Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Batanghari · 15 Okt 2021 14:46 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat


 Calon Kades Joni Firdaus S.E Perbesar

Calon Kades Joni Firdaus S.E

Kabarjambikito.com – Para kandidat calon Kepala Desa Bajubang Laut kecamatan Muarabulian memaparkan visi dan misi di hadapan masyarakat yang bertempat di Balai desa Bajubang Laut Jum’at (15/10/2021).

Dari para calon kepala desa, nomor urut satu atas nama Joni Firdaus S.E saat memaparkan visi dan misi sangat disenangi masyarakat setempat.

Salah seorang warga Bajubang Laut Muhammad mengatakan, bahwa dirinya sangat tertarik dengan visi dan misi kandidat nomor urut satu,” visi dan misi dari calon nomor urut satu sangat bagus dan pro terhadap masyarakat,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Perbaiki Alat Elektronik, Warga Ini Meninggal Dunia Bersimbah Darah

Sementara itu Amyadi juga menyebutkan jika visi dan misi calon nomor urut satu sangat pro terhadap masyarakat terutama terhadap petani.

” kami masyarakat Bajubang Laut sepakat nomor urut satu yang akan di pilih, karena sudah memiliki kemampuan dan pengalaman dalam berbagai bidang,” imbuhnya.

Lanjutkan Amyadi saatnya yang muda memimpin, sebab masih memiliki pola pikir yang bagus untuk membangun,”Saat ini sudah saatnya yang muda memimpin, karena yang muda lebih energik dan cepat dalam melaksanakan pembangunan,” tutupnya.

BACA LAINNYA  Lakalantas di Batin XXIV, Korban Meninggal Dunia

Salam satu visi dan misi calon kepala desa nomor urut satu akan memberikan pelatihan dan pengetahuan kepada petani, dan akan membantu petani dalam hal bibit dan pupuk.

Selain itu akan mengadakan MTQ setiap tahunnya, akan melaksanakan Pekan Olahraga Desa ( Pordes ) dan membangun jembatan, jalan usaha tani, jalan setapak, serta sarana olahraga dan pendidikan lainnya.

Sementara itu Calon kepala desa Bajubang Laut Joni Firdaus S.E mengatakan agar semua masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,

BACA LAINNYA  Tuding Kabid Tak Mampu Kerja, Kabid PKS: Biar Masyarakat yang Menilai

“Mari Kito samo, samo menjaga namo dusun kito, jangan sampai gegara politik kita terpercah belah, karena kontestasi politik hanya sehari, dan silaturahmi serta keluarga sampai mati untuk di jaga,” ucapnya.

Dikatakan Calon Kades yang juga seorang jurnalis ini mengingatkan bahwa pemimpin harus memiliki pengalaman dan jaringan,”

Pemimpin butuh pengalaman dan jaringan sebab kita harus berkompetisi dengan desa lainnya, jika tidak punyo pengalaman dan jaringan bisa bisa desa kita tertinggal dengan desa lainnya,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 134 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari

4 Desember 2021 - 23:02 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

3 Desember 2021 - 08:01 WIB

Trending di Kabar Daerah