/8/2021).

BACA LAINNYA  Terkait Penyelewengan APBD dan BLUD DI RSUD Raden Mattaher, LSM 9 Jambi Minta Gubernur Teruskan ke Hukum

Pelaku yang diketahui baru dua Minggu keberadaannya di Tebo.

“Rencananya mau membawa keluarganya ke Tebo untuk tinggal dan berdagang di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir,” ungkapnya.

Usai penangkapan, pelaku langsung dibawa Tim Resmob Polres Lhokseumawe untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut di tempat kejadian perkara (TKP).***

Share :

Baca Juga

Hukrim

Tercium Aroma Tidak Sedap di Dinas Kesehatan, LSM Bidik Indonesia Sambangi Kasi Intel KMJ

Hukrim

Heboh!!! Warga Tembesi Tikam Istrinya Sendiri

Hukrim

Diduga Selewengkan Uang Negara    Rp 13,9 M, AL Ditahan Jaksa

Hukrim

Mantan Kepsek Tersangka Korupsi Dana Bos Ditangkap, Rugikan Negara Rp 450 Juta

Hukrim

Ditangkap KPK Saat Tidur, Bupati Probolinggo Korupsi Menjabat ke Periode Kedua

Hukrim

Sempat Kabur, Pelaku Aksi Begal Payudara Berhasil Diamankan Warga

Daerah

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Hukrim

Ngaku Janda dan Cucu Kiai Terkenal, Wanita Asal Kendal Ini Tipu Warga Jambi