Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Kabar Daerah / Merangin

Senin, 13 Desember 2021 - 16:24 WIB

Pentingnya Herd Immunity, Kapolres Irwan Andy Minta Seluruh Elemen Bersatu

Kabarjambikito.com – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Merangin bertandang ke ruang kerja Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Maksud dan tujuan kedatangan dr. Iin Wibawa yang didampingi oleh dr. Zulherman dan dr. Henra Wijaya tersebut untuk mempererat tali silaturahmi bersama Kapolres Irwan Andy

Dalam silaturahmi ini Ketua Umum IDI Cabang Merangin, dr. Iin Wibawa mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dari Kapolres Merangin yang telah berkenan meluangkan waktu menerima perwakilan pengurus IDI Cabang Merangin.

BACA LAINNYA  Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Selain itu dr. Iin Wibawa juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung program vaksinasi pemerintah dan akan bekerja sama dengan pihak Polres Merangin.

Dalam kesempatan itu Kapolres Irwan Andy Purnamawan menyampaikan bahwa pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Merangin ke Polres Merangin.

BACA LAINNYA  Meskipun Tanpa Dana Dari Karang Taruna, Turnamen Volly Ball Antar RW Berjalan Lancar

Disamping itu Kapolres tampan itu juga minta dukungan dari tenaga kesehatan terutama dokter dan puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin untuk fokus dalam pencapaian vaksinasi di Kabupaten Merangin sebesar 70% dengan bersama sama melaksanakan vaksinasi setiap hari terutama di hari Sabtu dan Minggu.

BACA LAINNYA  Polres Merangin Temukan Kebun Ganja di Lembah Masurai

“Mari kita bersama-sama bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga bisa mencapai Herd Immunity, dengan kerjasama yang baik antara TNI Polri, Dokter, tenaga kesehatan, tokoh masyarakat, Kades hingga sampai tingkat RT maka akan dapat segera tercapai target 70% vaksinasi di Kabupaten Merangin” pungkas Kapolres Irwan.

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Berkolaborasi Dengan Dinkes Batanghari, BIN Sasar Vaksinasi ke Santri dan Pelajar

Batanghari

Seluruh BUMDes Akan di Audit Inspektorat Batanghari, Tunggu Giliran Desa Anda

Kabar Daerah

Hadiri Acara Wisuda STKIP/ STIT Abdullah Sani: Berharap Wisudawan Bisa Jadi Enterpreneur

Provinsi Jambi

Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Provinsi Jambi

Lomba Lukis Anak SD Se -Jambi, Gubernur Al Haris Ajak Jaga dan Lestarikan Sungai Batanghari

Kabar Daerah

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD

Kabar Daerah

Hadir Di Ponpes Chairul Umam, Bupati UAS: Untuk Bantu Pesantren Solusinya Dana CSR