Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Pendidikan · 3 Nov 2021 19:27 WIB

Pemilihan Ketua Umum PMII Batanghari Semakin Dekat


 Pemilihan Ketua Umum PMII Batanghari Semakin Dekat Perbesar

Salah satu kandidat kuat nomor urut 1 Yusup dengan Visi SINERGI DALAM MEMBANGUN TATA NILAI ORGANISASI YANG BAIK DAN BENAR SERTA SEHAT MENUJU PMII MAJU DAN BERKARAKTER

Ia menyampaikan ketika ditemui oleh awak media konfercab ke XI PMII Batang Hari tanggal 6-7 November 2021 yang bertempat di aula kantor kementrian agama Batang Hari, bukanlah ajang untuk pamer kekuatan antar calon konfercab adalah salah satu proses kaderisasi yang harus dilakukan setiap tahunnya untuk melanjutkan estapet kepemimpinan.

BACA LAINNYA  Api Berkobar di Halaman SD 58 Rambutan Masam

Ia juga menyampaikan PMII adalah oraganisasi mahasiswa Nahdlatul ulama terbesar di Indonesia yang berideologikan Ahlusunnah wal jamaah yang mengutamakan adab sopan santun dan etika baik bertutur kata, bergerak dan taat pada pimpinan organisasi dalam menjalankan amanahnya sebagai kader PMII.

Ia berharap dengan dengan keilmuan dan pemahaman yang dimiliki, kader PMII mempu berpikir objektif dalam menentukan pilihannya pada tanggal 6-7 November yang akan datang, sehingga akan melahirkan pemimpin yang bernar-benar didukung oleh seluruh anggota dan kader PMII Batang Hari. Sehingga apa yang menjadi tujuan besar PMII yaitu penyebaran dan penaman ajaran ahlussunnah wal jamaah dapat berjalan dengan baik.

BACA LAINNYA  Gatot Nurmantyo Ungkap Ada Komunis Baru, Ini Ciri-cirinya

Ia juga menambahkan dalam mendidik anggota dan kader PMII secara aturan telah tertuang secara jelas dalam Anggaran Dasar (AD) PMII tentang apa yang harus di capai yaitu Terbentuknya pribadi muslim Indonesia yang bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu, cakap dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya serta komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia. Artinya seluruh anggota dan kader PMII adalah 1 yaitu satu tujuan seperti yang tertuang dalam AD PMII pasal Bab IV dan pasal IV.

BACA LAINNYA  Sani Tegaskan Komitmen Pemerintah Beri Layanan Adminduk Bagi Disabilitas
Artikel ini telah dibaca 152 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

23 Mei 2022 - 15:46 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Sani Tegaskan Komitmen Pemerintah Beri Layanan Adminduk Bagi Disabilitas

15 April 2022 - 03:07 WIB

Kadis Pendidikan Provinsi Jambi Senin Hari Ini Gaji Gruru Honorer Akan Cair

4 April 2022 - 07:27 WIB

Acara Perpisahan, Kepsek SMAN 7 Batanghati Minta Siswa Jaga Ahlak Ditengah Masyarakat dan Orang Tua

1 April 2022 - 19:38 WIB

Trending di Pendidikan