Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Batanghari · 15 Okt 2021 14:46 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat


 Calon Kades Joni Firdaus S.E Perbesar

Calon Kades Joni Firdaus S.E

Kabarjambikito.com – Para kandidat calon Kepala Desa Bajubang Laut kecamatan Muarabulian memaparkan visi dan misi di hadapan masyarakat yang bertempat di Balai desa Bajubang Laut Jum’at (15/10/2021).

Dari para calon kepala desa, nomor urut satu atas nama Joni Firdaus S.E saat memaparkan visi dan misi sangat disenangi masyarakat setempat.

Salah seorang warga Bajubang Laut Muhammad mengatakan, bahwa dirinya sangat tertarik dengan visi dan misi kandidat nomor urut satu,” visi dan misi dari calon nomor urut satu sangat bagus dan pro terhadap masyarakat,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Zulva Fadhil Ajak Pokja PAUD Bangun Kerjasama Bangun Program Bermutu

Sementara itu Amyadi juga menyebutkan jika visi dan misi calon nomor urut satu sangat pro terhadap masyarakat terutama terhadap petani.

” kami masyarakat Bajubang Laut sepakat nomor urut satu yang akan di pilih, karena sudah memiliki kemampuan dan pengalaman dalam berbagai bidang,” imbuhnya.

Lanjutkan Amyadi saatnya yang muda memimpin, sebab masih memiliki pola pikir yang bagus untuk membangun,”Saat ini sudah saatnya yang muda memimpin, karena yang muda lebih energik dan cepat dalam melaksanakan pembangunan,” tutupnya.

BACA LAINNYA  Angka Kemiskinan Meningkat 7,79 Persen, Wagub Abdullah Minta Perhatikan 6T

Salam satu visi dan misi calon kepala desa nomor urut satu akan memberikan pelatihan dan pengetahuan kepada petani, dan akan membantu petani dalam hal bibit dan pupuk.

Selain itu akan mengadakan MTQ setiap tahunnya, akan melaksanakan Pekan Olahraga Desa ( Pordes ) dan membangun jembatan, jalan usaha tani, jalan setapak, serta sarana olahraga dan pendidikan lainnya.

Sementara itu Calon kepala desa Bajubang Laut Joni Firdaus S.E mengatakan agar semua masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,

BACA LAINNYA  Harga Ayam Potong Merangkak Naik Ditengah PPKM Kota Jambi

“Mari Kito samo, samo menjaga namo dusun kito, jangan sampai gegara politik kita terpercah belah, karena kontestasi politik hanya sehari, dan silaturahmi serta keluarga sampai mati untuk di jaga,” ucapnya.

Dikatakan Calon Kades yang juga seorang jurnalis ini mengingatkan bahwa pemimpin harus memiliki pengalaman dan jaringan,”

Pemimpin butuh pengalaman dan jaringan sebab kita harus berkompetisi dengan desa lainnya, jika tidak punyo pengalaman dan jaringan bisa bisa desa kita tertinggal dengan desa lainnya,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 162 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini

24 Mei 2022 - 09:50 WIB

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Trending di Batanghari