Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Pemprov Jambi · 16 Mar 2022 18:11 WIB

Pemilihan Ketua Peradi Jambi Didepan Mata, Adri Mohon Do’a dan Dukungan Senior


 Adri, SH. MH saat mendaftar sebagai calon ketua DPC Peradi Jambi Perbesar

Adri, SH. MH saat mendaftar sebagai calon ketua DPC Peradi Jambi

Kabarjambikito.com – Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) DPC Jambi akan memasuki babak baru, perhimpunan para advokad itu akan melaksanakan pemilihan ketua baru yang akan digelar tidak lama lagi.

Diketahui pengacara kondang, Adri, SH.MH akan maju mencalonkan diri sebagai ketua Peradi Jambi, dirinya menyebut peran keluarga serta rekan-rekan sejawat yang meminta dirinya untuk maju mencalonkan diri dalam pemilihan ketua perhimpunan advokad tersebut.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pemprov Jambi Selalu Hadir dan Mendukung Pembangunan Tempat Ibadah

” Atas permintaan rekan-rekan kepada saya agar maju dalam pemilihan ketua Peradi Jambi, dengan ini saya mohon do’a dan dukungan dari para senior dan seluruh rekan-rekan satu profesi jika Allah mengizinkan untuk saya menjadi ketua Peradi Jambi “. Ujar Adri. Rabu (16/03/2022).

Kendati demikian, jika dirinya terpilih sebagai ketua Peradi Jambi, Adri akan terus mempererat tali silaturahmi dan memberikan kesempatan dan ruang kepada Advokad Muda untuk menjadi pemimpin kedepannya.

BACA LAINNYA  Mendadak Heboh!!! Oknum Guru Pukul Siswa di Halaman Sekolah

” Tentu kita ini juga aparat penegak hukum, kita akan mempererat tali silaturahmi, dan menciptakan pemimpin muda kedepan, dan tentunya kita akan menjaga Marwah profesi advokad ” Katanya.

Adri kembali menyambung perkataannya, Selain baru terpilih sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi belum lama ini, Adri tetap mengutamakan restu dari keluarga tercintanya.

BACA LAINNYA  Optimalkan PAD, Wawako Maulana Minta Hotel dan Mal di Jambi Pasang Tapping Box

” Dengan kesibukan saya seperti saat ini yang baru kembali terpilih menjadi ketua MPW lagi, dengan restu dan izin keluarga serta para sahabat maka saya mencalonkan diri sebagai Ketua Peradi Jambi ” Bebernya.

Perlu diketahui pemilihan ketua Perhimpunan Advokad Indonesia di jadwal pada Maret 2022 ini yang akan dilaksanakan disalah satu resort ternama di Provinsi Jambi. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri

18 Mei 2022 - 08:35 WIB

Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

17 Mei 2022 - 21:28 WIB

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan

12 Mei 2022 - 07:20 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Trending di Pemprov Jambi