Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Hukrim ยท 29 Agu 2021 09:42 WIB

Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Sopir Taksi Online Diringkus di Tebo


 urdin (42) tersangka pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, Aceh berhasil dibekuk di Tebo, Jambi setelah buron 2 bulan. Foto/iNews TV/Budi Utomo Perbesar

urdin (42) tersangka pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, Aceh berhasil dibekuk di Tebo, Jambi setelah buron 2 bulan. Foto/iNews TV/Budi Utomo

Kabarjambikito.com – Setelah melarikan diri selama kurun waktu dua bulan, ahirnya tersangka pembunuhan sekaligus pemerkosaan sopir taksi online wanita di Lhokseumawe, Aceh diringkus tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, unit Reskrim Polsek Tebo Ilir dan Resmob Polres Lhokseumawe, Kamis (26/08/2021).

Tersangka Nurdin (42) diringkus di Jalan Lintas Jambi-Tebo, tepatnya di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo .

BACA LAINNYA  Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

Dilansir dari Sindonews.com, pria yang asal Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Kepulauan Riau ini keberadaannya diketahui di Tebo setelah sempat berpindah-pindah kota dalam pelariannya usia menghabisi seorang sopir grab wanita.

Korban dibunuh dan diperkosa serta mobil miliknya dibawah kabur oleh pelaku dan dua rekannya. Sedangkan jasad korban dibuang ke dalam semak-semak.

BACA LAINNYA  Siap Mau Edarkan Sabu, Pasutri Ini Dibekuk Satreskrim Polres Batanghari

“Iya benar, semalam pelaku ditangkap saat baru pulang dari rumahnya. Penangkapan pelaku setelah adanya informasi dari Polres Aceh bahwa adanya DPO mereka kabur kekabupaten Tebo,” kata Kanit Pidum Polres Tebo, Ipda Maulana Hasyim Aryo, Jumat (27/8/2021).

BACA LAINNYA  Polisi Berhasil Ungkap Modus Baru Angkutan Illegal Drilling Gunakan Mobil Tanki Air

Pelaku yang diketahui baru dua Minggu keberadaannya di Tebo.

“Rencananya mau membawa keluarganya ke Tebo untuk tinggal dan berdagang di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir,” ungkapnya.

Usai penangkapan, pelaku langsung dibawa Tim Resmob Polres Lhokseumawe untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut di tempat kejadian perkara (TKP).***

Artikel ini telah dibaca 540 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Perkara SPALD-T Kabupaten Batanghari TA 2019 Kembali di Sidang JPU

21 Juni 2022 - 08:41 WIB

Polisi Sudah Kantongi Nama dan Data Dugaan Korupsi Pada Anak PTPN VI Jambi

9 Juni 2022 - 17:47 WIB

Dua Terduga Pengedar Narkoba di Pemayung Ditangkap Satresnarkoba Polres Batanghari

1 Juni 2022 - 11:11 WIB

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Trending di Hukrim