Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Kabar Daerah · 26 Okt 2021 16:05 WIB

Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Rayakan HUT Ke 62 Bersama Anak Yatim


 Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Rayakan HUT Ke 62 Bersama Anak Yatim Perbesar

Kabarjambikito.com — Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jambi rayakan HUT ke 62 Tahun 2021 di Gedung Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) untuk mengenang lahirnya loreng hitam orange itu pada 28 Oktober 1959 silam.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi, Adri, SH. MH dalam sambutannya mengatakan bahwa PP Jambi siap bersinergi dengan pemerintah dengan program-program yang telah di buat oleh pemerintah Provinsi Jambi.

“Ada beberapa rangkaian yang sudah kita lakukan semoga bermanfaat untuk kita semua, diusia Pemuda Pancasila yang tidak muda lagi, kami berbenah untuk baik itu internal dan eksternal dengan program-program untuk membantu pemerintah” Ujar orang yang kerap disapa Panglima.

BACA LAINNYA  Produksi Petani Alami Peningkatan, Pemkab Batanghari Bakal Tambah Petugas Penyuluhan

Disamping itu, Ketua Adri turut menegaskan loreng hitam orange yang dikomandoinya akan bersikap tegas dan tidak segan-segan untuk mengkritik tajam pemerintah untuk mencari solusi terbaik bagi masyarakat Jambi secara bersama-sama.

“Kami akan tegas ketika program pemerintah itu berjalan dengan benar, maka izinkan kami mengkritik untuk mencari solusi terbaik bersama-sama” Bebernya,

Disela-sela arahan dan sambutannya, dirinya juga menceritakan histori Pemuda Pancasila yang merupakan organisasi terbesar ke tiga di Indonesia.

BACA LAINNYA  SKK Migas - Pertamina Dukung Upaya Pemadaman Kebakaran Sumur Minyak Ilegal di Jambi

“Saya menghimbau kepada semua anggota bahwa kita ingin bekerjasama bersama-sama dengan unsur forkopimda bahwa kami adalah hasil perjuangan kemerdekaan, kita organisasi terbesar ke tiga setelah NU dan Muhammadiyah” Imbuhnya, Selasa (26/10/2021).

Namun haru Panglima Adri pecah saat mengungkapkan sosok isteri dan anak-anaknya serta kekeluargaan seluruh anggota Pemuda Pancasila Jambi yang saling mendukung satu sama lain.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman yang disambut hangat oleh keluarga besar MPW PP Jambi menyebutkan kehadiran PP di Jambi memiliki peran penting dalam menjaga kerukunan di tengah masyarakat.

BACA LAINNYA  Vaksinasi Masal di Tanjung Katung Habiskan 165 Vial Dosis Sinovac

” Keberadaan Pemuda Pancasila sangat bermanfaat dalam menjaga kerukunan dan keamanan berbangsa di tengah masyarakat ” Sebutnya saat membacakan pesan Gubernur Jambi, Al Haris.

Perayaan HUT tersebut tidak luput cukup menarik perhatian pasalnya puluhan anak Yatim turut di undang dan diberikan santuan lansung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi, Adri, SH. MH

Pada perayaan puncak MPW Pemuda Pancasila Jambi juga mengadakan donor darah yang akan di selenggarakan pada Kamis, 28 Oktober 2021. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam

9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

8 Desember 2021 - 20:33 WIB

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK

8 Desember 2021 - 14:37 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

8 Desember 2021 - 14:01 WIB

Belum Puas Sembunyi Untuk Hirup Udara Segar, Malah Diserahkan Pihak Keluarga Ke Polisi

8 Desember 2021 - 08:43 WIB

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Trending di Kabar Daerah