Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 13 Des 2021 16:24 WIB

Pentingnya Herd Immunity, Kapolres Irwan Andy Minta Seluruh Elemen Bersatu


 Pentingnya Herd Immunity, Kapolres Irwan Andy Minta Seluruh Elemen Bersatu Perbesar

Kabarjambikito.com – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Merangin bertandang ke ruang kerja Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Maksud dan tujuan kedatangan dr. Iin Wibawa yang didampingi oleh dr. Zulherman dan dr. Henra Wijaya tersebut untuk mempererat tali silaturahmi bersama Kapolres Irwan Andy

Dalam silaturahmi ini Ketua Umum IDI Cabang Merangin, dr. Iin Wibawa mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dari Kapolres Merangin yang telah berkenan meluangkan waktu menerima perwakilan pengurus IDI Cabang Merangin.

BACA LAINNYA  Sidak ke Pasar Angso Duo, Al Haris Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

Selain itu dr. Iin Wibawa juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung program vaksinasi pemerintah dan akan bekerja sama dengan pihak Polres Merangin.

Dalam kesempatan itu Kapolres Irwan Andy Purnamawan menyampaikan bahwa pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Merangin ke Polres Merangin.

BACA LAINNYA  Kunjungan Mentan RI ke Provinsi Jambi Ciderai Profesi Pers

Disamping itu Kapolres tampan itu juga minta dukungan dari tenaga kesehatan terutama dokter dan puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin untuk fokus dalam pencapaian vaksinasi di Kabupaten Merangin sebesar 70% dengan bersama sama melaksanakan vaksinasi setiap hari terutama di hari Sabtu dan Minggu.

BACA LAINNYA  Nafkahi Tiga Anak, Warga Miskin Lagi Pincang Tak Dapat PKH ?

“Mari kita bersama-sama bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga bisa mencapai Herd Immunity, dengan kerjasama yang baik antara TNI Polri, Dokter, tenaga kesehatan, tokoh masyarakat, Kades hingga sampai tingkat RT maka akan dapat segera tercapai target 70% vaksinasi di Kabupaten Merangin” pungkas Kapolres Irwan.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin

3 Februari 2022 - 08:48 WIB

Ketua PC PMII Batanghari, Mauludin: Kita Dukung Program-program Pemerintah

3 Februari 2022 - 02:58 WIB

Pindah Tugas, Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Kapolres Merangin Dengan Anak Didiknya

2 Februari 2022 - 20:08 WIB

Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

26 Januari 2022 - 18:13 WIB

Trending di Batanghari