Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Hukrim · 14 Apr 2022 11:06 WIB

Pengedar Sabu Untuk Kalangan Sopir Angkutan Batubara Ditangkap BNNP Jambi


 Pengedar Sabu Untuk Kalangan Sopir Angkutan Batubara Ditangkap BNNP Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com — Tim Penindakan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi kembali berhasil meringkus pengedar narkoba dengan target korban para sopir angkutan batubra di Jambi.

Penangkap SR (40) dan JF (33) warga Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kota Jambi itu berawal dari saat tim BNNP Jambi mendapat laporan dari masyararakat tentang tindak pidana peredaran Narkotika di salah satu hotel yang berada di Kota Jambi,

BACA LAINNYA  Geledah KPU Tanjabtim Temukan Barang Bukti, Kejari Segera Tetapkan Tersangka

Setelah mendapatkan informasi tersebut Tim Penindakan BNNP Jambi langsung turun melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut, benar saja setelah mendapatkan nomor kamar yang dicurigai, Tim langsung melakukan pengerbekan di kamar tersebut di temukan S berada di kamar itu.

Setelah di geledah ditemukan 1 paket sabu dan alat hisap sabu yang sudah di isi sabu, selanjutnya tim penidakan BNNP melakukan pengembangan terhadap anak buah S yang memegang atau menjual sabu dari dirinya.

BACA LAINNYA  Breaking News!!! Warga Batanghari Kena Tembak Pakai Kecepek

” Sekitar pukul 20.00 Wib melakukan penangkapan terhadap JF salah satu anak buahnya dan pada saat penangkapan di bedeng tempat sering gunakan pesta narkoba di temukan di dalam helem sebanyak 6 paket sabu setelah itu kita lakukan pengembangan lagi terhadap JF ada juga menyimpan 1 paket sabu di dekat mobil atas perintah dari S ” Kata Kabid Berantas BNNP Jambi, Dewa Gede Putu Artha, Kamis (14/04/2022).

BACA LAINNYA  Masyarakat Demo di Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Ini Masalahnya?

Pelaku dan barang bukti diketahui telah diamankan dan dibawa ke kantor BNNP Jambi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. ” Pelaku Berinisial L yang berperan menjual paket sabu senilai 150 ribu hingga 200 ribu ke kalangan sopir truk yang mangkal di kawasan bohok ” lanjut Kabid Berantas BNNP Jambi. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 293 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

9 Mei 2022 - 06:40 WIB

Wakil BPD Tebing Tinggi Diringkus BNNK Batanghari

25 April 2022 - 17:13 WIB

Trending di Hukrim