Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Lakalantas · 26 Mar 2022 12:27 WIB

Pengendara Motor Meninggal Dunia di Tabrak Kontainer di Simpang Rimbo


 Kecelakaan di Simpang Rimbo mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia Perbesar

Kecelakaan di Simpang Rimbo mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia

Kabarjambikito.com -Kecelakaan lalulintas Kembali maemakan korban. Kejadian ini di Simpang Mandalo satu unit mobil truk konrainer BM 8745 AU yang melaju dari arah Mendalo menuju ke Kota Jambi menabrak pengendara motor hingga meninggal dunia ditempat.

Dikutip dari Jamberita.com, kecelakaan maut itu terjadi di Simpang Rimbo Sabtu pagi sekitar 07.30 WIB dan berdasarkan keterangan saksi, Rifai yang melihat kejadian itu menceritakan, mobil truk kontainer datang dari arah Mendalo dengan kecepatan tinggi.

BACA LAINNYA  Tinjau Arena MTQ, Wagub Abdullah Sani: Alhamdulillah Berjalan Dengan lancar

“Sedangkan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang laki-laki tanpa plat kendaraannya yang hendak menyebrang tidak melihat mobil truk dari arah bawah sehingga terjadi kecelakaan itu, kata Rifai saksi yang melihat kejadian di lokasi kecelakaan,” bebernya.

Akibat kecelakaan itu sepeda motor yang dikendaraai seorang laki-laki juga belum diketahui identitasnya tersebut meninggal dunia dengan mengenaskan di lokasi kejadian. “Sementara sang sopir mobil truk melarikan diri,” kata Rifai.

BACA LAINNYA  Lagi!! Lakalantas Pick up VS Truck Batubara

Usai kecelakaan terjadi sopir keluar dan melarikan diri meninggalkan mobilnya setelah di kejar oleh warga sekitar yang melihat kejadian itu. Namun berhasil meloloskan diri dan masih diburu kepolisian.

BACA LAINNYA  Laporan Tokoh Pemuda Bungo, Tekait Ketua DPRD Bungo Lagi Diproses

Saat kejadian sejumlah saksi kemudian serontak melihat korban dan sang sopir melarikan diri,” kata saksi mata lainya dan warga setempat langsung menghubungi Ketua RT dan polisi untuk menindak lanjuti kejadian itu.

Polisi setempat langsung bergerak cepat dan kemudian mengidentifikasi identitas korban dan membawanya ke rumah sakit untuk proses lebih lanjut.

Artikel ini telah dibaca 327 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kecelakaan di Mersam, Vixion VS Fortuner

3 Mei 2022 - 17:33 WIB

Lakantas, Toyota Agya VS Carry Pick Up di Marosebo Ulu

1 Mei 2022 - 20:03 WIB

Lagi … Truk Batubara Kecelakaan di Sungai Rengas

14 April 2022 - 11:32 WIB

Breaking News!! Kaki dan Tangan Warga Batanghari Patah di Tabrak Truk Batubara

1 April 2022 - 09:37 WIB

Kecelakaan di Kawasan Jembatan Aurduri, Ayah dan Anaknya Meninggal Dunia

29 Maret 2022 - 20:49 WIB

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Truk PS Terperosok ke Jurang

27 Februari 2022 - 08:12 WIB

Trending di Lakalantas