Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Kota Jambi · 17 Mar 2022 20:35 WIB

Pengaspalan Jalan H. Zainir Havis Provinsi Jambi Dapat Keluhan PKL Tugu Keris


 PKL Tugu Keris Terpaksa Membawa Kembali Barang Dagangannya akibat Pengerjaan Proyek Perbaikan Jalan H. Zainir Havis Kota Jambi Perbesar

PKL Tugu Keris Terpaksa Membawa Kembali Barang Dagangannya akibat Pengerjaan Proyek Perbaikan Jalan H. Zainir Havis Kota Jambi

Kabarjambikito.com- Perbaikan Infrastruktur terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, salah satunya adalah pengaspalan jalan H. Zainir Havis tepatnya di depan gerbang masuk ke kantor Walikota Jambi.

Terlihat aktivitas pengaspalan masih berlangsung hingga Kamis (17/03/2022) Sore tadi, namun sayang beribu sayang aktivitas pengerjaan jalan tersebut mendapatkan sedikit keluhan dari Pedangan Kaki Lima Tugu Keris Kota Jambi yang berjualan di sepanjang jalan tersebut.

Betapa tidak mereka tidak mendapatkan pemberitahuan sama sekali atas pengerjaan pengaspalan jalan H. Zainir Havis yang menjadi tempat mereka berjualan sehari-hari.

BACA LAINNYA  Mulai Hari Ini Tidak Ada Lagi Truk Batubara Isi BBM di Kota Jambi

Ketua PKL Tugu Keris Kota Jambi, Oman Rohman NH sangat menyayangkan sikap pihak instansi terkait ataupun rekanan yang mengerjakan proyek tersebut tanpa adanya pemberitahuan kepada para pedagang yang kerap berjualan di sepanjang jalan H. Zainir Havis.

” Pada intinya, sangat di sayangkan tidak adanya pemberitahuan kepada paguyuban pedagang, beberapa pedagang ada yang terpaksa kembali lagi padahal sudah menyiapkan barang dagangannya dan ada yang terpaksa mencari tempat berjualan lain yang sementara ini di jalan Agus Salim dan sekitarnya Tugu Keris ” Kata Oman, Kamis (17/03/2022).

BACA LAINNYA  Sejumlah ASN Terima SK Kenaikan Pangkat, Termasuk di Kabupaten Batanghari

Oman juga mengharapkan kedepan jika ada perbaikan infrastruktur di seputaran tempat PKL Tugu Keris menjajakan barang dagangannya terlebih dahulu pihak instansi atau rekanan berkomunikasi dengan Panguyuban agar tidak adanya miskomunikasi antara kedua belah pihak.

” Alangkah bagusnya ada pemberitahuan, sebab sudah kita ketahui bersama bahwa kawasan tugu keris adalah tempat wisata kuliner pada malam hari, Sebaiknya pengerjaannya dilakukan malam hari, setalah pedagang pulang ” Sambungnya.

BACA LAINNYA  Sekda Provinsi Jambi Lepas Kontingen Jambi

Diketahui salah satu staff pengawas perbaikan jalan tersebut mengakui salah perhitungan kepada Oman Rohman di akibatkan Kota Jambi diguyur hujan deras dan akan melanjutkan kembali pekerjaan lepas tengah malam.

” Tadi kata salah satu staf pengawas, ini salah perhitungan di karenakan hujan, kalau tidak hujan sebelum jam 4 sore pekerjaan harusnya sudah selesai, dan akan melanjutkan pekerjaan lagi tengah malam nanti kata nya ” Imbuhnya.( Ade)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis

28 April 2022 - 19:41 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Ngaburit Bareng Anak Motor, Maulana Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga

16 April 2022 - 16:01 WIB

Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa Sumringah Saat Belanja Bareng Maulana Dan BAZNAS Kota Jambi

13 April 2022 - 17:38 WIB

Trending di Kota Jambi