Menu

Mode Gelap
Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001 Harga Sawit Anjlok, Al Haris Sudah Telpon Mendag Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

Provinsi Jambi · 8 Jun 2022 18:49 WIB

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi


 Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kehadiran Organisasi Perusahaan Media Siber Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Tanjabbar, Ir. H. Agus Sanusi. M.Si mewakili Bupati Tanjabbar saat menerima audiensi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati Tanjabbar, Rabu (8/6/22).

“ Terima kasih atas kunjungan silaturahmi JMSI Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kita menyambut baik kehadiran JMSI Provinsi Jambi khususnya JMSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan mendukung acara Pelantikan Pengurus Daerah JMSI yang akan digelar Juli mendatang “ Kata Sekda.

Selanjutnya Sekda mengharapkan JMSI bisa menjadi organisasi perusahaan pers yang dapat membantu sebagai kontrol terhadap jalannya pemerintahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya fungsi pelayanan, penganggaran, perencanaan dan penyebarluasan informasi positif Pemkab Tanjabbar yang telah dan akan dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Melalui DUMISAKE Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong UMKM

“ Kami harapkan juga JMSI bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat “ Harapnya.

Sebelumnya, Sekretaris JMSI Provinsi Jambi, Maskun Sopwan yang juga Pemimpin Redaksi media online jambiline.com mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah atas kunjungan silaturahmi JMSI Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Maskun menyampaikan tujuan dari kunjungan ini menjalin silaturahmi, memperkenalkan Organisasi JMSI serta pengurus sekaligus mengundang secara langsung Pemkab Tanjabbar untuk dapat hadir dan memberi dukungan pada acara pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Juli 2022 mendatang di Hotel Rumah Kito Jambi.

BACA LAINNYA  Pj Bupati MuaroJambi, Bachyuni Hadiri Peresmian Bus Wisata Trans Siginjai

“ Organisasi ini terbentuk tahun 2020 di bawah komando Doddi Irawan, akibat dampak Pandemi Covid-19 pelantikan ditunda dan akan dilaksanakan bulan Juli mendatang. Di kesempatan ini juga kita mengharapkan dukungan dari Pemkab Tanjabbar untuk dapat menghadiri acara pelantikan dan ini juga merupakan amanat dari Gubernur Jambi agar seluruh kepala daerah di Provinsi Jambi untuk dapat hadir pada acara tersebut” ungkapnya.

Selain itu, Maskun juga menyampaikan sejarah terbentuknya JMSI, visi misi dan pengurus JMSI Provinsi Jambi. “ Misi besar kita adalah mendorong perusahaan pers yang tergabung di dalam JMSI terverifikasi dewan pers dan mendorong pelaksanaan UKW agar wartawan dapat bekerja sesuai UU Pers dan Kode Etik “ Jelasnya.

BACA LAINNYA  Al Haris Kejar Target Participating Innterset 10 % Daerah Penghasilan Migas

“ JMSI juga siap menjalin kerjasama yang baik dan bersinergi dengan Pemkab Tanjabbar dalam penyebarluasan informasi pembangunan daerah” Pungkasnya.

Terpisah, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag berkesempatan bertemu langsung pengurus JMSI Provinsi Jambi setelah melaksanakan Audiensi bersama masyarakat 3 Desa dengan PT Bukit Kausar.

Audiensi juga dihadiri Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tanjabbar, Agus Sumantri, S.HI, Wakil Ketua JMSI, Bahara Jati Sugono (aksesjambi.com), Ara Permana Putra (Sekato.id), Budiono (Fakta.co), Zainuddin (Warnajambi.com) Firdaus (Zabak.id), Ipandri A Rahman (Ragamnarasi.id), Sarwendi (Jarijambi.com). (*)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Berbenturan Hari Adat Jambi, Jadwal Pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Jambi Ditunda

16 Juni 2022 - 16:38 WIB

Trending di Provinsi Jambi