Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

Batanghari · 13 Mar 2022 18:46 WIB

Pengukuhan PB Kabari, Hasbi Ansori: Harus Terus Berjalan Jangan Berjalan Diawal Saja


 Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H Sudirman secara mengukuhkan Pengurus Besar (PB Kabari) yang digelar di Swiss-bell Hotel, Kota Jambi Perbesar

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H Sudirman secara mengukuhkan Pengurus Besar (PB Kabari) yang digelar di Swiss-bell Hotel, Kota Jambi

Pengurus Besar Keluarga Batanghari (PB Kabari) secara resmi dikukuhkan oleh Gubernur Jambi yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jambi Sudirman yang

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H Sudirman secara mengukuhkan Pengurus Besar (PB Kabari) yang digelar di Swiss-bell Hotel, Kota Jambi, acara yang digelar pada 12 Maret 2021 yang dihadiri 100 peserta dan tamu undangan.

 

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Anggota Komisi I DPR RI Hasbi Ansori, Ketua Baznas Provinsi Hasan Basri Husin, Asisten I Sekda Provinsi Jambi, Karo Pemotoda, Sekwan DPRD Provinsi Jambi, Ketua LAM Batanghari, Kadis Lingkungan Hidup Provinsi Jambi, Elpisina Anggota DPRD Provinsi Jambi, Mantan Bupati Tebo Majid Muaz, Husin Syakur, dan Ishak HT.

BACA LAINNYA  Warga SAD Hampir Ricuh di PN Batanghari, Ini Masalahnya

Dalam sambutannya Sekda Pemprov Jambi menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi akan memperhatikan dan mendukung organisasi-organisasi gagasan masyarakat agar nantinya bisa meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat.

“Pemerintah Provinsi Jambi mendukung serta memberikan perhatian yang besar terhadap organisasi-organisasi yang didirikan oleh masyarakat melalui visi Jambi Mantap (Maju, Aman, Nyaman dan Tertib) yang salah satu tujuannya untuk memantapkan kualitas sumber daya manusia. Karena dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia tentunya nanti dapat bersaing melalui pendidikan, kesehatan, olahraga, agama sosial dan budaya kesetaraan gender,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Puluhan Anak Yatim Sumringah Disambangi Ketua Bhayangkari Muaro Jambi

Dalam acara tersebut, Anggota DPR RI Hasbi Ansori menuturkan bahwa organisasi keluarga besar Batanghari ini harus mampu terus berjalan dan jangan hanya berjalan di awal saja.

“Saya berharap organisasi keluarga besar Batanghari ini adalah kegiatan yang nantinya bisa menjadi pengikat kita sebagai warga Batanghari,” kata Hasbi.

Kemudian ia juga menambahkan bahwa selama ini di kancah perpolitikan yang ada di Jambi, warga Batanggari kurang dilirik oleh pemerintah dan hal ini menjadi indikator kurang kompaknya warga Batang Hari.

“Setiap calon gubernur berasal dari daerah lain atau dari daerah luar Batanhari. Jadi kita warga Batanghari harus bersatu, karena sebenarnya warga Batanghari ini orang hebat, karena tidak ada ada warga kabupaten lain yang menjadi bupati di tempat lain. Hanya dari kabupaten Batanghari mulai dari jabatan Bupati Tebo sampai Bupati Muaro Jambi. Bahkan menteri pun pernah diduduki oleh orang Batanghari. Jadi pertemuan kita pada hari ini bagaimana caranya agar bisa mengumpulkan dukungan dan menjadi suatu kekuatan dan tugas kita ke depannya bagaimana kita bisa merangkul orang Batanghari agar memiliki kekuatan, intinya kita jaga kekompakkan dan maju secara bersama-sama untuk memajukan Batanghari dan memajukan orang dari kabupaten Batang Hari untuk duduk di tempat-tempat strategis,” kata Hasbi menuturkan.

BACA LAINNYA  Hadiri Acara APKASI Bersama Bakhtiar, Fadhil Arief: Kita Harapkan Gagasan Antar Kepala Daerah Untuk Kemajuan Jambi
Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari